Berkah JNE Berbagi Raih Muzakki Istimewa Award 2022 dari Baznas



Berkah JNE Berbagi Raih Muzakki Istimewa Award 2022 dari Baznas


Siapa yang nggak kenal JNE? Ekspedisi andalan saya ini, beberapa waktu lalu mendapatkan kebahagiaan yang istimewa dari BAZNAS, lho. Sebagaimana yang kita tahu, JNE sendiri telah banyak mengadakan program bermanfaat untuk UMKM dengan memberikan layanan khusus UMKM, bekerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu membangkitkan UMKM di tengah pandemi, bekontribusi tehadap banyak bantuan untuk bencana di Indonesia dengan menggratiskan pengiriman dan banyak lagi kebaikan yang telah JNE lakukan.

Beberapa kebahagiaannya pun bahkan sempat tertuang dalam sebuah buku berjudul Bahagia Bersama, ada banyak kisah kebaikan tulus yang dilakukan orang-orang di sekitar JNE yang dikupas secara gamblang, bahkan ada kisah yang membuat mata ini berkaca-kaca.

Berkah JNE Berbagi Raih Muzakki Istimewa Award 2022 dari Baznas

Pada awal paragraf tadi, sempat saya sampaikan bahwa JNE meraih penghargaan dari Baznas DKI Jakarta sebagai perusahaan terkolaborasi 2021. Mengangkat tema Muzakki Istimewa Award 2022 pada 7 April lalu, acara ini diselenggarakan secara hybrid di Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan bangga menyerahkan penghargaan istimewa ini kepada Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto.


Penyerahan Penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022 oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto

Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi kerja keras serta kolaborasi CSR selama 31 tahun JNE berdiri. Bebagai program CSR dengan berbagai institusi bersama BAZNAS, telah banyak diterima manfaatnya oleh masyarakat DKI Jakarta. Bahkan, tidak hanya pendistribusian zakat, JNE turut berkontribusi terhadap penyaluran dana CSR yang menjadikan hal ini sebagai parameter tim BAZNAS.

Sesuai semangat tagline "Connecting Happiness", JNE akan selalu berusaha mewujudkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya akan menambah kisah-kisah haru perjalanan JNE selama ini ya.

Muzakki Istimewa Award Memicu Semangat Berbagi, Memberi dan Menyantuni

Atas penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022 ini, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS DKI Jakarta. JNE berjanji akan terus semangat menanamkan rasa berbagi, memberi dan menyantuni yang memang merupakan prinsip dari lahirnya JNE oleh sang pendiri Alm. H. Soeprapto Soeparno.

Penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022 ini diperuntukkan bagi Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) serta pihak yang telah berjasa bagi perkembangan zakat di Indonesia. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada gelaran BAZNAS tahun ini, terdapat penghargaan berupa:

- 6 kategori penghargaan bagi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional;

- 8 kategori penghargaan bagi BAZNAS Provinsi dan Kabupaten/Kota,;

- LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota;

- Kepala daerah pendukung kebangkitan zakat;

- dan ada banyak lagi penghargaan istimewa lainnya.

Dengan terselenggaranya penghargaan dari BAZNAS Indonesia ini, besar harapan sang Presiden Direktur JNE, Feriadi, agar JNE sebagai perusahaan karya anak bangsa ini dapat terus berkembang dan senantiasa dapat berzakat serta memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga JNE akan menjadi perusahaan yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Semangat berbagi, memberi dan menyantuni inilah yang sangat saya banggakan dari sebuah perusahaan ekspedisi ternama di Indonesia ,JNE. Banyak hal terutama kebaikan dari perusahaan JNE yang patut dijadikan contoh oleh banyak perusahaan lain diberbagai sektor. Selain akan membuat perusahaan semakin berkembang, tentunya juga akan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera karena kebermanfaatan 

Semoga tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat. Silakan berbagi ke media sosial. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah