Investasi Apartemen Menguntungkan, Finansial Dijamin Aman

Pretty Black Cat

Investasi Apartemen Menguntungkan, Finansial Dijamin Aman



Investasi Apartemen Menguntungkan, Finansial Dijamin Aman

Dari berbagai jenis instrumen investasi yang tersedia saat ini, mungkin bagi sebagian orang lebih memilih instrumen modal minim. Padahal jika mau sedikit berkorban seperti memilih investasi apartemen, maka banyak dampak positif luar biasa terutama di bidang finansial untuk jangka panjang.

Banyak orang berpikir, kalau apartemen itu hanya untuk orang berduit aja dan bukan sebuah investasi. Padahal, kalau ditelaah lebih dalam bisa terbukti bahwa hunian pada gedung pencakar langit ini bisa mendatangkan keuntungan luar biasa.

Investasi Apartemen Menguntungkan, Finansial Dijamin Aman

Jangan pikir kalau dampak positif dari investasi hanya didapat, ketika memilih instrumen seperti emas, saham, dan sejenisnya. Karena ternyata, apartemen juga mampu memberikan keuntungan hebat bagi para investor termasuk kamu sendiri. Bahkan untuk jangka panjang, akan sangat berguna agar pundi keuangan tetap maksimal.

Investasi apartemen yang menguntungkan seperti apa ya? Berikut ke-6 poinnya:

l.  Tabungan Masa Depan

Kamu bisa menjadikan investasi apartemen sebagai tabungan di masa depan. Dengan membeli unit apartemen disaat ini, kemudian menyewakannya untuk jangka panjang tentu dapat memberikan jalur agar secara rutin mendapatkan keuntungan dari penyewaan tersebut.

Apalagi, jika unit yang dimiliki terletak di lokasi yang banyak dicari orang. Maka selain jadi tabungan jangka panjang juga mampu menjadi sumber keuntungan terbaik.

2. Harga Selalu Naik

Kenapa bisa naik? Tentunya karena nilai tanah dan kondisi lingkungan sekitar yang menjadi salah satu alasannya. Karena, pada dasarnya nilai bangunan dan tanah semakin tinggi seiring semakin berkembangnya kawasan tersebut.

Ketika memilih unit di lokasi strategis saat ini dan berpotensi semakin berkembang di masa depan, maka harganya juga pasti ikut naik. Seperti unit dari 31sudirmansuites.com, harga saat membeli nyaman di kantong dan saat dijual kembali tentu sangat menguntungkan.

3. Trend Hunian Kekinian dan Populer

Kebutuhan orang akan hunian masih sangat besar, sementara ketersediaan lahan semakin terbatas. Sehingga trend perumahan akan berganti pada apartemen, karena bisa menampung banyak orang dalam satu bangunan gedung pencakar langit.

Jadi, ketika kamu memulai berinvestasi pada apartemen saat ini, maka kemungkinan untuk menjadi sumber keuangan jangka panjang akan lebih besar. Karena di masa yang akan datang, ketika penerapan sistem sewa apartemen digunakan maka akan selalu ada penyewa yang menempati unit apartemen kamu.

Indonesia sebenarnya termasuk terlambat dalam perkembangan tren ini, sebab di berbagai negara maju dan berkembang lainnya apartemen sudah menjadi hunian utama yang dipilih masyarakat.

4. Selalu Dibutuhkan

Jenis tempat tinggal yang satu ini, akan selalu dibutuhkan terutama di kota besar. Terutama bagi pengguna dengan mobilitas tinggi namun tempat tinggalnya jauh dari lokasi kerja dan aktivitas lain.

Daripada menghabiskan uang untuk transportasi pulang pergi setiap saat, mereka akan memilih menyewa apartemen jangka pendek. Kamu bisa menargetkan penyewa dari kalangan ini, kalau memang ingin mendapatkan penghasilan tetap setiap bulan dari sistem sewa yang diterapkan.

5. Modal Cepat Kembali

Alasan cepat kembali adalah, ketika kamu beli unit hunian ini untuk disewakan dengan waktu yang sudah ditetapkan. Jadi, ketika penyewa melakukan pembayaran awal saja akan bisa menutupi penggunaan modal saat  beli apartemen tersebut.

Alhasil, tidak butuh waktu lama untuk balik modal dan menggunakannya kembali untuk beli unit baru.

6. Banyak Cara Investasi

Sama halnya dengan cara investasi properti lainnya seperti tanah dan rumah, kamu juga bisa pakai berbagai cara investasi untuk memanfaatkan unit bangunan yang sudah dimiliki. Seperti flipping, penyewaan, dan lainnya. 

Semoga informasi tentang investasi apartemen di atas bisa dijadikan referensi bagi kamu, yang mau menjadikan hunian kekinian tersebut sebagai ladang keuntungan masa depan. Jika masih bingung mencari unit manakah yang tepat untuk dipilih, cek saja apartemen terbaik di 31sudirmansuites.com.

Selamat berburu apartemen dan menginvestasikannya hingga mencapai keuntungan maksimal. Sampai jumpaa..


Gif: canva



Posting Komentar

1 Komentar

  1. alllahumasholialamuhammad, sholawatin dulu semoga aku punya hunian sendiri baik untuk investasi juga aamiin. Soalnya masih ikot mertua nih kak, doakan ya kak. Sukses buat kita semua

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.