Rice Cooker Miyako Low Sugar Pilihan Nikita Willy, Tanda Cinta untuk Ibu




Rice Cooker Miyako Low Sugar Pilihan Nikita Willy

Indonesia memiliki industri elektronik yang berkembang pesat, dengan berbagai macam produk elektronik yang diproduksi di dalam negeri. Produk-produk elektronik Indonesia ini juga sudah mendunia dan bahkan mampu bersaing dengan produk-produk elektronik dari negara lain. Salah satu yang paling populer dikalangan masyarakat adalah Miyako Indonesia.

Siapa sih yang nggak kenal Miyako? Merek asli buatan Indonesia ini bergerak di bidang produk elektronik konsumen yang didirikan sejak tahun 1970, berkantor pusat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, dengan pabriknya yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Sebagai merek lokal yang sudah melegenda, Miyako sudah pasti sangat melekat di hati para ibu di Indonesia. Lantas, adakah produk yang pantas agar bisa dijadikan tanda cinta untuk ibu?

Sekilas Tentang Miyako Indonesia

Pada awalnya, Miyako hanya memproduksi rice cooker. Namun, seiring berjalannya waktu, Miyako mulai memproduksi berbagai macam produk elektronik konsumen lainnya, seperti blender, kipas angin, dispenser, setrika, mixer, kompor gas, dan regulator gas. Miyako berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Produk-produk Miyako Indonesia telah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan juga diekspor ke berbagai negara di Asia Tenggara, Afrika, dan Timur Tengah.

Sebagai Teman Wajib Anda, Miyako merupakan produk asli Indonesia paling istimewa, karena pada tahun 2013 berhasil memperoleh penghargaan SICS Award dari SUCOFINDO. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah memenuhi standar kualitas produk sesuai dengan SNI. Nggak cuma itu, Miyako juga menyandang Top Brand Award dari Frontier Consulting Group pada tahun 2023.

Miyako Indonesia terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Miyako juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi negeri serta masyarakat Indonesia. Miyako merupakan salah satu contoh produk Indonesia yang mampu bersaing di pasar global, dan telah membuktikan bahwa produk-produk Indonesia dapat memiliki kualitas yang tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen.


Miyako Rice Cooker Low Sugar Pilihan Nikita Willy, Tanda Cinta untuk Ibu

Rice Cooker Miyako Low Sugar Pilihan Nikita Willy

Saat ini, Nikita Willy bukan hanya dikenal sebagai seorang artis, tapi juga menjadi role model bagi ibu-ibu muda masa kini. Pasalnya, ibu muda satu ini memiliki prinsip dengan pola hidup sehat. Selain berolahraga, ia juga mengonsumsi buah-buahan, dan tentu saja termasuk mengolah berbagai menu favorit keluarga dengan cara yang sehat. Kamu bisa langsung cobain resep chicken stir fry dengan Nanoal pilihan Nikita Willy.

Bersama Rice Cooker Miyako Low Sugar MCM-721 LST, dengan warna hitam maroon yang menawan, sehingga membuat dapur terlihat estetik.

Berikut spesifikasi lengkap dari Rice Cooker Miyako Low Sugar MCM-721 LST:

1. Fungsi: 5 in 1 (Memasak Nasi Low Sugar, Nasi Merah, Nasi Normal, Menghangatkan, dan Mengukus)

2. Daya listrik: 395 watt

3. Kapasitas beras: 1.8 liter (Normal) & 0.9 liter (Low Sugar)

4. Kapasitas nasi: 5 liter (Normal) & 2.5 liter (Low Sugar)

5. Bodi: Tin Plate

6. Panci Nanoal

Rice Cooker Miyako Low Sugar Pilihan Nikita Willy

Fitur-fitur utama Rice Cooker Miyako MCM-721 LST adalah:

- Dapat menurunkan kadar gula dan kalori di nasi hingga 40% yang terbukti telah lulus uji dan bersertifikat dari Qualis.

- Fungsi 5 in 1; memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, menghangatkan, dan mengukus.

- Panci nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama serta bebas PFOA.

- Dengan panci steamer stainless 304 yang anti karat, lebih kuat dan lebih higienis.

- Bergaransi elemen pemanas selama 5 tahun dan adanya fitur thermostat sistem yang berguna menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi.

Rice Cooker Miyako Low Sugar

Bukan hanya spesifikasi dan fiturnya saja yang bikin jatuh cinta, tapi Rice Cooker Low Sugar Miyako juga memiliki banyak manfaat, antara lain:

1. Membantu mengurangi kadar gula dalam nasi

Rice cooker low sugar bekerja dengan cara memisahkan pati dan gula pada nasi. Proses ini dapat mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 20%-50%.

2. Membantu menjaga kesehatan

Mengurangi kadar gula dalam nasi dapat bermanfaat bagi kesehatan, terutama bagi penderita diabetes, obesitas, dan penyakit jantung.

3. Membantu menurunkan berat badan

Nasi merupakan salah satu sumber karbohidrat yang tinggi kalori. Dengan mengurangi kadar gula dalam nasi, maka kalori yang dikonsumsi juga akan berkurang. Hal ini dapat membantu menurunkan berat badan.

Selain Rice Cooker Miyako Low Sugar pilihan Nikita Willy, Blender Miyako juga menjadi andalan, nih, karena kapasitasnya besar, memiliki pisau blender stainless steel yang kuat, anti-karat dan lebih higienis, serta punya fitur ice crusher, sehingga bisa membuat tekstur buah-buahan dan es batu jadi sehalus salju. Blender ini biasa dipakai Nikita Willy untuk membuat berbagai macam smoothies sehat dan lezat favorit keluarga.

Kalau soal masak memasak, pasti jadi inget sama ibu ya. Nah, menjelang hari Ibu pada Desember ini, kamu bisa nih menjadikan produk-produk Miyako pilihan Nikita Willy ini, terutama Rice Cooker Miyako Low Sugarnya, untuk hadiah spesial dihari ibu sebagai tanda cinta. Dengan begitu, ibu bisa memastikan dan membuat beragam asupan yang sehat untuk keluarga tercinta.

Pilih Produk Miyako Indonesia Sebagai 'Teman Wajib Anda'


Pilih Produk Miyako Indonesia Sebagai 'Teman Wajib Anda'

Layaknya Nikita Willy pakai Miyako, saya juga dari dulu sudah setia sama produk asli Indonesia ini, sebagaimana taglinenya 'Teman Wajib Anda'. Jadi ingat waktu zaman ngekost dulu, barang elektronik yang pertama kali saya beli adalah Setrika Miyako, karena memang merk itu yang terngiang dikepala.

Lanjut barang kedua, kipas angin, dari yang model persegi berganti ke yang model berdiri, yang bahkan keduanya masih awet sampai sekarang setelah lebih dari 10 tahun. Nggak lupa juga rice cooker yang sudah jadi andalan, bahkan sudah dua kali ganti, dari yang kapasitas 0,6L Miyako MCM-606 A pas zaman single ke 1,8L Miyako Nanoal MCM-508 SBC setelah berkeluarga.

Sejak pakai rice cooker ini, tidak ada lagi yang namanya nasi berkerak, kering, atau malah basah dan jadinya berbau dan pastinya no-lengket-lengket-club. Dan sepertinya bakal mau mengurangi gula dalam nasi juga nih dan ikutan pakai nanoal pilihan Nikita Willy, Rice Cooker Low Sugar Miyako.

Jadi, kenapa sih harus pakai produk Miyako? Berikut beberapa alasannya:

- Harga terjangkau dengan kualitas terbaik

- Jenis produknya lengkap

- Desain modern dan elegan

- Garansi lebih panjang

Yuk, ikut pakai produk Miyako dan ganti pola hidup lebih sehat seperti Nikita Willy bersama Miyako Rice Cooker Low Sugar yang sekaligus menjadikannya hadiah spesial di hari ibu sebagai tanda cinta, langsung cek produknya di official store Miyako Indonesia, ya. Jangan salah pilih produk elektronik, pilih Miyako aja, karena kita harus bangga buatan Indonesia!



Posting Komentar

55 Komentar

  1. Wah, Rice Cooker Low Sugar Miyako ini bener-bener keren ya, gak cuma bikin masak nasi jadi praktis tapi juga punya banyak manfaat buat kesehatan. Blender Miyako juga oke banget, apalagi buat bikin smoothies sehat ala Nikita Willy. Produk Miyako emang juara, cocok banget jadi hadiah spesial buat ibu tercinta di hari Ibu nanti! 🍚🍹💖

    BalasHapus
  2. keren dapat penghargaan yang makin mengukuhkan bahwa rice cooker ini bisa diandalkan dalam menjaga tubuh kita sehat ya kak, jadi urusan low sugar pada nasi bisa lebih terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak, fitur low sugar yang ada di rice cooker miyako ini memang ngebantu banget apalagi buat yang ada riwayat penyakit diabetes yaa.

      Hapus
  3. Wah, andalannya Nikita Willy ya
    Jadi salah satu cara ibu dalam menjaga kesehatan keluarga ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih nba. Apalagi bisa bikin nasi jadi low sugar ya sangat membantu untuk menerapkan hidup sehat

      Hapus
  4. Waaaah Miyako ada rice cooker yang low sugar ya kak. Ish jadi pengen beli. Miyako udah awet berani ngasih garansi elemen sampe 5 tahun. Gila banget emang Miyako mantul

    BalasHapus
  5. Suka heran sama artis yang badannya body goals banget. Etapi sekarang Nikita berbagi rahasia nih.. Ternyata selain olahraga juga konsumsinya nasi low sugar yaa.. Masaknya gampil menggunakan Rice Cooker Miyako Low Sugar.

    BalasHapus
  6. cocok banget nih Miyako low sugar buat dijadiin hadiah buat hari ibu, sebagai tanda kasih sayang dan perhatian akan kesehatan ibu ya. yaaa beli buat sendiri juga oke sih, kan udah jadi ibu juga, hihihihi

    BalasHapus
  7. Pas banget mau Hari Ibu. Rice cooker Miyako ala Nikita Willy ini emg plg pas sih sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dan potensi penyakit diabetes yg mkn tinggi. Rice cooker yg low sugar ini yg pas banget buat masyarakat Indonesia yg suka bgt ama nasi. Pokoknya blm dibilang makan kl blm mkn nasi deh.

    BalasHapus
  8. Teknologi sekarang memang makin canggih ya Mbak. Rice cooker aja bisa memasak nasi dengan low sugar. Tapi memang Miyako ini produk andalan keluarga sih. awet banget di rumah ini mbak. rice cooker di kosan juga pake Miyako meski bukan yang ini ya. menarik nih keunggulan dari rice cooker Miyako yang low sugar ini, apalagi wajib memperhatikan nutrisi kadar gula yang kita makan ya mba :D

    BalasHapus
  9. miyako memang brand rice cooker andalan buibu di Indonesia yaa mba, ga heran banyak jadi pilihan dibanding brand lain nih

    BalasHapus
  10. Eh samaan dong aku jg punya yang blackpink ini wkwkwk dulu pas lihat jatuh cinta ama warnanya hihi.. eh ternayta manfaatnya banyak banget

    BalasHapus
  11. Sukanya pakai Miyako rice cooker ini adalah nasi gak garing dan tetap wangi. Makanya cinta banget sama Miyako

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah keren..
      Cocok ya kak memang jadi andalan produk dari Miyako ini. Apalagi nasinya jadi low sugar pula kan

      Hapus
    2. Samaan kak, nasiku jg ngga kering loh meskipun udah belasan jam. Tapi biasanya aku cabut ituu listriknyaa jadi ngga panas terus, buat ngurangin gula juga sih

      Hapus
  12. aku suka miyako kecil yang bisa dibawa pergi-pergi itu, lucu bagiku 😂

    BalasHapus
  13. Miyako ini emang awet dan bagus ya. Gak heran semua ibu di Indonesia punya rice cooker Miyako. Termasuk Nikita Willy😄.

    BalasHapus
  14. Mau banget ganti ke Miyako
    Nunggu suami lepas lembur baru diskusi
    Semoga kesampaian punya deh ini

    BalasHapus
  15. Miyako ini brand yang cukup legendaris untuk urusan produk rice cookernya. build qualitynya awet dan bagus banget soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitasnya yang awet ini nih jadi keunggulan dan selalu terngiang-ngiang ya oleh para penggunanya

      Hapus
  16. Wah aku suka manfaatnya rice cooker Miyako low sugar ini kalau bisa menurunkan berat badan, haha. Udah cape² diet ternyata ini loh intinya peralatan masak yg bisa mengurangi kadar gula dalam nasi. Miyako sangat peduli terhadap kesehatan keluarga ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya bener loh, program diet bisa berhasil tanpa mengurangi asupan nasi yaaa, secara gitu susah banget mamam tanpa nasi, hehehe

      Hapus
  17. Bagus sekali Rice Cooker dengan BA Nikita Willy ya. dengan 5 fungsi, pastinya sangat membantu proses memasak. Apalagi ini Rice Cooker low Sugar yang membuat nasih rendah kadar gulanya.

    BalasHapus
  18. menurunkan kadar gula hingga 40% ini sudah lumayan membantu lo bagi penyuka nasi putih seperti saya tapi ingin diet, secara nasi putih pulen hangat itu enak banget kan ya, bisa jadi referensi nih Miyako rice cooker low sugar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak saya yang suka ngemil nasi jadi aman
      Apalagi kalau dimasak dengan cinta
      Hmm pasti enak selalu

      Hapus
  19. Miyako terus berinovasi hingga kini ada ricecooker yang bisa menurunkan kadar gula sampai 40%. Waah, mantaap nih. Jadi pengen punya.

    BalasHapus
  20. Mbak nikita willy, paling ngga kita punya 1 persamaan nih, yaitu rice cooker kita sama-sama miyako wkwkwk memang sebagus itu. cocok banget buat hadiah ke orang tersayang :)

    BalasHapus
  21. Wah ternyata ada juga ya ricecooker yang low sugar. Cook nih buat yang mau pola hidup sehat. hehehe

    BalasHapus
  22. Mantap banget Rice Cooker terbaru dari Miyako ini, low sugar dan low carbo pas banget untuk diet dan penderita diabet.

    BalasHapus
  23. bangga dong ya jadi orang Indonesia, dan pastinya juga bangga pilih produk lokal buatan Indonesia yang pabriknya ada di Indonesia juga :)
    saya juga pakai Miyako, Mbak.
    salut tuk Nikita, meski sibuk tapi tetap menjaga kesehatan, mengurus keluarga dan tetap masak juga bersama produk-produk kebanggaan Indonesia, Miyako Teman setia Anda :)

    BalasHapus
  24. Wah keren nih Rice Cooker Low Sugarnya bisa banget ngebantu mengurangi kadar gula dalam nasi yaa. Apalagi udah ngga bikin lengket, jadi aman dari nasi kering yang mesti banyak kebuang ya mbaaa. Wajib punya ini mah buat keluarga.

    BalasHapus
  25. Ini rice cooker yang cocok untuk ibu sih. Soalnya kan memang di usia tua harus membatasi kadar gula dalam makanan

    BalasHapus
  26. Nikita Willy memilih produk yg tepat nih. Suka peduli thd kesehatan loh artis satu ini. Aku dan keluargaku skrg jg pilih rice cooker Miyako ini krn mereka konsern bgt pada masalah diabetes sehingga tercipta rice cooker low sugar ini. Mantap.

    Pas banget buat kado di Hari Ibu nanti nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Untuk pola hidup sehat semakin dimudahkan dan didukung ya Mas. Ada rice cooker Miyako yang membuat nasi jadi low sugar.

      Hapus
  27. pas banget nih, rencana mo beli rice cooker baru krn yg lama udah rusak, sepertinya cocok nih produk miyako apalagi ada 5 in 1,

    BalasHapus
  28. Yang paling aku suka dari rice cooker Miyako ini adalah bikin nasi awet dan gak kering. Tetep pulen. Cinta deh sama Miyako

    BalasHapus
  29. Ternyata Miyako produk asli Indonesia ya..
    Bangga banget karena teknologinya bisa memberikan manfaat kesehatan untuk keluarga Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ternyata aku nggak sendirian karena baru ngeh kalau Miyako ini produk asli Indonesia. Aku kira ini dari Jepang, sama kayak kak lendy ikutan bangga karena Miyako memberikan manfaat kesehatan lewat produknya yang menggunakan teknologi maju kaya rice cooker low sugar ini.

      Hapus
  30. Rice cooker nanoal Miyako ini sudah terbukti kualitasnya
    Pantesan saja sudah jadi andalan para ibu di Indonesia

    BalasHapus
  31. Aku pun suka merek miyako dari dulu. Rice cooker pun pakai miyako. Lebih irit dan awet dipakai. Dan inovasi miyako nggak kalah dengan merek lainnya.

    BalasHapus
  32. Asyik nih. Kebetulan rice cooker di rumah juga sudah mulai bermasalah. Kayaknya emang cocoknya mamaku kukadoin rice cooker baru dari Miyako yang Low Sugar begini.

    BalasHapus
  33. Rice Cooker Low Sugar Miyako sepertinya harus kubeli nih, untuk menyempurnakan jalan ninjaku yang sedang mencoba diet. Ini sudah terbukti ya kak hasilnya

    BalasHapus
  34. dulu kuliah pakai miyako yg kecil, awet banget. sampai sekarang masih bisa dipakai.

    BalasHapus
  35. Pas beli pertama kali memang karena warnanya yang lucu dan cocok buat dapur. tapi begitu dipake emang sejatuh cinta itu, nasih juga ngga gampang keringg

    BalasHapus
  36. Tes melihat kadar gula pada nasi ini menarik yaa..
    Beneran bisa mengurangi sehingga memasak nasi menggunakan Rice Cooker Miyako Low Sugar sangat disarankan apalagi yang suka banget nambah nasi kalo ketemu lalapan ((hihihi, aku)).
    Gak khawatir nambah BB dalam sekejap.

    BalasHapus
  37. Baru tahu kalau bisa disetel, mau masak nasi cara normal atau low sugar. Ternyata beda-beda volume berasnya yah...
    Emang lagi program nih nurunin berat badan. Menarik nih inovasi Miyako...

    BalasHapus
  38. Wah keren ya mba ada inovasi rice cooker yang low sugar. Di rumah saya juga pakai merek Miyako mba, krn awet dan harganya masuk akal hihi. Bangga produk Indonesia 🇮🇩

    BalasHapus
  39. Pilihan Nikita Willy emang nggak salah ya
    Rice cooker Minyako emang andalan

    BalasHapus
  40. Miyako ini bagus dan awet banget, lho. Di rumah ibu ada kipas angin merek Miyako sudah lebih 5 tahun masih bagus, nggak pernah rewel-rewel.

    BalasHapus
  41. Aku mau hadiahkan rice cooker low sugar ini ah ke ibu. Kebetulan beliau jg lagi mengantisipasi jgn sampe kena diabetes. Udh konsumsi obat sih. Tp kan ga baik jg ya kalo pake obat trs. Lbh baik mencegah dgn makan nasi yg low sugar. Jd aman ga menyebabkan diabetes deh.

    BalasHapus
  42. cakep ih modelnya juga, jadi semangat masak nasi gak nih kalau rice cookernya secantik ini hehe

    BalasHapus
  43. Miyako ini emang sahabat ibu ibu banget, hampir di setiap rumah ada produk miyako ini. Termasuk di rumahku hehe

    BalasHapus
  44. Pokoknya kalau rice cooker juaranya emang Miyako deh. Bikin nasi awet dan anget terus

    BalasHapus
  45. Sudah sering dengar kalo masak nasi pakai rice cooker dan warmernya malah bikin kadar gula dalam nasi tinggi dan bikin diabetes, Nah ini solusi keren uda datang. DUh mana brand ambassadornya keren lagi, Nikita WIlly concern bener ma urusan keluarga. Mommyy goal dia mah

    BalasHapus
  46. Jadi begitu ternyata awal mula Miyako dulunya dimulai dari produksi rice cooker terus nambah produk elektronik lainnya. Terus aku juga sempat ngira kalau Miyako produk luar ternyata malah dalam negeri

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!