Seva Tempat Mobil Online: Jual Beli Mobil Baru & Bekas Recommended!



Seva Tempat Mobil Online: Jual Beli Mobil Baru & Bekas Recommended!


Seva tempat mobil online solusi buat kamu yang lagi cari mobil baru atau cari mobil bekas, tapi terlalu sibuk untuk datang ke dealer atau showroom mobil? Seva tempatnya solusi mobil online dengan harga terbaik, jadi jangan bingung lagi cari mobil baru impian tapi budget pas-pasan. Di Seva tempat jual beli mobil bekas online tempat berkumpulnya penjual dan pembeli mobil seluruh Indonesia.

Seva tempat mobil online adalah platform jual beli mobil online rekomendasi terbaik, terpercaya dan berkualitas. Waktumu nggak akan habis terbuang dan bahkan bisa duduk manis sambil melihat-lihat fitur dan layanan Seva tempat mobil online, mencari mobil baru impian atau mobil bekas berkualitas Pilihan Expert.

Masih belum terlalu yakin sama Seva tempat mobil online? Atau masih pengen cari tahu dulu, selengkap apa sih koleksi mobil baru dan mobil bekas yang ada di Seva tempat mobil online? Yuk, saya akan bantu menjelaskan semuanya tentang Seva.id.

Seva Tempat Mobil Online

Salah satu perusahaan ternama di Indonesia yaitu PT Astra Digital Internasional telah membuat sebuah produk berbasis marketplace yaitu Seva.id. Seva dirancang sebagai tempat jual beli mobil online yang khusus melayani pembelian mobil baru maupun mobil bekas, pembelian suku cadang (spare part), layanan booking service, asuransi, jasa keuangan, tukar tambah kendaraan, hingga properti.

Seva tempat mobil online, memberikan kemudahan dalam berbagai pelayanan yang tersedia. Dengan fitur-fitur yang mudah diakses hanya dengan sekali klik, Seva seakan mampu menjadi tempat mobil online terpercaya dengan mewujudkan langkah nyata dan bahkan berusaha untuk bisa menjadi nomor satu sebagai tempat mobil online pilihan yang terbaik. Sehingga dapat memberikan pengalaman pembelian dan penjualan mobil dengan cara yang memuaskan.

PT Astra Digital Internasional sangat yakin, bahwa dengan pengalaman inspirasi yang sudah lebih dari 60 tahun dilalui, Seva tempat mobil online akan mampu memberikan banyak manfaat serta infomasi terkini, khususnya dibidang otomotif, dengan cakupan hingga ke seluruh Indonesia.

Keuntungan Beli Mobil Baru dan Bekas di Seva.id

Seva tempat mobil online nggak cuma jual mobil baru saja lho, tapi juga menyediakan mobil bekas berkualitas. Selain itu, Seva tempat mobil online masih memiliki banyak keuntungan lain yang pastinya sudah banyak dipercaya berbagai kalangan. Penasaran apa saja ya kira-kira keuntungan yang dimiliki Seva.id? Yuk, mari kita simak ulasan selengkapnya:

Harga Mobil Bekas Lebih Berkualitas

Tak bisa dipungkiri, peminat mobil bekas selalu saja ada. Karena memang dari segi harga bisa dibilang lebih terjangkau, serta memiliki kualitas yang bagus menurut kelasnya. Namun, semua itu tergantung dari cara kamu memilih mobil tersebut.

Mobil idaman nggak harus selalu dalam kondisi baru kok. Jika masih bagus dilihat dari segala sisi dan masih sangat layak dikendarai, mobil idaman dalam wujud bekas pun juga nggak jadi masalah. Maka dari itu, ada baiknya, pastikan bahwa mobil bekas tersebut masih benar-benar dalam kondisi prima, mulai dari kondisi mesin, eksterior dan interiornya, karena nggak semua mobil bekas yang dijual dipasaran memiliki kualitas yang baik.

Mobil Pilihan Expert

Disisi lain, ada perlunya juga kamu didampingi oleh orang yang benar-benar mengenal dunia otomotif, terutama yang memahami mobil bekas. Atau, menggunakan cara yang paling direkomendasikan di Seva tempat mobil online, yaitu menggunakan layanan Pilihan Expert, agar mobil bekas pilihan kamu benar-benar dalam kondisi yang sangat baik dan layak pakai. Berikut ciri-ciri mobil bekas Pilihan Expert yang pantas untuk kamu pertimbangkan, di antaranya:

✓ Kondisi mobil sesuai dengan aslinya (real), yaitu keseluruhan bagian eksterior dan interior terlihat sama dengan difoto.

✓ Tidak pernah mengalami kerusakan parah, seperti tabrakan, terendam banjir dan baret atau lecet.

✓ Warna mobil original, artinya tidak pernah di cat ulang karena sebuah kerusakan atau hal lainnya.

✓ Kondisi mesin baik dan layak kendara (sesuai dengan tahun dan usia mobil).

✓ Dokumen 100% lengkap, seperti bukti service, manual book, dan surat-surat penting mobil (asli) lainnya.

✓ Selalu tersedianya kunci cadangan mobil.

Selalu Hadirkan Promo Pembelian dan Perawatan Mobil

PT Astra Digital Internasional sangat mengerti dan memahami kebutuhan dari para pelanggannya. Untuk itu, Astra dan Seva senantiasa memberikan beragam promo dan keuntungan saat melakukan pembelian mobil baru di Seva.id. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan promo saat akan melakukan service mobil. Sehingga, pelanggan tidak ragu untuk melakukan service selanjutnya.

Seva juga menyediakan layanan booking service online, yang memberi kenyamanan kepada pelanggan tanpa perlu mengantre lama di bengkel resmi. Sementara itu, terdapat pula layanan eDokumen, yang memudahkan kamu melakukan kepengurusan perpanjangan pajak kendaraan.

Kredit Mobil di Seva, Banyak Promonya!

Terkadang, masalah budget memang selalu menjadi halangan untuk bisa memiliki mobil impian. Namun di Seva tempat mobil online akan memberikan solusi yang terbaik. Seperti, memberikan pilihan mobil lain yang sesuai dengan budget, tetapi tetap mengedepankan keinginanmu. Selain itu, Seva akan memberikan DP rendah serta angsuran ringan. Seva juga bekerjasama dengan banyak leasing mobil terpercaya, sehingga Seva sangat memberikan kemudahan dalam berbagai proses transaksi mobil baru impian kamu.


Fitur Seva Tempat Mobil Online

Dengan memiliki beragam fitur-fitur yang menarik dan memudahkan kamu untuk jual beli mobil secara online, Seva.id sangat konsisten untuk memberikan yang terbaik dan dengan cepat para pelanggan akan terhubung di setiap kategori di Seva.id. Berikut adalah fitur-fitur Seva tempat mobil online:

Mobil Baru

Seva tempat mobil online, menyediakan beragam pilihan mobil baru. Kamu bisa pilih mobil baru dari berbagai merek mobil ternama di bawah naungan Astra Group, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck. Selain itu, Seva juga menawarkan mobil baru stock clearance dengan harga bersaing dan kualitas terbaik menurut kelasnya.

Mobil bekas

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas, namun tetap ingin memiliki mobil dengan kualitas teratas, Seva tempat mobil bekas online yang memiliki lebih dari 8000 stok mobil bekas berkualitas dari Pilihan Expert, yang telah diperiksa oleh inspektor profesional, mulai dari interior, eksterior, sampai ke bagian dalam mesin. Di Seva, mobil bekas juga memiliki garansi, dokumen yang sah, serta jarak tempuh mobil yang sebenarnya.

Suku Cadang

Di Seva, kamu juga bisa menemukan berbagai suku cadang asli yang sesuai dengan kebutuhan komponen mobil kamu. Seperti berbagai macam merek oli dan jenis aki.

Jasa Keuangan

Seva juga memberikan pinjaman dana guna mengupgrade kendaraanmu, memberikan layanan buka tabungan di Bank Permata, dan tentu saja kamu bisa mendaftarkan diri di asuransi seperti Garda Oto, Asuransi Astra, dan juga HappyOne.id. Ada juga Edukasi Keuangan, yang bisa membantu kamu mengetahui kisaran dana terkait pertanggungan pembayaran kendaraanmu.

Properti

Tidak hanya menjual barang otomotif. Seva juga menyediakan properti hunian seperti bangunan komersial, rumah, dan apartemen yang tentunya memiliki lokasi strategis, agar memudahkan akses perjalanan kemanapun.

Seva Tempat Mobil Online


Layanan Seva.id: Tempat Jual Beli Mobil Baru dan Bekas Online Berkualitas dan Terpercaya

Melalui fitur-fitur layanannya, Seva tempat mobil online memiliki tujuan utama, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik, agar kebutuhan otomotif masyarakat terpenuhi. Berikut fitur layanan yang disediakan oleh Seva.id:

Kalkulator Kredit

Sebelum membeli mobil, hal pertama yang jadi pertimbangan adalah harga. Di Seva.id, kamu bisa mengisarkan terlebih dahulu berapa biaya yang harus dibayarkan. Dengan mensimulasikan langsung transaksi umum, seperti uang muka, pembayaran bulanan, hingga tenor kreditnya, yang pasti sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

Tukar Tambah Mobil Bekas

Layanan trade-in atau tukar tambah, selalu banyak peminatnya. Karena, kamu bisa menukar mobil lamamu dengan mobil baru impianmu. Metode ini memudahkan kamu membeli mobil tanpa harus menjual terlebih dulu mobil lamamu.

Jika berminat dengan sistem ini, kamu tinggal mengisi formulir yang tersedia, kemudian lengkapi data diri yang diperlukan dengan sesuai. Tunggu hingga sales representative Seva menghubungi kamu. Jangan lupa, untuk segera mempersiapkan dengan baik mobil bekas yang ingin ditukar tambah, karena tim appraiser profesional Seva akan menginspeksi secara menyeluruh bagian dari kendaraanmu secara gratis, sekaligus memberikan penawaran harga kepada mobil bekas kamu.

Lokasi Dealer

Kamu bisa temukan dealer rekanan Seva diberbagai wilayah di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, rekanan dealer Seva telah hadir di lebih dari 300 cabang. Untuk mempermudah pencarian, cari berdasarkan nama dealer, untuk menemukan cabang dealer terdekat di kotamu.

Test Drive

Penasaran dan ingin berkendara dengan mobil impianmu? Test drive-in aja..! Pilih mobil dan atur jadwal test drive di Seva sekarang juga.

Booking Service

Untuk menjaga keadaan mobil agar semakin optimal performanya, harus selalu diperhatikan juga perawatannya, dan jadwalkan booking service secara berkala. Karena, Seva tempat mobil online telah bekerja sama dengan bengkel resmi yang menjamin perawatan mobil kamu semakin baik. Cukup dengan mengisi data online di Seva.id, dan dengan segera tim Seva.id akan menghubungi kamu. Cepat, mudah, dan terpercaya.

Bandingkan Mobil

Sudah punya gambaran mobil impian, tapi masih merasa belum pas? Kamu bisa gunakan layanan bandingkan mobil. Tinggal pilih merek, model, dan varian. Setelah itu, siap-siap yakin untuk memilih mobil impianmu.

Program Layanan eDokumen

Program layanan eDokumen memudahkan kamu mengurus perpanjangan pajak kendaraan (Dokumen Kendaraan) tanpa harus mendatangi samsat.

Berita dan Artikel

Seva nggak cuma memberikan informasi tentang jual beli mobil. Tetapi juga memberikan bahan bacaan dari artikel menarik dan informatif, yang terdiri dari beragam kategori, seperti otomotif, review mobil, tips dan rekomendasi, modifikasi, travel dan lifestyle, hobi dan komunitas, galeri, liputan, dan sebagainya.

Request Mobil Bekas

Seva juga bisa membantumu mencarikan mobil bekas idaman yang pas sesuai kebutuhanmu. Cukup isi data pada form yang telah tersedia di website Seva.id, tunggu tim Seva menghubungi untuk verifikasi data dalam 1x24 jam, dan dalam rentang waktu maksimal 1 bulan, tim Seva akan mencarikan mobil bekas idamanmu, dan memberikan beberapa alternatif mobil bekas yang telah diinspeksi oleh tim appraiser terlebih dulu, dan layanan ini gratis.

Namun, jika dalam waktu 1 bulan tim Seva masih belum berhasil mendapatkan requestan mobil idamanmu, maka kamu dapat memperpanjang atau membatalkan proses pencarian ini. Jadi, semua keputusan ada ditanganmu.

Cerita Upgrade Mereka di Seva.id

Cerita Upgrade Mereka di Seva.id, Testimoni Pengguna Seva.id

Cerita Upgrade Mereka di Seva.id, Testimoni Pengguna Seva.id


Promo

Seva akan memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggannya, seperti produk bundling, stock clearance, pembelian mobil bekas dan atau properti dengan beragam tawaran menarik lainnya. Di bawah ini adalah beberapa promo menarik yang khusus dibuat untuk kamu, check this out!

PARTY dari Isuzu

Yups, PARTY dari Isuzu, adalah Promo AkhiR Tahun Yes! yang memberikan gratis suku cadang hingga 80.000 Kilometer, apabila kamu melakukan pembelian Isuzu D-Max periode 1 November - 31 Desember 2020. Ayo, segera kunjungi website Seva tempat mobil online!

Seva.id dan Asuransi Astra

Seva.id dan Asuransi Astra bekerja sama untuk memberikan perlindungan diri kepada kamu. Bahkan, kamu bisa memilih paket asuransi sesuai dengan keinginan kamu, yakni:

✓ Potongan 15% & Voucher Hydro Cleaning dari Klik n Clean Asuransi Kebakaran Garda Home

✓ Potongan 25% Asuransi Kecelakaan Diri Garda Me

✓ Potongan 25% Perlindungan Pendidikan Garda Edu

✓ Potongan 25% Asuransi Perjalanan Garda Trip

TAF Siap Dana

Promo yang satu ini adalah hasil kerjasama antara Seva dengan TAF (Toyota Astra Finance), yang tentunya bisa membantu kamu untuk mendapatkan mobil baru dengan proses yang cepat dan mudah. Membuatmu siap untuk memiliki mobil baru segera!

Kado Seva Spesial

Promo spesial Desember! Dapatkan kado spesial dari Seva.id setiap pembelian mobil baru dan mobil bekas di Seva tempat mobil online. Adapun manfaat yang akan didapat adalah:

✓ Voucher Potongan Spesial hingga 40% Khusus VPROTEC Guard 9H dari VPRO Auto Care Center

✓ Voucher Potongan Sebesar 30% Khusus Untuk Pembelian Karpet Mobil Tipe Comfort atau Deluxe dari Comfort Carpet

✓ Voucher Potongan Sebesar 30% Khusus Untuk Pembelian Kaca Film V-Kool

✓ Voucher Potongan 20% Complete Car Detailing dari Autoglaze

✓ Voucher Potongan 20% dari Backtakleen

✓ Voucher Discount 50% untuk Paket Komplit Home Service (Carwash+Semir Ban+Vacuum+Fogging) dari CariParkir

✓ Voucher Discount up to 30% untuk Paket Carwash Home Service (Free Vacuum+Free Semir Ban) dari CariParkir

✓ Voucher Potongan Harga sebesar Rp 75.000,- dari Mapemall

✓ Voucher Gratis Windshield Water Spot Cleaning dari VPRO Auto Care Center

✓ Voucher Diskon 40% Glass Fusion Windshield Treatment dari Glass Fusion

*Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Cek di website Seva tempat mobil online untuk info promo selengkapnya

Upgrade Hidup Bersama Seva.id

Video ini dipersembahkan oleh Seva tempat mobil online, untuk kamu yang ingin #UpgradeHidup dan #SmartWayToUpgrade. Enjoy the video! #Sevaid


Jadi, jangan tunggu lebih lama lagi, buruan kunjungi website Seva tempat mobil online untuk memilih mobil baru atau mobil bekas impian kamu. Atau bisa sekali untuk membantu mendukung segala kegiatan mobilitas kamu. Selamat menentukan pilihan mobil baru atau mobil bekas hanya di Seva tempat mobil online. Sampai jumpaa..


Official Account Social Media Seva.id

Untuk lebih tahu banyak terkait info menarik Seva tempat mobil online, langsung saja kunjungi profil dan ikuti akun sosial media Seva.id berikut ini:

✓ Instagram: sevaid_official

✓ Facebook: sevaid.official

✓ Twitter: sevaid_official

✓ Youtube: Sevaid_official


Reff: seva.id
Gif: tenor.com/kyndaaa


"Artikel ini diikutsertakan kontes via Sosiago:
SEVA - SEO & Blog Competition November 2020 #32
mendapat juara 2 kategori SEO, dengan keyword: Seva Tempat Mobil Online"


Posting Komentar

56 Komentar

  1. Terim kasih infonya kyndaerim. Sangat bermanfaat. Jadi nambah referensi lapak jual beli mobil berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, Seva tempat mobil online adalah pilihan tepat buat jual beli mobil.




      Terima kasih sudah mampir mas Tomi

      Hapus
  2. Hallo mbak..
    Infonya bermanfaat sekali..
    Tapi ya harus nabung2 dulu buat beli mobil baru.. hehehhe..
    Makasih infonya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Seva tempat mobil online juga punya mobil bekas berkualitas lho dek.




      mudah-mudahan segera bisa nabung banyak yaa :D

      Hapus
  3. Terimakasih info nya ,sangat membantu. sukses selalu ya sobat ..semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Rinaa..



      yups, Seva tempat mobil online memang selalu bisa membantu dalam mencari mobil baru dan bekas :D


      Sehat selalu juga Rina..

      Hapus
  4. Keren ne, Seva.id tempat mobil online recommended ya

    BalasHapus
  5. Saya dah lama lho nhintipin ig-nya Seva. Cuma lom kesampaian beli 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah, semoga disegerakan ya mbak Pit :D

      Hapus
    2. Dah ngintipin Kak. Ternyata harganya lumayan miribg ya

      Hapus
  6. Aku auto search seva.id nih Kak, banyak banget nilai plus nya buat nyari Mobil disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, Seva tempat mobil online memang mobilnya lengkap banget.

      Hapus
    2. Mantap banget, aku udah cek loh kak varian Mobil nya juga banyak.. Ga kemana-mana lagi deh kalau nyari Mobil cukup diseva.id aja

      Hapus
    3. hehe iya kak, tinggal duduk manis

      Hapus
  7. Biasanya aku cari mobil di aplikasi lain, ternyata sekarang ada seva.id, jadi refrensi baru lagi nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya nih, Seva tempat mobil online punya koleksi mobil baru dan bekas terlengkap :D

      Hapus
  8. Terima kasih infonya mbak.. kebetulan aku lagi mau jual mobil bekas. Baru tahu lapak Seva ini punya Astra, dan begitu banyak benefitnyaa ya..keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, iya nih mbak, Seva tempat mobil online bisa jual mobil bekas juga, bisa tukar tambah juga lho, hehe





      sama-sama mbak Arum..

      Hapus
    2. Bisa nih seve aku rekomendasikan ke masku yang demen banget otomotif. Dia jual beli mobil dan motor juga

      Hapus
    3. sipp, boleh banget mbak Nyi :D

      Hapus
  9. Wah udah sering dengar nama Seva ini sebagai tempat beli mobil second, sekarang ada review lengkapnya. Makasih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak Ina..




      Seva tempat mobil online punya koleksi mobil bekas terlengkap, dan juga bisa dapet mobil bekas berkualitas :D

      Hapus
    2. Bener bgt mbak Ky, kulihat diskonnya banyak juga ya mbak

      Hapus
  10. wah lengkap banget ini informasinya bund. seva ini keren banget ya, banyak fitur serta kelebihan yang bisa kita dapatkan di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget kak, Seva tempat mobil online juga punya koleksi mobil baru dan bekas yang keren-keren juga lho :D






      .

      Hapus
    2. lengkap banget ya mbak di Seva ini. bisa dijadikan salah satu referensi nih kalau mau beli mobil nanti hehe. thanks for sharing bund

      Hapus
  11. Lengkap bgt ya mba, bisa tukar tambah lagi..memudahkan bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, Seva tempat mobil online memang lengkap banget fiturnya :D








      .

      Hapus
    2. Makasih ya mba ky utk sharingnya, bisa dicoba nti klo pas mau beli mobil

      Hapus
  12. Dealer nya sudah ada dimana2 nih? Termasuk di kotaku kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya ada Put, fitur Seva tempat mobil online bisa cari lokasi dealer terdekat juga :D







      .

      Hapus
    2. Aku belum pernah tau sih, tapi coba nanti kucek deh di website nya ya

      Hapus
  13. infonya lengkap banget, dulu ortu saya kalau beli mobil biasanya langsung menuju ke tempat penjualannya biar bisa melihat mobil-mobil yang mau di beli serta melihat fasilitas dan perlengkapan mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. iya kak, sekarang tinggal lihat-lihat di Seva tempat mobil online, karena terjamin dari Pilihan Expert.

      Hapus
  14. Keren mbak, masuk page one. Ikutan lomba seo kah? Kapan hari lihat lomba seva ini tapi nggak ikutan. Sukses ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. iya mbak Nyi.



      Aamiin.. Makasih buat doanya.

      Hapus
  15. Wah aku baru tau loh mba. Kalau punya astra semua orang pun pasti percaya pasti kredibilitasnya baik. Kalau mau jual beli lebih mudah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, betul banget mbak Rina, Seva tempat mobil online gitu lho, hehe..

      Hapus
  16. Beli mobil bekas online seterjamin ini yaa kualitasnya lewat seva nih. Jadi malah tinggal tul tul aja nih udah bisa order ya. Saved dan sholawatin dulu. Moga tahun depan bisa kebeli. Hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. semoga kita bisa dikasih kesempatan buat beli mobil ya mbak Nin, hihi..

      Hapus
    2. Aamiin. dengan kemudahan seperti ini bisa membuat kita juga lebih cermat dan tidak tertipu ya mbak karena memang layanannya terpercaya

      Hapus
    3. bener mbak Nin, anak perusahaan Astra gitu loh, hehe..

      Hapus
  17. seva, baru baca nama ini. sepertinya akan menjadi penantang baru di dunia dagang otomotif. melihat layanannya yang menarik, ini sangat bersaing

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul nih kak, Seva tempat mobil online jadi pilihan baru jual beli mobil baru dan bekas.

      Hapus
  18. Ya Ampunnn kemana aja aku, baru tau kalau Seva itu produknya Astra Digital. Cocok dong ya, Astra juga punya perusahaan dealer mobil baru, eh sekarang punya agen mobil bekas.

    Informasinya super lengkap nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Teh Renov kan di Jerman, wajar sih kalo baru tau.
      Iya nih, Seva tempat mobil online memang top :D

      Hapus
  19. SEVA sudah ada 300 cabang, wui keren ih, banyak juga cabangnya. Mau tahu di Banjarmasin ada gak ya. Soalnya suamiku itu sukanya beli mobil second mbak riz, ya karena budget hanya cukup untuk beli mobil second,wkwkwwk. Thankiss review lengkapnya mbak riz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Julia, Seva tempat mobil online bisa jadi pilihan bagus dong buat beli mobil second, hihi..

      sama-sama mbak Julia :D

      Hapus
  20. Manteepp banget si seva ini. Aku jg baru tahu lhoo. Hanya dari hape udah bisa bolkimg service, transaksi, dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lengkap dan memudahkan pokoknya Seva tempat mobil online nih mbak Ji :D

      Hapus
  21. ternyata seva punyanya astra, pantas lah aman dan recommended :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seva tempat mobil online pastilah aman kak :D

      Hapus
  22. Seva lengkap banget ya. Membantu siapapun yang ingin beli juga sewa mobil. Apalagi kalau jelang lebaran, bakal dicari mobil yang bisa di sewa. Mudik bareng bersama keluarga terus di kampung bisa keliling berwisata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. beli mobilnya dulu aja kali ya mbak, ada mobil baru dan bekas juga kok. kalo sewa mobilnya belum ada nih di Seva tempat mobil online :D

      Hapus
  23. 300 cabang??
    Hmm aku jadi penasaran di Aceh ada ngga yaa Seva, lumayan terbantu ini dari pada bolak-balik ke dealer kan, mending rebahan sambil liat2 pilihan "kalau mau beli mobil" :D

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!