Fitur Shopee Games, Bikin Konsumen Enggan Keluar Aplikasi



Halo Sobat Shopee ! Siapa nih yang doyan belanja di aplikasi Shopee ? Atau cuma suka sama fitur gamesnya ? Hehe.. Yuk, langsung aja kita simak macam-macam Shopee Games.

Shopee Games Terbaru

1. Reward Koin Shopee


Fitur ini adalah yang paling gampang buat dapatin koin. Cukup klik tombol yang ada, dan koin akan langsung masuk di Koin Shopee kamu. Namun, ada sedikit syarat dari fitur ini yaitu, kamu harus rajin buka fitur ini selama 7 hari berturut-turut, agar tidak mengulang lagi dari awal. Mulai dari hari pertama akan didapat 10 koin sampai hari ketujuh 200 koin.

Shopee Games Terbaru

2. Goyang Shopee

Shopee Games ini juga termasuk yang paling mudah dimainkan. Kamu tinggal menggoyangkan hp mu ke kiri, kanan, atas atau bawa. Goyangkan secara konstan dan searah. Pastikan koinnya jatuh ya, jatuh dalam layar hp aja lho, hehe.. Games ini berdurasi 15 detik per 5x goyang, itupun selama koin masih ada. Tergantung hadiahnya juga, kalau hadiah koin di atas 10jt, sudah pasti bisa 5x main. Tapi kalau di bawah 10jt, jangan harap bisa main 5x, karena yang main juga banyak gaes, haha.. Oiya, kamu juga bisa dapatin 100% koin, jika kamu mengundang teman untuk ikut bermain. Maksimal 5 teman Shopee yaa..Shopee Games Terbaru Goyang Shopee

3. Shopee Lucky Prize


Di Shopee Games ini kamu juga akan dapat hadiah instan. Akan ada banyak hadiah seperti, voucher belanja, voucher gratis ongkir, dan ada hadiah koin juga mulai dari 10-50.000 koin. Setiap harinya akan ada 2x kesempatan memecahkan telur, pada jam 8 pagi dan jam 8 malam. Tapi kalau kamu lupa memecahkan telur Shopee Lucky Prize, maka kesempatan akan hangus. Tapi nggak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkan kesempatan lagi jika berbelanja di aplikasi Shopee.Shopee Games Terbaru



4. Kuis Shopee


Shopee Games Terbaru

Di games ini kamu akan diajak mengasak otak. Karena akan ada live streaming dari host langsung dari aplikasi Shopee. Kamu harus bisa menjawab 7 pertanyaan yang akan muncul secara pop up di layar hp mu. Jawab dengan benar dan tepat. Karena jika kamu salah menjawab, kamu tidak bisa lanjut lagi ke pertanyaan selanjutnya. Tapi, ada solusi kok buat kamu biar tetap bisa lanjut ke oertanyaan berikutnya. Caranya, cukup share link Kuis Shopee ke teman Shopee-mu yang sama sekali belum pernah main Kuis Shopee ya. Setelah temanmu meng-klik link yang ada, kamu dan temanmu aka mendapatkan masing-masing 1 ekstra live. Hadiah yang ada akan dibagikan secara merata kepada seluruh pemenang Kuis Shopee.

5. Shopee Potong

Games ini ada diwaktu-waktu tertentu aja. Misalnya kalau ada brand yang baru launching. Cara mainnya susah-susah-gampang. Kamu hanya tinggal memecahkan gelembung yang terlempar, tapi hati-hati, karena akan ada bom yang juga ikut terlempar, jangan sampai bom tersebut ikut terpecah, karena akan mengurangi nilai yang telah kamu dapat dari memecahkan gelembung. Kamu juga akan mendapatkan koin jika berhasil memecahkan gift berbentuk kado. Oiya, setiap harinya kamu akan dapat 5x main gratis. Kalau sudah habis, kamu bisa mengorbankan 200 Koin Shopee untuk bisa bermain kembali.

Shopee Potong sering kali mengikuti apa yang sedang viral. Contohnya Virus Corona. Penampakan dari Shopee Potongnya adalah sebagai berikut.

Shopee Games Terbaru

Lucu-lucukan, warnanya juga menarik, padahal itu 'ecek-ecek'nya virus Corona, hee..



6. Shopee Tangkap Mode Jari


Shopee Games Terbaru

Game ini rilis bulan September di Shopee. Awalnya, Shopee Tangkap menggunakan kayak mangkuk gitu, letaknya di atas kepala, terus tangkap deh koin-koin yang turun.

Tapi sekarang beda, dari bulan Maret lalu Shopee Tangkap Mode Jari mulai di luncurkan. Mainnya gampang kok, kamu cukup arahkan semacam kotak kardus untuk menangkap koin. Hati-hati dengan bomnya yaa.. Karena bisa mengurangi poinmu.



7. Shopee Lempar

Games ini juga paling baru di Shopee, dan termasuk susah-susah-gampang juga memainkannya. Akan ada sebuah target, dan amunisi berupa pisau dengan jumlah yang berbeda-beda di setiap levelnya. Setiap harinya akan ada 5x kesempatan main. Ada 10 level dalam waktu 1 menit 10 detik. Kamu hanya perlu melemparkan pisau yang tersedia. Jangan sampai terkena pisau lain, karena kamu akan dianggap gagal dan tidak bisa lanjut lagi. Setelah sukses bermain, kamu akan mendapatkan poin, ingat ya, POIN bukan KOIN, yang bisa ditukar dengan hadiah voucher yang tersedia di bawah hasil yang kamu dapatkan. Shopee Lempar selalu mengikuti apa yang sedang viral, contohnya virus Corona. Di games ini kita akan melempar beberapa suntik yang targetnya adalah virus Corona. Coba lihat gambar di bawah ini.

Shopee Games Terbaru



8. Mission Shopee


Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Games satu ini mengharuskan kamu berbelanja di Shopee. Akan ada 5 misi yang harus kamu selesaikan dengan cara berbelanja di aplikasi Shopee. Nantinya kamu akan bisa mengklaim voucher cashback dan voucher gratis ongkir.



9. Shopee Serba 10 ribu


Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Di games ini, kamu bisa menebus barang-barang elektronik atau produk original sponsor hanya dengan membayar Rp10.000 aja. Maksimal 1 barang aja ya dan boleh membeli barang lain dalam pilihan yang ada. Tapi.. Yang berhak mendapatkan barang-barang tersebut adalah salah satu dari Sobat Shopee yang beruntung. Jadi sistemnya undian gitu. Nah, kalau belum beruntung, uang kamu akan dikembalikan 100% kok, jadi nggak usah khawatir yaa..



10. Shopee Liga 1



Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Buat kamu pecinta sepak bola, kamu wajib ikutan games ini. Karena ada Tebak Juara, Vote Pemain Favorit, dan Vote Klub Favorit. Akan ada banyak hadiah menanti.

Di menu Shopee Liga 1 juga ada Shopee Potong, 


11. Shopee Tanam


Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Games seru ini patut dicoba. Caranya, akan ada beberapa pilihan bibit, yaitu voucher, bibit beras, bibit apel, bibit jeruk, bibit cokelat, tergantung produk apa yang sedang promo. Pilih salah satu bibit, dan kamu akan langsung diarahkan menuju ke kebun Shopeemu. Akan ada beberapa tahapan yang harus kamu lewati. Kamu juga bisa meminta bantuan teman Shopee-mu untuk menyiram tanamanmu, agar cepat bertumbuh. Teman Shopee-mu akan bisa menyiram 20 tetes perharinya. Kamu juga bisa meminta bantuan dari teman yang belum kamu ikuti, mereka bisa menyiram kurang lebih 80 tetes perhari, sebanyak 5 orang saja.

Jika tanamanmu telah panen, maka hadiah yang kamu tanam akan dikirim langsung kerumahmu lho, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kalau kemarin sih masih dapat potongan ongkos kirim sampai dengan Rp 10.000, tapi kalau sekarang jatahnya cuma dapat potongan Rp 5.000 aja, hiks..

 Berikut keterangan lengkapnya.

Shopee Games Terbaru, Game Shopee


Kalau saya sih sudah panen banyak.. Beras Sentra Ramos 1kgx2, Jus Apel Buavita 500ml, Jus Jeruk Buavita 250mlx2, Chocolatos Drink Coffee Moccacino 20gx5, Nestle Nestum Polybag 4x30gr, Nivea Body Essential Rose & Argan Oil 200ml, dan terakhir KFC Voucher Rp 50.000 dengan diskon Rp 20.000 tanpa minimal belanja (berlaku 7 hari setelah voucher di klaim).

Eh, untuk fitur yang sekarang ada yang baru lho. Jadi, akan ada musim dimana user bisa menyiram saat air melimpah, saat air sedang krisis, saat hujan lebat, dan hari gotong royong. Setiap penyiraman beda-beda jumlah airnya. Lihat gambar di bawah yaa..

Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Selain itu, kamu juga bisa ganti tanaman. Syaratnya cuma korbankan 100 koinmu untuk menukarnya. Daann.. Tanaman akan mengulang dari awal tanam. Kayaknya kalau udah tahap ketiga, mending jangan ditukar deh, sayangkan, udah mau panen, hehe..

Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Tapi nyatanya, saya melakukannya, wkwk.. Karena ada new campaign #ShopeeTanamTHR10M, dan panennya itu cepat sekali. Cek gambar di bawah.

Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Saya sudah kumpulkan 16rb koin lho dari #ShopeeTanamTHR10M, lumayaaan..

Nilai THR-nya mulai dari 1rb - 1jt koin Shopee lho, dan udah ada 3 orang yang dapat 1jt koin, wagelaseh!! Semoga berikutnya saya, aamiin, huhuhu..



12. Shopee Loyalty


Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Fitur ini sebenarnya bukan game. Hampir sama seperti Mission Shopee. Ada target yang harus kita capai selama 1 bulan. Fitur ini bisa dibilang sebagai apresiasi terhadap Sobat Shopee. Cek levelnya di bawah ini.
Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Saya sendiri sudah sampai level Platinum, hehe.. Tapi misinya berat. Kira-kira target belanjanya maksimal 35juta. Siapa coba yang belanja segitu banyak, haha..

Shopee Games Terbaru, Game Shopee
Ini status level member saya di Shooee

Ini dia misi Member Platinum yang harus dipenuhi. Setelah tercapai, kita akan dapat 450rb koin Shopee. Kira-kira sepadan nggak?? Jawab sendiri aja ya..

Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Kamu sendiri sudah sampai level mana?? Jawab di komen dong.



13. Shopee Joget

Di permainan ini, kamu akan di tantang untuk mengingat dan fokus dengan tanda panah yang akan muncul saat permainan di mulai. Akan ada tanda panah ke atas ⬆️ dan ke kanan ➡️. Kelihatannya gampang sih..
Shopee Games Terbaru, Game Shopee

Waktu yang diberikan untuk kamu mengingat arahnya adalah 7 detik. Dan jika kamu berhasil melewati stage 1, kamu akan lanjut ke stage/level berikutnya. Semakin tinggi level yang kamu lewati, maka akan semakin banyak juga arah yang harus kamu ingat, ada 1 - 10 stage. Dan setiap harinya, akan ada 5 kali kesempatan gratis untuk joget, jika kesempatan habis, silahkan sabar menunggu hari esok, hehe..


14. Shopee Capit

Yang pertama kali terbayang dipikiran saya adalah permainan capit boneka, haha..

Menarik nih.. Banyak lho hadiah yang tersedia, mulai dari 10 - 1000 koin Shopee yang berada di dalam telur warna-warni. Ini nih gambarnya.

Shopee Games Terbaru, Game Shopee Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

Ada juga voucher cashback 1000 - 100.000 yang ada di dalam gift juga logo Shopee.
Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

Tapi sayangnya, kamu harus rela mengorbankan 200 koin untuk 1x main, dan cuma bisa 5x main aja.

Kalau saya sih NO! Sayang koinnya ah.. wkwk..

Hayo! Tunjuk tangan nih buat yang udah pada main. Buat yang belum main, ayoklah main, di jamin seru!


15. Shopee Ingat-ingat



Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

Di game ini, ingatan kamu akan di uji. Akan ada 34 pasang gambar yang harus kamu pasangkan, salah satunya adalah bonus 5 koin. Waktu main hanya 1 menit 30 detik aja, dan kesempatan 5x main perharinya.

Setelah kamu berhasil membuka gambar, kamu bisa dapatkan diskon untuk produk tertentu.

Ada juga sesi latihan lho.. Kamu bisa main sampai tak terhingga, itung-itung buat menambah kefokusan ingatan kamu ya..

Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games



16. Shopee Poly

Permainan ini di luncurkan 9 April 2020, dan akan berakhir 25 Mei 2020. Mengadaptasi dari permainan monopoli, bedanya cuma nggak ada rumah dan hotel, penjaranya juga nggak ada tapi di ganti nama aja.

Kamu bisa mendapatkan 1 dadu gratis di jam 12 malam, 6 & 9 pagi, juga 6 & 9 malam. Kamu juga bisa korbankan 300 koinmu untuk main lagi, lumayan menguras ya, haha..

Kamu di himbau (dihimbau ya, wkwk) untuk mengumpulkan poin sebuanyak-buanyaknya, yang nantinya bisa di tukar dengan hadiah berfaedah.

Silahkan baca keterangan di bawah..

Shopee Games Terbaru

Ini nih penampakan papan poly-nya. Jangan kesel ya kalau berhenti di kotak -poin, haha.. Ini aja saya udah syukur sekali dapet 265 poin, lumayanlah ya, hehe..

Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games


17. Shopee Link


Btw, judulnya Shopee Link. Kalau ada yang tahu game Onet dan Fun Link dari kumpulan games Hago, kamu pasti nggak asing sama Shopee Link ini. Karena, cara bermain Shopee Link nggak jauh beda sama dua games tersebut.

Cara mainnya gampang kok. Cus kita come on..

Shopee Games Shopee Link
Langsung ke menu Shopee Games dan pilih Shopee Link

Shopee Games Shopee Link
Klik "main sekarang" dan sistem akan otomatis mencari lawan mainmu

Shopee Games Shopee Link
Setelah itu, kamu bisa segera bermain jika waktu telah dimulai. Akan ada 3 babak dengan waktu hanya 59 detik saja, dan kamu bisa dapat 5x kesempatan main per harinya, serta dapat 1 token gratis setiap jam 8 pagi

Shopee Games Shopee Link

Pemenang adalah yang tercepat menyelesaikan ke3 babak

Shopee Games Shopee Link

Setelah itu, kamu akan mendapatkan berlian yang nantinya bisa ditukar dengan voucher dan hadiah menarik

18. Shopee Candy

Kalau kamu pernah dengar atau main Candy Crush, nah permainan ini nggak jauh beda sama Shopee Candy. Mungkin Shopee Candy terinspirasi dari mereka ya, hehe..

Cara mainnya gampang kok..

Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

1. Pilih Shopee Games yang ada di menu utama, lalu pilih Shopee Candy

2. Kamu akan diarahkan untuk memainkan babak 1, dan lanjut ke babak 2, babak 3, dan seterusnya. Setiap babak akan terbuka otomatis jika kamu sudah menyelesaikan babak sebelumnya.

Shopee candy

3. Kamu hanya perlu menyamakan warna Candy-nya aja, minimal 3 Candy dan maksimal 5 Candy.

4. Jika kamu berhasil menyusun 4 - 5 Candy, akan menghasilkan Candy-candy spesial yang bisa dengan cepat menghasilkan poin.

Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games


Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

5. Kamu harus mencapai target untuk menyelesaikan 1 babak. Disetiap babak ada maksimal langkah yang harus diperhatikan, agar nyawamu tidak habis. Jika nyawamu habis, kamu bisa menunggu 2 jam untuk kembali mendapatkan nyawa, atau bagikan Shopee Candy ke temanmu melalui link, dan atau membeli dengan 300 koin Shopee yang bisa ditukar hingga 5x per hari.

Shopee Games Terbaru, Fitur Shopee Games

6. Selesaikan setiap babak dengan menghasilkan berlian yang nantinya bisa ditukar dengan voucher gratis ongkir atau voucher toko, selama persediaan masih ada yaa..

19. Shopee Flappy


Buat kamu yang udah kenal dan pernah memainkan flappy bird, pasti kamu tahulah cara memainkan Shopee Flappy ini. Mainnya gampang kok, cuma butuh konsentrasi aja biar nggak nabrak atau kejedut kayu, hehe..

Cara main:

  1. Pilih menu Shopee Games yang ada dihalaman utama Shopee
  2. Pilih Shopee Flappy
  3. Akan ada tulisan "klik untuk bermain", setelah itu langsung tap-tap aja layar gadget kamu (jangan lengah ya, karena Choki akan langsung terbang)
  4. Selamat bermain melewati tiang-tiang atau kayu-kayu yang menghalangi Choki, jangan sampai nabrak ya..

Setiap jam 6 pagi, 9 pagi dan 12 siang, akan tersedia nyawa gratis untuk kamu bermain. Tapi kalau kehabisan nyawa gimana? Tenaang.. Kamu masih bisa main dengan mengorbankan 100 koin Shopee-mu. Awas, kehabisan koin, karena Shopee Flappy bisa bikin kamu pengen main terus lho, hihi..


Kamu harus bisa melewati rintangan dengan terus menerbangkan Choki. Semakin banyak kayu atau tiang yang terlewati, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Yang nantinya poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah yang tersedia, seperti voucher toko dan voucher gratis ongkir. Ada juga hadiah istimewa jika kamu berhasil menduduki peringkat 1, 2, atau 3.


Wow! Banyak sekali kan Shopee Games yang bisa kamu mainkan. Bikin kamu nggak bakalan absen buat buka aplikasi Shopee, hehe.. 

Semoga bermanfaat.. Sampai jumpa..


Posting Komentar

28 Komentar

  1. Keren! Pantes aja ibuk betah berlama-lama di Shopee, hehe..

    BalasHapus
  2. Wkwk.. jadi malu.

    BalasHapus
  3. Wah, jadi pengen download Shopee nih. Lucu-lucu gamesnya.

    BalasHapus
  4. Dari semua fitur shopee itu yang sering aku mainkan shopee tangkap, shopee reward Coon dan shopee tanam. Kalo yang lain jarang.

    Tapi akhir-akhir ini kok shopee makin pelit ya, shopee tanam juga sekarang ngga ada beras atau jambu, hanya ada voucher dan cashback saja, jadi malas mainnya..😕😔😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong, Shopee taman aku juga udah stop, makin lama panennya, hiks..
      Sama lagi sering main Shopee Serba 10rb nih, kali aja rzq, hihi..
      Yuk ah, semangat pejuang koin, haha..

      Hapus
  5. Favorit saya sih goyang tangkap, wkwk

    BalasHapus
  6. Buka shoppe hanya pas mau belanja aja saya mah, ngga tau kalo di aplikasinya banyak banget fitur-fitur keren yang bisa bikin betah berlama-lama disitu.

    Makasih infonya ya, sudah bikin saya penasaran dengan aplikasi SHOPEE...

    BalasHapus
  7. Huhuhu.. Saya masih level gold. Semoga aja cepat naik level ke platinum, dan itu artinya harus belanja lebih buanyak, wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Bener-bener. Belanja aja sesuai kebutuhan, jangan sampek laper mata, bisa bahaya, hihi..

      Hapus
  8. Kak aku baru dpt voucher KFC, itu cara gunainnya gmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu transaksi dulu di Shopee, kalo ada banyak koin malah bagus. Kemaren aku pake 25rb koin, jadi cuma bayar 5rb aja, mayan loh, hehe..
      Udah gitu tukerin deh di outlet, pilih menunya senilai 50rb.
      Semudah itu 😁

      Hapus
    2. Maksudnya gimana tuh kak? Jadi buat nebus vouscher kfc yang senilai 50rb, kita harus bayar 30rb gitu?

      Hapus
    3. Iya betul, bisa juga di potong lagi pake koin Shopee, jadi lebih murah lagi tebusnya :D

      Hapus
  9. Belum pernah masuk aplikasinya, jadi belum tau mau keluar lama apa cepat 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuba download, pasti betah berlama-lama di Shopee 😁

      Hapus
  10. Klu saia di antara semua pilihan games na yg uda dicoba tiap hari na tu pling semangat klu pas br pergantian hari (dinihari jam 00.00, mayan bikin begadang dkit siy.. wkwkwkkk..) bwt main Shopee Lempar ama Shopee Joget, demi ngejar poin maksimal biar gag keburu kehabisan dpet jatah voucher kesbekan 100% hingga 5rb na, lumayan bwt jaga2 klu utk belanja harian na.. tp utk Shopee Lempar mlae ini hari bikin saia geram berkali-kali uda berhasil nyelesein 10 stage na koq cmn dpet 650 koin duank, gag kek bysana max. 680 biar bs dpet ditukerin voucher kesbek 5rb na tu.. Alhasil cmn dpet pilihan voucher "ecek-ecek" yg laen.. huh!
    Truz yg bikin tambah kzl gi tuh yg games Shopee Capit.. maen yg pertama kali nyoba siy bs berhasil terangkat objek yg dicapit, tp pd percobaan games2x berikut na hingga skrg gagal dan terlepas mulu setelah mau berhasil terangkat, dibilang nyaris bla bla bla.. smpe prnh saking penasaran na smpe ngorbanin 2x koin pd saat yg sama (yg senilai 200 koin per game na tu klu gag salah) eh malah amsyong jg.. kekna yg ntu games ngibulin na Shopee deyh.. 😪
    Btw, mo nanya skalian deyh.. Utk games Shopee Lempar restock voucher na reset pd wkt jam brp aja? Setau saia pd jam 00.00 ama 9 malem tiap hari na, apakah ada gi di wkt jam jam yg laen?
    Wdeuh kepanjangan yah komen na.. jd kek curcol aja udah.. wkwkwkwkkk.. maap2x.. 🙏🏾
    Thx eniwei uda bikin artikel info na sist.. berkah selalu.. 😆
    Oya, Stay healthy jg bwt semua na yaa.. 👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Sobat Shopee sejati nih, wkwk..
      Iya, banyak yg komplain cashbacknya makin dikit, bikin kesel, haha..

      Saya sih seringnya main Shopee Tanam, Shopee Tangkap, Shopee Ingat-ingat, Shopee Poly. Kalo yg lain nggak terlalu, jadi jadwal mainnya jam berapa aja juga nggak perhatiin, hehe..

      Makasih udah berkomentar panjang lebar Abbio, mampir lagi yaaa :D

      Hapus
  11. Kalo aku buka shopee utk ambil dayly in, siram tanaman, sama pecahin telur aja.game yg lain, jaraaaaang banget di bukak. Kalo sempat dan gak males aja baru di buka.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk.. gamesnya seru-seru sih yaa..

      apalagi sekarang ada goyang plus dapet ShopeePay..

      harus ngeluarin kekuatan penuh, wkwk..

      Hapus
  12. Kan di platinum ada misinya jg hrs belanja kesekian gt klo ga diselesain bakal turun ga levelnya?? Aku masih member gold mau ke platinum tpi kek ragu gt:(. Mohon jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa turun lagi kalo misi nggak selesai. Soalnya pengalamanku kemaren gitu, udah platinum turun ke gold, huhu.. tapi bakal stay di gold sih kalo aku perhatiin, jadi nggak sampai level bawah.

      Semoga terjawab ya :)

      Makasih udah mampir..

      Hapus
    2. Wah ternyata bisa turun ya kirain klo udah platinum bakal stay disitu aja. Makasihh ya udah respon:))

      Hapus
    3. Ohiya aku mau nanya lagi, klo misalnya udah member gold bisa turun ke silver ga klo tidak menyelesaikan misi dalam 6 bulan?? Makasih yaa:))

      Hapus
    4. Kalo itu kayaknya sih enggak turun lagi ya, jadi stay di gold aja, sepertinya sih yaa, kalo salah monmaap, hihi.. Soalnya aku juga baru 3 bulanan ini turun dari platinum ke gold, hehe..

      Hapus
  13. ya ampun, bener banget nih bikin makin betah di shopee wkwkwk.. bisa ya idenya, sambil nunggu proses check out bisa main-main dulu, dapat koin pula, hehe lumayan buat potongan belanja hihiii

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!