10+ Suplemen Vitamin C Terbaik, Harga Terjangkau!

Pretty Black Cat

10+ Suplemen Vitamin C Terbaik, Harga Terjangkau!



10+ Suplemen Vitamin C Terbaik, Harga Terjangkau!

Suplemen vitamin C terbaik untuk daya tahan tubuh memang sekarang ini lagi banyak dicari ya. Karena memang selain cuaca yang nggak menentu, faktor menyebarnya virus Covid-19 juga menjadi alasan utama.

Apalagi belum lama ini, pembatasan kembali diterapkan. Tentu aja ya hal semacam ini menimbulkan pro dan kontra. Ya apapun itu, semoga kita selalu bisa memproteksi diri dengan menjaga kesehatan dan nggak lupa untuk terus berdoa kepadaNya supaya Corona segera sirna.

10+ Suplemen Vitamin C Terbaik Harga Terjangkau!

Melonjaknya kasus virus Covid-19 dalam sepekan terakhir, membuat kita semakin berusaha membentengi diri dengan berbagai cara, termasuk mengonsumsi suplemen agar terhindar dari terpapar virus. Selain rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, mengonsumsi suplemen vitamin C memang dipercaya sangat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Lantas, kenapa sih kita harus mengonsumsi vitamin C?

Dikutip dari National Institute of Health, tubuh manusia nggak bisa memproduksi dan menyimpan vitamin C sendiri. Oleh sebab itu, vitamin C harus didapatkan dari asupan berupa sayuran, buah-buahan atau dalam bentuk suplemen.

Tapi, beberapa orang ada yang enggan untuk membeli suplemen terutama yang mengandung ekstra vitamin C, karena memang harganya kurang ramah dikantong. Eits, jangan khawatir, nggak semua vitamin C harganya mahal kok.

Nah, berikut ini, saya rekomendasikan suplemen vitamin C terbaik dengan harga terjangkau dijamin ramah dikantong yang ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh, catet!!

1. Holisticare Ester C Vitamin C

Holisticare Ester C Vitamin C
Foto: HDMall

Holisticare Ester C pasti udah banyak yang tau ya. Holisticare Ester C termasuk kategori vitamin C yang unik, inovatif, serta netral (tidak asam). Holisticare Ester C dapat bertahan 2 kali lebih lama di dalam tubuh, karena mengandung 1000 mg vitamin C.

Semua kandungan vitamin yang terdapat dalam Holisticare Ester C, diproses secara alami untuk diserap tubuh, sehingga dapat dengan mudah dan cepat menghasilkan vitamin C. Selain itu, Holisticare Ester C juga berperan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dan pembentukan kolagen berupa jaringan kulit, tulang rawan, dan gusi.

Harga Holisticare Ester C Strip 4 Tablet - Rp 8.000 - Rp 10.000

2. Vitalong C

Vitalong C
Foto: TaniHub

Seperti take linenya, "Vitalong C.. vit a long day", 500 mg vitamin C-nya sangat cukup untuk kebutuhan harian tubuh, jadi tetap fit saat beraktivitas.

Vitalong C dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terutama bagi kamu yang terserang flu. Vitalong C sangat membantu meningkatkan penyerapan zat besi, mencegah defisiensi vitamin C, dan dapat mencegah pembekuan dalam darah.

Harga Vitalong C 500 mg @30 kapsul - Rp 35.000

3. Enervon C Tablet

Enervon C Tablet
Foto: Shopee

Enervon C Tablet merupakan suplemen vitamin C yang berguna membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu membantu dalam pemulihan setelah sakit.

Kombinasi berbagai vitamin dalam Enervon C, seperti vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, serta vitamin D, kalsium pantotenat dan niacinamide, dipercaya ampuh memproteksi diri dari serangan virus.

Harga Enervon C Tablet @30 tablet - Rp 45.000 - Rp 50.000

4. Vitacimin Vitamin C

Vitacimin Vitamin C
Foto: Tokopedia

Saya sering mengonsumsi vitamin C satu ini nih, karena harganya yang terjangkau dan mudah dikonsumsi. Vitacimin Vitamin C merupakan tablet hisap yang tersedia dalam berbagai varian rasa, ada Sweet Orange, Juicy Blueberry, Fresh Lemon, dan Tropical Fruitpunch.

Setiap tablet Vitacimin Vitamin C 500 mg terkandung 250 mg vitamin C bentuk asam askorbat dan 250 mg vitamin C dalam bentuk sodium askorbat.

Vitacimin Vitamin C juga sangat cocok dikonsumsi anak-anak di atas usia satu tahun. Jangan berikan pada anak di bawah usia satu tahun ya, karena mengandung sodium siklamat dan pemanis buatan sakarin.

Selain itu, Vitacimin Vitamin C sangat travel friendly, lho, karena packagingnya yang simple, dan dapat dikonsumsi kapan aja.

Harga Vitacimin Vitamin C 500mg @10 tablet - Rp 12.000

5. Becom-C Multivitamin C 500mg dan B Kompleks

Becom-C Multivitamin C 500mg dan B Kompleks
Foto: Blibli

Mengonsumsi Becom-C dapat memberikan daya tahan dan stamina tubuh, serta mencegah terhadap serangan polusi saat berada di luar rumah.

Becom-C mengandung vitamin C 500 mg, vitamin B1 50 mg, vitamin B2 25 mg, vitamin B6 10 mg, vitamin B12 5 mcg, asam pantotenat 18.4 mg, dan nicotinamide 100 mg.

Harga Becom-C Multivitamin C 500mg dan B Kompleks @10 kaplet - Rp 31.500

6. You C-1000 Vitamin C

You C-1000 Vitamin C
Foto: Lazada

Nggak melulu berbentuk tablet, suplemen satu ini beda dari yang lain. You C-1000 Vitamin C merupakan terobosan baru vitamin C dalam bentuk minuman.

You C-1000 Vitamin C 140 ml, mengandung 1000 mg vitamin C dan elektrolit yang mampu membuang sisa metabolisme dalam sel tubuh, membawa nutrisi ke dalam sel tubuh, menjaga keseimbangan tingkat asam/basa (pH) tubuh, dan mengontrol kadar air dalam tubuh.

Untuk menjaga daya tahan tubuh, cukup mengonsumsi 1 botol You C-1000 Vitamin C dalam satu hari. You C-1000 Vitamin C memiliki 3 varian rasa, ada lemon, jeruk, dan apel.

Harga You C-1000 Vitamin C 140 ml - Rp 6000 - Rp 10.000

7. Enervon C Plus Sirup

Enervon C Plus Sirup
Foto: Shopee

Bukan hanya orang dewasa yang membutuhkan suplemen penambah daya tahan tubu, tapi juga anak. Untuk itu, Enervon C Plus Syrup 120 ml hadir untuk memenuhi kebutuhan multivitamin yang mudah dicerna anak-anak.

Dengan mengonsumsi Enervon C Plus Syrup, daya tahan tubuh anak akan terpelihara dengan baik, karena vitamin C-nya merangsang pembentukan antibodi.

Kandungan dalam Enervon C Plus Syrup yaitu, vitamin A 1.500 SI, vitamin B1 8.33 mg, vitamin B2 4.16 mg, vitamin B6 1.67 mg, vitamin B12 8.33 mcg, vitamin C 83.33 mg, vitamin D 100 SI, d-Panthenol 3.33 mgdan ,  dan niacinamide 8.33 mg.

Harga Enervon C Plus Syrup 120 ml - Rp 26.000 - Rp 30.000

8. Vitamin C IPI

Vitamin C IPI
Foto: Halodoc

Suplemen berbentuk tablet kecil berjumlah 45 tablet ini terbilang cukup praktis untuk di bawa ke mana-mana. Selain sebagai pembentuk daya tahan tubuh, vitamin C IPI juga bermanfaat untuk penyembuhan luka, memperbarui sel-sel tubuh, serta menjaga kesehatan jaringan penghubung.

Harga Vitamin C IPI @45 tablet - Rp 10.000

9. Vitamin C-1000 Sidomuncul

Vitamin C-1000 Sidomuncul
Foto: Sidomuncul

Vitamin C-100 Sidomuncul mengandung 1000 mg vitamin C, vitamin B12, dan madu. Rasa madunya yang manis dan segar memberikan manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, serta sebagai antioksidan.

Vitamin C-100 Sidomuncul berbentuk serbuk ini juga memiliki keunggulan, yakni, rendah kalori sehingga aman untuk penderita diabetes.

Harga Vitamin C-1000 Sidomuncul @30 sachet - Rp 22.000

10. Imboost Effervescent

Imboost Effervescent
Foto: iPrice

Imboost Effervescent hadir dengan vitamin C + imunomodulator, yang membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh. Mengandung Vitamin C 500mg, Zinc Picolinate 10mg, dan Echinacea Purpurea Herbal Dry Juice Concentrate 250mg.

Bukan tablet bukan serbuk, Imboost Effervescent berwujud selaput kaplet yang perlu dilarutkan dengan 200 ml air. Baik jika langsung diminum setelah dilarutkan ya.

Harga Imboost Effervescent @8 tablet - Rp 35.000 - Rp 40.000

11. Hufavice-E Vitamin C

Hufavice Vitamin C
Foto: Hufa

Hufavice-E Vitamin C mungkin memang kurang dikenal ya. Tapi, suplemen satu ini terbilang baik untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh, karena kandungan vitamin C, vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, vitamin E, mineral, asam amino, protein, karbohidrat, dan bahan-bahan herbal lainnya.

Sama seperti Imboost, Hufavice tersedia dalam bentuk kaplet salut selaput. Menurut anjuran, suplemen vitamin C ini hanya dapat diminum maksimal 1 kali sehari ya.

Hufavice-E Vitamin C juga diklaim dapat meningkatkan Angka Kecukupan Gizi (AKG), yang membantu melengkapi gizi serta nutrisi pada asupan makanan kamu, lho..

Harga Hufavice-E Vitamin C @10 tablet - Rp 40.000

Yups, itu tadi ke-11 vitamin C terbaik dengan harga di bawah 50 ribu yang bisa kamu dapatkan di apotek, supermarket atau minimarket terdekat. Semoga wabah segera mereda dan jangan sampai abai untuk terus menerapkan prokes serta menjaga imunitas tubuh supaya nggak gampang terserang penyakit.

Semoga artikel ini memberikan manfaat. Silakan berbagi ke media sosial. Sampai jumpaa..




Posting Komentar

11 Komentar

  1. aku malah borong vit C IPI beberapa bulan lalu, dan sejak positif covid sekarang ganti yang kapsul kapsulan atau tablet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah mbak Ai, semoga cepat pulih dan sehat selalu ya..

      Hapus
  2. Wohooo pas banget nih informasi mengenai harga vitamin C di masa pandemi, emang lagi butuh banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups.. pasti banyak yang nyari dah nih, mbak.. hihi,,

      Hapus
  3. Menarik sekali. Btw lagi laku keras daftar vitamin atas ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lagi banyak yang nyari pastinya.. tinggal pilih :D

      Hapus
  4. Wiisss mantap niiih 10+ pilihan vitamin..
    Apalagi lg di pandemi gini vit. sangat² banyak jd incaran org juga yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes betul.. buat jaga daya tahan tubuh :D

      Hapus
  5. Paling suka yang uc 1000 hehee kalo berupa pil atau permen gitu suka lupaaa. Sedangkan aku suka nyari yg dingin2 di kulkas wkwk jadi uc1000 udah pas banget sih buatku. murce lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiyeeey, sama dong. aku seneng yang lemon, duh seger banget dah kalo udah neguk UC 1000, hihi..

      Hapus
  6. wah kebetulan banget sekarang semuanya lagi pada konsumsi vitamin c jadi tahu mana aja vitamin c yang rekomended ya

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.