Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Responsif & Multichannel

Pretty Black Cat

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Responsif & Multichannel



Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Responsif & Multichannel

Tanya Veronika Asisten Virtual, merupakan layanan Telkomsel yang responsif dan multichannel, memudahkan pelanggan mengetahui informasi seputar Telkomsel, lewat chat bisa tanya apa saja. Diluncurkan sejak 2017, Tanya Veronika dikenal sebagai layanan kepercayaan Virtual Telkomsel yang sudah melayani 100jt lebih pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia dan juga pelanggan Telkomsel yang berada di luar negeri selama 24 jam setiap harinya.

Melalui Tanya Veronika Asisten Virtual, sungguh sangat membantu saya sebagai seorang Blogger Perempuan, yang nggak mau ribet dan butuh informasi cepat dan praktis tentang sisa pulsa atau sisa kuota internet yang saya pakai tak henti-hentinya, haha.. Veronika benar-benar membantu menjawab cepat apa yang saya tanyakan tentang produk Telkomsel.

Wajah Baru Layanan Asisten Virtual Telkomsel

Sempat muncul dengan nama Veronica (Voice Response and Info Care), yang merupakan fitur mesin penjawab otomatis pribadi saat ponsel dalam keadaan tidak aktif atau saat berada di luar jangkauan signal. Veronica lalu tak terdengar lagi ranahnya di dunia telekomunikasi khususnya di telinga para pelanggan Telkomsel.

Padahal tadinya Veronica tersedia untuk seluruh pelanggan Telkomsel. Namun, kemudian hanya berlaku bagi pelanggan kartuHalo, dan berakhir dengan benar-benar menonaktifkan layanan care online Veronica ini.

Sempat dinonaktifkan selama beberapa waktu, Veronica sebagai layanan tanya virtual, kini hadir kembali, namun lebih dikenal dengan Tanya Veronika Asisten Virtual dan telah bisa diakses tepatnya sejak 24 Agustus 2017 lalu. Karena memang dulunya Veronika Asisten Virtual itu hanya bisa kita dengan suaranya saja, dan seringnya harus menunggu beberapa menit untuk kemudian mendapatkan informasi yang kita tanyakan. Sungguh membosankan, bukan??

Namun sekarang, telah hadir wajah baru dari layanan Tanya Veronika si Asisten Virtual Telkomsel ini. Melalui Tanya Veronika, pelanggan Telkomsel nggak perlu menunggu lama lagi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Karena saat ini, dengan fitur dan layanannya yang semakin canggih, Asisten Virtual Telkomsel kini bisa diakses dari mana pun, lebih mudah, dan lebih cepat.

Layanan Tanya Veronika Telkomsel ini bisa diakses melalui:

1. Aplikasi Telkomsel di MyTelkomsel

Untuk kamu yang senang dengan cara yang praktis, yaitu dengan mendownload aplikasi MyTelkomsel di smartphone, kamu pasti sangat terbantu dengan adanya layanan virtual Telkomsel ini.

Cara mengakses Layanan Asisten Virtual melalui aplikasi MyTelkomsel, adalah sebagai berikut:

- Buka AppStore untuk kamu pengguna Apple atau buka PlayStore untuk kamu pengguna Android, lalu lakukan pencarian 'MyTelkomsel'.
- Buat akun atau masuk dengan menggunakan nomor telepon kamu, bisa juga masuk melalui akun Gmail atau akun Facebook yang kamu punya.
- Ikuti petunjuk selanjutnya dengan melakukan verifikasi akun. Apabila melalui nomor telepon, maka akan ada SMS kode verifikasi yang masuk.
- Setelah kamu berhasil membuat akun, lalu masuklah ke menu aplikasi MyTelkomsel, kemudian cari ikon Tanya Veronika yang ada pada layar.
- Klik icon Tanya Veronika, dan silakan mulai bertanya seputar produk Telkomsel kepada Veronika Asisten Virtual.

2. Website Resmi Telkomsel di www.telkomsel.com

Kamu lebih senang browsing untuk mencari informasi produk Telkomsel? Kalau begitu, kamu bisa langsung mengaksesnya lewat website resmi Telkomsel.

Cara mengakses Layanan Asisten Virtual melalui Website resmi Telkomsel, adalah sebagai berikut:

- Silakan buka browser melalui smartphone, PC, atau laptop kamu.
- Kemudian, temukan situs resmi Telkomsel yaitu https://www.telkomsel.com dan klik.
- Setelah masuk ke situs resmi Telkomsel tersebut, cari icon 'Tanya Veronika' yang ada di pojok kanan bawah.
- Silakan klik untuk terhubung, dan untuk memulai percakapan, ketik nama kamu dan lalu klik “Mulai”.

3. Facebook Messenger di Telkomsel

Pasti sudah banyak ya yang memiliki media sosial Facebook. Kamu juga bisa lho ngobrol sama Veronika di Facebook Messenger Telkomsel.

Cara mengakses Layanan Asisten Virtual melalui Facebook Messenger Telkomsel, adalah sebagai berikut:

- Masuk melalui browser atau aplikasi Facebook, kemudian log in dengan akun Facebook kamu.
- Ketik 'Telkomsel' pada kolom pencarian, kemudian pilih akun resmi Facebook Telkomsel, pastikan sudah terdapat centang birunya ya, lalu klik.
- Setelah itu, cari menu 'Kirim Pesan'.
- Selesai mengklik menu tersebut, kemudian kamu akan segera terhubung dengan Facebook Messenger
- Setelah berhasil terhubung dengan Facebook Messenger, silakan ajukan pertanyaan seputar keluhan atau ingin mengetahui informasi terkait Telkomsel.

4. Telegram Resmi Telkomsel di @Telkomsel_official_bot

Mau lebih praktis lewat aplikasi chat Telegram? Veronika juga siap membantu kamu di Telegram Telkomsel nih.

Cara mengakses Layanan Asisten Virtual melalui Telegram Telkomsel, adalah sebagai berikut:

- Silakan masuk ke aplikasi Telegram kamu.
- Kemudian, cari menu pencarian, dan ketik 'Telkomsel Care'.
- Setelah kamu menemukan channel resmi Telkomsel yang ada centang birunya ya, lalu  klik 'Mulai' untuk mengirim pertanyaan kepada Veronika Asisten Virtual.

5. WhatsApp Resmi Telkomsel Virtual Asisten

Aplikasi chat sejuta umat, hehe.. Veronika selalu siap siaga melayani kamu di WhatsApp. Jangan lupa simpan nomornya yaa..

Cara mengakses Layanan Asisten Virtual melalui WhatsApp resmi Telkomsel, adalah sebagai berikut:

- Buka aplikasi WhatsApp kamu, kemudian simpan nomor WhatsApp resmi Telkomsel di 081111111111 atau klik https://api.whatsapp.com.
- Selanjutnya, kamu akan diarahkan menuju ke aplikasi WhatsApp untuk nantinya akan terhubung dengan Tanya Veronika.
- Lalu, klik atau tekan tombol 'Lanjutkan ke chat', dari situ kamu bisa langsung mengajukan pertanyaan tentang apapun seputar Telkomsel.

6. LINE Resmi Telkomsel di @Telkomsel

LINE, platform ngobrol dengan icon beruang dan kelinci ini pasti lebih di pilih anak-anak muda untuk mencari informasi seputar apa saja. Sstt.. Veronika juga punya akun LINE, lho.

Cara mengakses Layanan Asisten Virtual melalui akun LINE resmi Telkomsel, adalah sebagai berikut:

- Silakan masuk ke aplikasi LINE milikmu.
- Kemudian ketik '@Telkomsel' (pakai @ yaa) pada kolom pencarian aplikasi LINE.
- Temukan akun resmi LINE Telkomsel, klik dan mulai melakukan percakapan dengan Veronika Asisten Virtual ini.

Lantas, bagaimana cara kerja Asisten Virtual Telkomsel ini?

Layanan Asisten Virtual Telkomsel menggunakan sistem chatterbot atau biasa disingkat dengan chatbot, yang merupakan program virtual percakapan otomatis melalui interaksi suara atau teks. Maka dari itu, Tanya Veronika dibuat khusus untuk mengatasi dan memberikan solusi untuk semua keluhan pelanggan.

Misalnya terkait pertanyaan seputar kartu SIM (SIM card), mulai dari bagaimana caranya registrasi kartu SIM, caranya mengetahui masa aktif kartu SIM, membantu mengecek masa tenggang nomor Telkomsel kamu, dan bahkan bisa membantumu untuk mengecek sisa pulsa atau paket Telkomsel yang sedang aktif.

Tidak perlu menunggu lama, layanan asisten maya milik Telkomsel bernama Veronika ini, akan segera menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan Telkomsel yang bisa di akses selama 24/7, artinya kamu bisa bebas mengaksesnya tanpa batas waktu dan tempat.

Chatbot Layanan Veronika ini telah disetting untuk melakukan pemrosesan bahasa secara dan sesuai dengan algoritma mesin yang dapat dengan cepat menjawab semua pertanyaan pelanggan Telkomsel.

Cara Mudah Berinteraksi dengan Layanan Veronika Asisten Virtual

Nggak perlu ngantri dan menunggu lebih lama lagi untuk menunggu panggilan mbak-mbak CS di GrapPARI Telkomsel.. Layanan Asisten Virtual sangat mudah untuk diakses, bahkan semudah melakukan chat pada umumnya, masa siih?? Begini nih caranya:

1. Silakan simpan terlebih dahulu akun media sosial resmi Telkomsel (WhatsApp, LINE, Telegram)

2. Pelanggan cukup mengetik "Hai" atau "Halo", kemudian pilih menu "Quick Response" yang tersedia. 

3. Pelanggan bisa mengetik "Batal" atau "Cancel", jika ingin mengganti topik pembicaraan atau ingin mengakhiri percakapan pada dengan Asisten Virtual Telkomsel.

4. Pelanggan bisa mengetik "GraPARI terdekat", dan gunakan fitur ’Share Location’ untuk mengetahui dan menemukan lokasi GraPARI terdekat.

#LewatChatBisa Tanya Apa Saja

Selain itu, fitur Asisten Virtual Telkomsel bisa lebih memudahkan seluruh pelanggan Telkomsel untuk melakukan transaksi seperti pembelian pulsa, pembelian paket Telkomsel (paket data, paket nelpo, dan paket sms), menukar Telkomsel POIN, mengetahui sisa kuota internet, mencari tahu lokasi MyGraPARI terdekat serta informasi seputar layanan Telkomsel lainnya, yang bisa di akses oleh seluruh pelanggan Telkomsel (terkecuali untuk pelanggan kartuHalo corporate dan juga nomor tambahan).

Berikut adalah penjelasan lengkap seputar hal-hal yang bisa kamu lakukan #LewatChatBisa tanya apa saja di layanan Tanya Veronika, di antaranya:

1. Mengajukan Pertanyaan Terkait Telkomsel

Setiap perusahaan besar, pasti memiliki tim yang hebat untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya. Tak terkecuali Tanya Veronika layanan Asisten Virtual ini, adalah termasuk tim yang melayani keluhan dan pertanyaan para pelanggan Telkomsel.

Walaupun dengan menggunakan sistem chatbot, namun layanan Asisten Virtual ini telah banyak membantu mengatasi masalah seputar layanan Telkomsel. Seperti, bertanya seputar bagaimana caranya mengupgrade layanan Telkomsel 4G, mengetahui sisa pulsa, sisa paket data, sisa paket nelpon, sisa paket sms, dan lain-lain.

Selain itu, mengetahui tentang informasi PIN, PUK, atau semacam cara registrasi kartu SIM baru, data-data apa yang diperlukan, dan pertanyaan lainnya.

2. Mengetahui Informasi Lokasi GraPARI Terdekat

Terkadang, kesibukan membuat kamu lupa untuk mengecek kapan masa tenggang kartu SIMmu habis, ya? Sehingga kartu SIM nggak bisa dipakai lagi, alias nomornya sudah hangus. Kelakuan siapa sih ini? Alhasil, mau nggak mau kamu harus datang ke GraPARI ya untuk mengurus itu semuakan. Tapi kamu malah nggak tau keberadaan GraPARI ada dimana??

Tenaaang.. Karena, Veronika bisa memberitahukan kamu alamat lokasi GraPARI terdekat yang bisa kamu jangkau dengan mudah, secara lengkap dengan informasi jam operasionalnya juga lho.. Dan bahkan, kamu juga bisa menarik nomor antrian di GraPARI secara online dengan menghubungi live agent yang tersedia di fitur Tanya Veronika.

3. Menanyakan Reward Terkait Telkomsel Poin

Buat kamu pelanggan setia Telkomsel, pasti sudah nggak asing lagi ya sama Telkomsel Poin. Dimana reward berupa poin ini bisa kamu dapatkan melalui pengisian ulang pulsa (bukan transfer pulsa ya), maupun pembelian kuota internet.

Nantinya, reward poin yang telah terkumpul ini, dapat ditukarkan dengan produk Telkomsel pula. Seperti, pulsa, kuota internet, paket nelpon, dan bahkan Telkomsel mengadakan undian berupa hadiah-hadiah menarik setiap minggunya, cukup dengan menukarkan poin Telkomsel yang kamu miliki.

Tapi kamu masih bingung cara tukar-menukar poin dan kurang tahu nih, apa-apa saja reward yang disediakan oleh Telkomsel? Tenaaang.. Kamu bisa kok tanya sama Veronika si Asisten Virtual terkait semua informasi seputar Telkomsel POIN.

4. Nonton Puas Bareng Veronika

Bukan cuma bisa transaksi pulsa dan layanan Telkomsel pada umumnya, melalui layanan Asisten Virtual Veronika, juga bisa beli paket Disney +Hotstar dengan mengetik 'Disney' atau paket MAXstream dengan mengetik 'MAXstream'. Jadi, bisa nonton film atau acara favorit kamu bareng Veronika.

5. Bisa Dapat Diskon

Setiap pembelian minimal Rp50.000 untuk paket apa aja di Telkomsel, kamu bisa mendapatkan cashback LinkAja sebesar 20%+21% dari Veronika nih. Periode Program : 1-10 Februari 2021 aja lho. Buruan beli paket Telkomsel kamu cuma dari Veronika.

6. Bisa Isi Pulsa, Bayar Tagihan Pascabayar, sampai Isi Voucher Game

Siapa nih yang suka nggak sadar kalau paket Telkomselnya hampir habis? Di layanan Tanya Veronika Asisten Virtual, kamu juga bisa nih bertanya seputar paket Telkomsel yang tersedia. Mulai dari paket nelpon, paket sms, dan paket internet. Nantinya Veronika akan memberikan daftar katalog paket Telkomsel dengan lengkap, yang kemudian bisa kamu pilih.

Isi Pulsa Telkomsel

Lalu, bagaimana caranya mengisi atau top up pulsa Telkomsel? Silakan simak penjelasan berikut:

- Chatbot Tanya Veronika, bisa melalui web Telkomsel, aplikasi My Telkomsel, WhatsApp, atau Telegram.
- Ketik teks 'Halo' atau 'Hai', tunggu sampai Veronika membalasnya.
- Kemudian, ketik balasan 'Isi Pulsa'.
- Lalu, masukan dengan benar nomor Telkomsel kamu, pastikan melihat ulang ya, supaya nggak salah ketik nomor.
- Selanjutnya, kamu akan mendapatkan SMS Kode OTP untuk melakukan verifikasi bahwa nomor tersebut adalah benar nomor yang kamu pakai.
- Setelah itu, Veronika segera memberikan daftar katalog berisikan pilihan nominal pulsa yang tersedia. 
- Klik sesuai nominal pulsa yang kamu butuhkan, lalu otomatis akan terkirim ke chatbot.
- Langkah terakhir adalah, pilih metode pembayaran sesuai dengan pilihan yang tersedia. Pastikan untuk selalu mengikuti instruksi metode transaksinya, supaya nggak ada kesalahan.

Layanan Untuk Pascabayar

Sementara itu, ada pertanyaan dari para pengguna kartu pascabayar, apakah bisa melakukan hal yang sama seperti pada kartu prabayar, untuk mengetahui informasi seputar pembayaran tagihan dan cek riwayat pemakaiannya?

#LewatChatBisa tanya apa saja, tentu saja layanan Tanya Veronika sebagai Asisten Virtual Telkomsel ini adil dalam memberikan informasi seputar Telkomsel, baik untuk prabayar maupun pascabayar.

Jika ingin melakukan pembayaran tagihan pascabayar kartu kamu, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini, yakni:

- Browse melalui website Telkomsel, lalu masuk ke akun MyTelkomsel kamu, atau lewat platform chat resmi Telkomsel.
- Selanjutnya, klik ikon 'Veronika' yang langsung terhubung ke chatbot.
- Ketik teks 'Hai'.
- Setelah mendapat balasan dari Veronika, silakan ketik teks 'Bayar Tagihan Pascabayar'.
-.Kemudian, segera masukkan nomor kartu pascabayar kamu.
- Terakhir, pilih metode pembayaran yang sesuai, dan pastikan mengikuti semua instruksi yang ada.

Eits, mau daftar kartuHalo juga bisa, cukup ketik 'Daftar kartuHalo' dan akses di media sosial atau website Telkomsel.

Isi Voucher Games

Nah.. Buat kamu pelanggan Telkomsel pecinta games dan merupakan gamers sejati, pasti selalu butuh yang namanya voucher games-kaaan?

Tenaaang.. Melalui layanan Veronika Asisten Virtual, juga bisa memenuhi kebutuhan kesenanganmu dalam nge-games. Jadi, nggak perlu pergi keluar untuk sekadar membeli voucher game. Tersedia mulai dari voucher PUBG, Mobile Legend, Free Fire, dan lain-lain.

Bagaimana cara pembelian voucher games di Veronika? Silahan simak penjelasan berikut ini:

- Hubungi Veronika melalui chatbot, bisa WhatsApp, LINE, atau Telegram.
- Kemudian, ketik teks 'Beli Voucher Games'.
- Setelah mendapat balasan dari Veronika yang meminta kamu untuk memasukkan nomor Telkomsel yang akan di isi oleh voucher game ini.
- Lalu, pilih voucher games sesuai dengan kebutuhan kamu, lalu memilih nominal vouchernya.
- Tunggu sesaat sampai kamu menerima notifikasi SMS dari Telkomsel guna memverifikasi nomor kamu.
- Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan kamu, pastikan lagi kesesuaian nominalnya.

Semudah dan selengkap itu kan layanan Asisten Virtual Telkomsel. Beli dan transaksi produk Telkomsel apa saja, bisa dilakukan disini.

7. Dapat Hiburan dari Veronika Asisten Virtual

Nggak cuma bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan serius, Veronika sang Asisten Virtual ini juga bisa menghibur kamu lho. Kamu bisa mendapatkan berbagai info menarik dari Veronika. Cukup dengan mengetik "Small Talk" pada kolom chat, maka Veronika akan membalas dengan cepat pilihan menu sebagai berikut:

1. Main tebak-tebakan

2. Buat aku tertawa

3. Inspirasi destinasi travelling

4. Cari ide makan

5. Lihat artikel lifestyle

Hindari Kesalahan Berikut, Saat Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual

Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan pertama kali saat pelanggan ingin berinteraksi dengan Veronika si Asisten Virtual Telkomsel. Yaitu jangan sampai salah saat memasukkan nomor ponsel atau MSISDN. Namun, apabila terjadi kesalahan sebanyak tiga kali, maka otomatis interaksi pelanggan dengan Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit. Setelah itu, pelanggan bisa mengulanginya kembali. Lakukan dengan perlahan ya, supaya tidak terblokir berulang.

Sementara itu, ini yang akan terjadi terkait kesalahan saat memasukkan Kode Verifikasi (OTP):

1. Salah Memasukkan Kode Verifikasi (OTP) Sebanyak Tiga kali

Apabila pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali pada saat melakukan interaksi dengan Asisten Virtual Telkomsel, maka percakapan otomatis akan terblokir selama lima menit. Dan apabila pelanggan salah memasukkan OTP sebanyak sembilan kali, maka akan terblokir selama 1x24 jam.

2. Mengulang Permintaan Kode Verifikasi (OTP) Sebanyak Tiga Kali

Apabila pelanggan melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali pada saat melakukan interaksi dengan Asisten Virtual Telkomsel, maka percakapan otomatis akan terblokir selama lima menit.

Jadi, tetap harus teliti ya menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Supaya kamu semua pertanyaan kamu bisa langsung terjawab Veronika tanpa terjeda pemblokiran.

Keunggulan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

Berikut ini adalah keunggulan yang bisa kamu dapatkan di layanan Asisten Virtual Telkomsel, di antaranya:

1. Berbasis Teknologi Artificial Intelligence (AI)

Teknologi Artificial Intelegence (AI) atau kecerdasan buatan, merupakan sebuah panduan yang menggabungkan alat teknologi dengan interaksi manusia. Maka, diciptakanlah oleh Telkomsel, yaitu Asisten Virtual yang sekarang dikenal dengan Veronika.

Jadi, nggak perlu diragukan lagi ya, bahwa layanan dari Telkomsel Tanya Veronika ini, sama lengkapnya apabila kamu datang ke GraPARI Telkomsel.

2. Nggak Perlu Ngantri di GraPARI Telkomsel

Walaupun menurut saya, ngantri di GraPARI Telkomsel itu cukup nyaman, karena memang tempatnya yang bersih dan rapi plus sejuk, hehe.. Tapi tetap aja yang namanya ngantri bisa bikin bosan ya. Dengan adanya layanan GraPARI Virtual bernama Tanya Veronika ini, kamu nggak perlu repot lagi mengantri lama di GraPARI Telkomsel.

Hadirnya layanan Tanya Veronika sebagai Asisten Virtual ini, sungguh sangat menghemat waktu kamu untuk melakukan hal yang lebih penting dari pada harus menunggu panggilan nomor untuk ketemu sama customer service di GraPARI Telkomsel, benar begitu bukan?

3. Bisa Diakses Melalui Media Sosial

Nggak bisa dipungkiri, bahwa pengguna media sosial sekarang ini begitu banyak, karena makin ke sini, masyarakat semakin banyak tahu tentang manfaat internet yang sebenarnya. Maka dari itu, Telkomsel sangat mengambil kesempatan baik ini untuk mengikuti kecanggihan teknologi yang ada dengan menciptakan layanan Asisten Virtual.

Hal ini tentu saja sangat memudahkan masyarakat, khususnya para pengguna dan pelanggan Telkomsel, untuk dengan mudah mengakses layanan Tanya Veronika melalui media sosial yang mereka miliki. Selain memberi kemudahan akses dan efisien, kamu juga dapat menikmati perpaduan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Telkomsel ini.

4. Bisa Diakses Selama 24/7

Jauh berbeda dengan customer service yang ada di GraPARI Telkomsel, yang hanya bisa diakses pada jam operasional saja (terbatas waktu), yaitu sekitar pukul 8 pagi sampai 4 sore. Layanan Asisten Virtual dapat diakses selama 24 jam 7 hari non stop, baik melalui media sosial maupun aplikasi dan website resmi Telkomsel, sebagaimana yang telah saya jelaskan di atas tadi.

Jadi, sudah tahukan keunggulan yang dimiliki layanan Telkomsel satu ini? Kamu nggak perlu khawatir lagi jika mengalami masalah pada produk Telkomsel atau tentang layanan Telkomsel lainnya. Karena Veronika selalu siap siaga untuk #TerusBergerakMaju dan #TerusMelayani, bebas akses kapanpun, dimanapun.

Pengalaman Menggunakan Telkomsel

Layanan digital tanya Veronika sangat membantu saya dalam mengingat hal tersebut. Walaupun, layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dulunya memang belum ada. Karena memang zaman dulu masih belum secanggih zaman sekarang ya. Tapi, saya ingat betul, pertama kali menggunakan Telkomsel itu sejak duduk dibangku kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP), kalau dihitung-hitung sudah hampir 20 tahun langganan Telkomsel.

Saya salut nih sama Telkomsel yang memiliki kekuatan jaringan nggak ada matinya, bahkan sampai ke pelosok negeri, dan juga tarifnya yang worth it lah sama produknya yang bukan kaleng-kaleng ini. Memang rasanya susah sih buat berpindah ke provider lain, hehe..

Percaya nggak percaya, mayoritas keluarga besar pun juga pakai Telkomsel lho. Jadi nggak takut kalau harus ngobrol lama di telepon, dengan tarif dan paket yang tersedia memang beneran lengkap. Apalagi, banyak keluarga yang merupakan anak rantau, dan beberapa juga jauh dari kota. Untuk itu, kenapa banyak yang setia sama Telkomsel, ya karena memang jangkauannya yang luas.

Sebelum tahu tentang Tanya Veronika Asisten Virtual ini, saya sering mengakses layanan Telkomsel melalui My Telkomsel dan LinkAja. Tapi sekarang, ada layanan Tanya Veronika yang all in one, semuanya ada dan bisa diakses di banyak platform juga, canggih dan mengikuti perkembangan teknologi. Jadi gampang buat akses dan Tanya Veronika seputar layanan Telkomsel. Saya jadi makin bangga dong pakai Telkomsel, hehe..

Langkah Mudah Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel​


Kalau kamu gimana? Sudah pernah coba layanan Tanya Veronika? Kalau belum, coba sekarang juga deh, karena memang responsif dan mudah untuk diakses melalui platform kekinian yang pastinya dimiliki semua orang. Boleh dong cerita pengalaman kamu di kolom komentar. Semoga bermanfaat yaa, sampai jumpaa..

Reff: https://www.telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel
Gif: canva


Posting Komentar

18 Komentar

  1. Aku berlangganan telkomsel udah dari zaman SMA udah lebih dari 5 tahun. Aku pernah nyoba juga chat veronika hehe sangat membantu memang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah.. Sama dong kita, hihi..
      Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel memang fast respon banget mbak Rina..

      Hapus
  2. Untuk line cepat gak responnya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanya veronika asisten virtual juga cepat kalau chat di LINE mbak, tapi LINE yang biasa ya, bukan LINE Lite.

      Hapus
  3. keren banget sekarang veronika, sebagai pengguna telkomsel aku bangga. good luck buuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bu, udah bertahun-tahun juga ya pake Telkomsel, bu.. hihi..

      Hapus
  4. Sudah lama pake Telkomsel tapi aku ga tahu ada info terbaru dari Telkomsel lho, duh duh untung baca artikel ini jadi dapat wawasan baru hehehe

    BalasHapus
  5. Sebagai pengguna setia telkomsel jadi merasa kudet bangett tahu ada veronica huhu. Beneran baru tahu tahun ini. Eh tapi kartu halo pasca bayar gabisa pake ya kak? Aku kmrn pake masukin nomor hp tapi dia bilang salah terus kodenya zz

    BalasHapus
  6. Paling sneng nih klo main tanya2 iseng asisten dalam aplikasi atau menu gawai, smpe lupa mau tanya yg pentingnya apa

    BalasHapus
  7. Aku jadi inget dulu suka ngomong sendiri sama veronika ini.. 😆
    Sekarang lebih terlihat fisik virtual dan update progress jawab kita dengan lebih cepat ya. Semakin maju dan semoga kedepannya semakin berinovasi.

    BalasHapus
  8. menarik nih, sebagai bukan pelanggan telkomsel jadi pengen nyobain chat sama mba veronika, hehe

    BalasHapus
  9. Aku juga suka lho pakai Veronica memudahkan banget daripada harus telepon call center yang kadang antriannya panjang sekali.

    BalasHapus
  10. wah, aku mau add via LINE@ ah :D

    BalasHapus
  11. Thank you for sharing the nice information!

    BalasHapus
  12. Aku pake telkomsel juga, dari awal beli sampe sekarang emang awet banget.. Apalagi paketnya yang beraneka ragam.. Mau tanya-tanya sesuatu juga jadi lebih mudah karena ada layanan seperti ini..

    BalasHapus
  13. Hiksss...aku baru tau ada ini...terimakasih infonya

    BalasHapus
  14. Tanks for the infomation. Nice post!

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.