Testimoni Mosehat, Penyakit Asam Urat Dijamin Minggat!



Testimoni Mosehat

Testimoni Mosehat dari penderita asam urat yang sembuh setelah mengonsumsi obat tetes herbal Mosehat extra moringa, habbatussauda dan propolis.

Beragam testimoni Mosehat yang berasal dari berbagai kalangan, sepertinya semakin meyakini bahwa Mosehat memang bisa menyembuhkan beragam penyakit ya. Di blog ini, kamu akan mendapati testimoni Mosehat tentang penyakit asam urat, dimana penyakit asam urat, yang bisa dibilang merupakan jenis penyakit yang sering kali menyerang orang Indonesia.

Gejala asam urat memang biasanya muncul karena rasa nyeri pada jempol kaki. Beberapa testimoni Mosehat yang disampaikan para penderita asam urat pun mengatakan hal yang sama. Padahal, mereka telah mencoba untuk mengubah pola hidup sehat. Tapi, rasa nyeri asam urat masih belum hilang.


Testimoni Mosehat Asam Urat

Sebelum lebih lanjut membaca tentang testimoni Mosehat dari pengguna yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Mosehat, penting untuk kamu ketahui tentang sejarah obat Mosehat, penyakit asam urat dan cara mengkonsumsi obat Mosehat.

Sejarah Terciptanya Obat Tetes Herbal Mosehat

Dari tadi ngomongin Mosehat terus.. Jadi pada penasaran nggak sih sama pencipta obat tetes herbal super berkhasiat Mosehat ini? Berikut kisah singkatnya.

Sejak munculnya Virus Covid-19, obat herbal seakan menjadi primadona. Karena, memang obat herbal dipercaya lebih ampuh menangkal segala jenis penyakit, badan terasa bugar dan meningkatkan daya tahan tubuh. Obat herbal biasanya terdiri dari bahan-bahan alami kaya manfaat, sebagaimana kandungan dalam obat Mosehat.

Adalah Siti Nurcahya, seorang pencipta obat Mosehat, sempat kewalahan karena pesanan obat herbalnya tersebut banyak diburu orang-orang selama masa pandemi ini. Hal ini tentu saja menjadi berkah yang tak terhingga baginya, bahkan tak disangka-disangka, bahwa obat racikannya ini bisa sangat amat laku dipasaran.

Penjualan paling banyak terjadi secara online. Dengan harga yang tidak terlalu mahal yaitu Rp195.000 per botol ukuran 30 ml dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TRI 93627491, minum obat Mosehat bisa jadi dapat mencegah terserang penyakit tidak menular. Jadi, jangan sampai sudah keburu datang ke dokter untuk mendapatkan obat yang lebih mahal.

Obat Mosehat juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TRI 93627491, jadi tidak perlu khawatir, karena obat Mosehat pasti aman. Apalagi, sudah jelas-jelas terdapat testimoni Mosehat terpercaya dari pengalaman para penggunanya.

Fakta Menarik Tentang Asam Urat

Banyak yang telah memberikan testimoni Mosehat untuk penyakit asam urat. Penyakit asam urat biasanya menyerang di usia 35 tahun ke atas, tapi tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi di bawah usia 35 tahun.

Data Pengidap Penyakit Asam Urat

Menurut survei WHO, Indonesia berada di posisi ke-4 di dunia dengan penduduk yang menderita asam urat, di mana sebesar 35%  penderitanya adalah pria di bawah usia 34 tahun, waduuh! Maka dari itu, penting sekali ya membiasakan diri sejak usia muda untuk hidup lebih sehat agar tidak mudah terserang penyakit.

Penyebab Asam Urat

Jadi sebenarnya, apa sih penyebab asam urat? Asam urat yang katanya penyakit orang kaya ini, disebabkan oleh gaya hidup yang berlebihan. Mengonsumsi makanan dengan tinggi lemak, tinggi protein, mengandung alkohol, hingga merokok aktif. Asam urat terbentuk dari penyakit radang sendi (arthritis) yang menyebabkan nyeri pada sendi, kemerahan hingga membengkak, dan sering terjadi pada kaki.

Sekilas, penyakit asam urat terdengar seram, ya. Bahkan dalam beberapa testimoni Mosehat juga disebutkan, nyeri yang dirasakan begitu sakit. Hal ini juga dikarenakan, hasil akhir dari metabolisme purin dalam tubuh (endogen) serta berasal dari luar tubuh (eksogen) dari sumber makanan. Nah, asam urat ini dihasilkan setiap makhluk hidup yang merupakan hasil dari proses metabolisme sel yang fungsinya memelihara kelangsungan hidup.

Sementara itu, terdapat 85 persen purin dalam tubuh, yang berarti kebutuhan purin dari makanan sekitar 15 persen saja. Sederhananya, makanan mengandung zat purin berlebih, akan diubah menjadi asam urat. Inilah yang dinamakan Hiperurisemia yang membentuk kristal asam urat atau batu ginjal berupa sumbatan pada ureter.

Kadar Asam Urat Normal

Lantas, berapa ya kadar asam urat normal? Pada pria, kadar asam urat normalnya berkisar 3,5-7 mg/dl, sedangkan pada perempuan kadar asam urat normalnya hanya mencapai 2,6-6 mg/dl. Ingat nih, makan enak secukupnya aja, jangan berlebih, yaa..

Asam urat yang punya nama ilmiah gout arthritis ini, sebenarnya bisa dicegah dengan makanan penurun asam urat, seperti beras merah, pisang, apel, alpukat, delima, seledri hingga ikan salmon. Sementara itu, makanan penyebab asam urat, yakni, jeroan, seafood, kacang-kacangan, daging merah, beberapa jenis sayuran, emping, dan sebagainya.

Hayo.. Mau pilih makan yang mana? hehe..

Ada banyak penyakit berkembang di masyarakat seringkali dikaitkan dengan mitos. Padahal setiap penyakit memiliki fakta yang tidak ada kaitannya dengan mitos. Tentu saja tak terkecuali dengan asam urat yang dipengaruhi oleh pola makan buruk dan jarang berolahraga.

Mitos-mitos Seputar Asam Urat

Sebelum lebih lanjut masuk ke testimoni Mosehat, akan dibahas sedikit tentang mitos seputar asam urat. Asam urat ternyata juga memiliki mitos-mitos yang beredar di masyarakat, lho. Seperti poin-poin di bawah ini:

1. Asam Urat Hanya Menyerang Orang-orang Gemuk

Faktanya, siapapun berpotensi terserang asam urat, sekalipun bukan orang gemuk. Namun begitu, orang dengan berat badan berlebih, akan lebih berisiko terserang asam urat, demikian yang disampaikan John Reveille, MD, direktur rheumatologi di University of Texas Health Science Center, Houston.

Selain itu, asam urat umumnya akan terjadi pada penderita kolesterol, tekanan darah tinggi dan diabetes. Hal ini juga berkaitan dengan gen seseorang, walau pun demikian, asam urat bukanlah penyakit tidak menular ya, jadi tidak berbahaya, namun tetap waspada jika mengalaminya.

2. Hanya Pria yang Terserang Asam Urat

Faktanya, asam urat tidak memandang jenis kelamin pria atau wanita. Keduanya memiliki potensi yang sama. Walaupun, dibeberapa penelitian menyebutkan bahwa, pria memang memiliki risiko lebih besar untuk terserang asam urat.

Profesor ilmu kedokteran dari George Washington University Medical Center, Washington, D.C, Herbert Baraf, MD, menjelaskan, pria dan wanita memiliki risiko terserang asam urat saat usianya 60 tahun ke atas.

3. Nyeri Asam Urat Hanya Menyerang Jempol Kaki

Faktanya, asam urat yang terlanjur menumpuk dalam darah, lantas membentuk kristal lalu membakar sendi. Akibatnya, jempol kaki merupakan area yang diserang lebih dulu. Namun, tidak berarti rasa nyeri menyerang dan berpusat di jempol kaki saja. Sering juga terjadi di pergelangan tangan dan juga lutut.

4.  Asam Urat Tidak Mematikan

Faktanya, penyakit apapun dapat mematikan, termasuk asam urat. Jika dibiarkan, risikonya akan semakin parah, dan berakibat fatal. Karenanya, asam urat bisa saja meningkatkan risiko jantung, bahkan stroke.

5.  Asam Urat Tidak Dapat Sembuh

Faktanya, hingga saat ini, telah banyak obat asam urat yang beredar dipasaran. Entah itu mengurangi rasa nyeri, peradangan hingga menyembuhkan. Salah satunya adalah obat Mosehat,yang bahkan bisa mengatasi segala macam penyakit tidak menular.


Testimoni Mosehat dari Pengidap Penyakit Asam Urat yang Sembuh

Testimoni Mosehat yang pertama datang dari Ibu Partijah (58) yang mengalami asam urat cukup lama pada bagian kaki. Namun, saat pertama kali meminum Mosehat, asam urat Ibu Partijah berangsur membaik, bahkan bisa berjalan dengan lebih baik. Ibu Partijah juga menyampaikan bahwa, telah melakukan pemesanan 2 botol Mosehat untuk dapat dikonsumsi secara rutin.

Testimoni Mosehat Sembuh Dari Penyakit Asam Urat

Berlanjut ke testimoni dari Ibu Maderustini (47). Asam urat yang dideritanya sering kambuh saat menjelang subuh, menyebabkan beliau susah berjalan dan melakukan aktivitas di pagi hari. Ibu Maderustini bahkan sudah mencoba berbagai pengobatan, namun tidak berhasil mengurangi rasa nyerinya. Hingga akhirnya beliau menemukan Mosehat di media online, dan rutin meminumnya setiap hari, alhamdulillah.. Berkat Mosehat, Ibu Maderutini bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Testimoni Mosehat Ibu Maderustini Sembuh Dari Penyakit Asam Urat

Bapak Sumanto (64) asal Ponorogo Jawa timur ini pun ikut memberikan testimoni Mosehat. Karena terserang asam urat dibagian tangan selama 4 bulan lebih, membuat Pak Sumanto susah melakukan apapun. Tetapi, setelah meminum Mosehat selama satu Minggu, tangan beliau berangsur pulih.

Testimoni Mosehat Bapak Sumanto Sembuh Dari Penyakit Asam Urat


Keajaiban Moringa dalam Mosehat, Solusi Hidup Sehat

Setelah tadi saya buka dengan fakta tentang penyakit asam urat dan testimoni Mosehat terpercaya dari para pengguna Mosehat, saatnya saya mengenalkan apa sih Mosehat itu?

Mosehat telah diformulasikan oleh lab dengan pengalaman selama puluhan tahun. Kemudian diolah secara modern dan higienis. Mosehat sudah teruji klinis, karena memiliki banyak sekali manfaat, terutama bagi kesehatan tubuh.

Bukan hanya sebagai obat asam urat, tetapi Mosehat juga bisa digunakan untuk pemulihan penyakit lainnya, seperti, Amandel, Asma, Batu Empedu, Batu Ginjal, Bronkitis, Darah Tinggi, Diabetes, Getah Bening, Hernia, Kolesterol, Liver, Maag, Polip Hidung, Prostat, Radang Usus, Rematik, Sinusitis, Vertigo, Asam Lambung dan Wasir.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Mosehat, antara lain:


1. Daun Kelor (Moringa)

Daun kelor merupakan tanaman tropis yang sering dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional. Tanaman dengan bentuk daun kecil ini dapat tumbuh di mana pun, sekalipun pada tanah yang tidak begitu subur.

Daun kelor mengandung nutrisi seperti, protein, karbohidrat, zat besi, magnesium, kalium, kalsium, vitamin C, vitamin A, folat, vitamin B, serat, fosfor, selenium, tembaga dan zinc. Terkandung pula banyak antioksidan yaitu polifenol.

Manfaat daun kelor pun wajib diketahui, seperti:

- Mengatasi peradangan

- Menurunkan kadar gula darah

- Menghambat pertumbuhan sel kanker

- Memelihara fungsi otak

- Mengontrol tekanan darah

- Menjaga daya tahan tubuh 


2. Habbatussauda

Habbatussauda yang dikenal juga dengan nama jintan hitam (black seed) ini, seringnya digunakan sebagai obat herbal yang berasal dari Asia Barat dan Asia Selatan. Jintan hitam ini diklaim sudah dikonsumsi selama lebih dari 2.000 tahun.

Habbatussauda mengandung protein 20-85%, lemak 38,20%, serat 7-94%, karbohidrat 31,94%. Kandungan lainnya dalam habbatussauda adalah, zat besi, tembaga, seng, fosfor, kalsium, thiamin, niasin, piridoksin, dan asam folat.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, khasiat habbatussauda mampu mengatasi beragam penyakit seperti yang telah diungkap pada testimoni Mosehat diatas. Maka dari itu, habbatussauda memiliki khasiat antara lain:

- Meredakan sakit kepala

- Meredakan sakit gigi

- Mengatasi hidung tersumbat

- Meringankan gejala asma

- Mengatasi radang sendi

- Meredakan infeksi

- Melawan kanker

- Menurunkan kolesterol

- Mengatasi gejala cacingan


3. Propolis (Getah Lebah Madu)

Propolis yang merupakan lem lebah ini, adalah zat resin yang terkumpul oleh lebah madu berasal dari tumbuhan seperti tunas pohon atau aliran getah pohon yang memiliki banyak khasiat untuk mengatasi berbagai gejala seperti yang disebut pada testimoni Mosehat.

Kandungannya juga tak kalah penting dati kedua bahan Mosehat di atas, seperti polifenol (flavonoid, asam fenolat, dan esternya), steroid,asam amino dan terpenoid.

Sementara itu, khasiat propolis adalah:

- Mencegah infeksi

- Meningkatkan daya tahan

- Sebagai antibiotik alami

- Meregenerasi sel

- Mengatasi radang gusi


Cara Minum Obat Mosehat

Mosehat merupakan obat tetes. Untuk itu, cara mengonsumsinya adalah dengan cara, teteskan Mosehat ke dalam segelas air hangat sebanyak 8-10 tetes, lalu aduk menggunakan sendok kayu atau plastik, hindari mengaduk dengan sendok berbahan logam ya.

Untuk kamu yang sedang mengalami penyakit kronis atau pun penyakit tidak menular, boleh sekali nih mencoba pengobatan tradisional ala obat tetes herbal Mosehat. Dengan meminum Mosehat secara rutin, serta selalu ingat agar terus berikhtiar juga ya, supaya segala macam penyakit bisa segera sembuh dan tidak pernah kumat lagi. Lihat juga testimoni Mosehat untuk penyakit lainnya di testimoni.id, biar kamu lebih yakin kalau obat tetes herbal Mosehat bukan kaleng-kaleng!


Testimoni Mosehat oleh Dedy Mizwar

Banyak dari kita sering kali mengabaikan rasa sakit pada tubuh yang muncul sesekali, padahal bisa saja hal tersebut merupakan gejala sebuah penyakit. Jadi, selalu awas dan setidaknya mencoba mencari tahu, agar bisa segera diatasi dan dicegah sebelum semuanya semakin parah.

Itulah tadi ulasan lengkap mengenai asam urat, obat Mosehat dan testimoni Mosehat dari para penderita asam urat yang telah berhasil sembuh. Semoga artikel ini membawa banyak manfaat yaa.. Untuk kamu yang sedang sakit, semoga segera disembuhkan dan bisa kembali beraktivitas dengan lancaarr.. Sampai jumpa di postingan Kyndaerim berikutnya.



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Wah Mamah saya perlu nih. Dia ada asam urat tapi gabisa lepas dari lalapan soalnya.

    BalasHapus
  2. Wah ini udah pasti banyak yang butuh deh mbak.. Aku juga baru denger ada mosehat ini...

    BalasHapus
  3. terima kasih reviewnya kak, jadi ada referensi

    BalasHapus
  4. Melihat dari testimoninya kandungan mosehat ini alami banget ya mba yaitu habbatusauda, propolis dan daub kelor ketiganya emang sudah terkenal memiliki manfaat yang baik untuk tubuh

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.

Promo Tour Bali Murah