EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Recommended!



EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Recommended! - Zaman sekarang, kalau nggak bisa bahasa Inggris minimal basic aja, rasanya gimanaa gitu yaa.. Kalau zaman dulu sih toolsnya kamus saku ya. Namun sekarang sudah dipermudah dengan adanya aplikasi translator. Tapi, belajar bahasa Inggris lewat aplikasi aja nggak akan cukup membuat kita mahir berbahasa Inggris. Waktu belajarnya akan lebih lama, belum lagi suasana yang membosankan, dll.

English First kursus bahasa Inggris profesional, bisa jadi pilihan yang tepat nih untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dengan metode fun education learning. Jujur, saya sendiri sih bukan seorang yang mahir berbahasa Inggris. Sebenarnya kenapa harus belajar bahasa Inggris? Toh kita kan orang Indonesia, nggak perlulah belajar bahasa asing. Apalagi udah dewasa gini, apa masih bisa belajar?

Pertanyaan-pertanyaan di atas cukup dijawab dengan satu jawaban aja. Yuk, sama-sama belajar bahasa Inggris di EF Adults, kursus bahasa Inggris profesional yang banyak direkomendasikan banyak orang. Karena, tempat kursus bahasa Inggris ini dimulai dari level pemula, level dasar, level menengah, level menengah atas, level lanjutan, dan level lanjutan atas. Lengkap sekali, bukan?

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Pentingnya Bahasa Inggris dalam Kehidupan

Belajar bahasa Inggris tidak mengenal usia. Sekalipun kamu sudah berumur, setidaknya harus mengerti beberapa percakapan umum dalam bahasa Inggris. Karena, tidak ada kata terlambat untuk mulai mengasah kemampuan berbahasa Inggris. Dengan begitu, kesempatan untuk tampil di ruang publik akan semakin terbuka. Baik dalam dunia kerja, sosialisasi, pendidikan, maupun dalam pergaulan sehari-hari.

EF Adults sangat mengerti perkembangan zaman. Karena di era teknologi sekarang ini, bahasa Inggris menjadi salah satu keahlian yang harus dimiliki setiap orang. Mengingat, bahasa Inggris bisa menjadi nilai plus bagi seseorang ketika akan melamar pekerjaan atau saat berada di luar negeri. Hal tersebut tentu saja akan mampu meningkatkan karir dikemudian hari.

Dengan mahir berbahasa Inggris, seseorang juga lebih berpeluang mendapatkan banyak pekerjaan, seperti translator, tour guide, ghost writer, dan sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa poin penting tentang EF. Seperti, sejarah singkat awal mula berdirinya EF, keunggulan EF, kemudahan yang diberikan, syarat menjadi siswa di EF, mengenal pengajar di EF, lokasi-lokasi EF yang strategis, dan lain sebagainya. Check this out:

Sejarah Singkat EF

Bertil Hult, adalah pria asal Swedia yang pertama kali mengenalkan program Sprakresor atau Language Travel. Dimana sistem ini mengkombinasikan pembelajaran bahasa Inggris dengan bepergian ke luar negeri. Wow, asyik dan seru ya..

Dari sanalah Bertil sukses mengembangkan EF, yang kemudian dikenal sebagai tempat kursus bahasa Inggris pertama yang menggunakan program Sprakresor. EF berdiri pertama kali tahun 1965 di Swedia. Dan sekarang telah tersebar di lebih dari 114 negara di wilayah US, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia, terdapat 612 kantor dan sekolah, serta memiliki 52.000 staff berpengalaman yang ada di seluruh benua.

Latar Belakang EF

EF memiliki sebuah mimpi besar sekaligus menjadikannya sebagai misi utama, yaitu, "meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa, baik secara wilayah maupun budaya". Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, EF telah mampu menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan berkualitas, bahkan terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, EF telah ada sejak 1986. Dengan menyediakan kursus intensif untuk kaum dewasa dan pendidikan untuk anak dengan minimal usia 3 tahun, EF sangat memanfaatkan teknologi terbaru untuk mendukung pelatihan di sekolah-sekolah dan akses online 24 jam.

Selain itu, EF telah dipercaya selama 5 tahun perjalanan Olimpiade dunia sebagai pendukung jasa pelatihan bahasa dan layanan pendidikan. Menjadikannya sebagai media untuk mempromosikan persatuan, perkembangan, dan kesetaraan dunia. Jadi, EF bukan hanya sebagai tempat kursus bahasa Inggris aja ya, tapi juga sangat memperhatikan persoalan dunia.

EF juga konsisten dalam memberikan jasa pelatihan kepada lebih dari 1500 perusahaan internasional dunia dalam berbagai industri dan dengan berbagai macam karyawan. Memiliki tenaga pengajar asing dan lokal profesional berkualitas tinggi bersertifikat TEFL serta sertifikasi profesional lainnya.

Tentang EF Adults

Belajar bahasa Inggris nggak cuma penting untuk anak-anak aja. Tetapi juga penting dipelajari untuk kaum dewasa. Setidaknya, kaum dewasa ini harus mampu berceloteh dalam bahasa Inggris. Yaa, walau terkadang masih suka mencampur antara bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris. Tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai halangan atau mungkin rasa malu untuk speak up more with English language yaa, heheii..

EF Adults hadir dan diperuntukkan bagi kaum dewasa yang ingin belajar dan/atau memperbaiki vocabularynya. EF Adults sangat mengerti kamu dan mempermudah, serta bisa menjadi pilihan terbaik untuk kaum dewasa dalam proses melancarkan percakapan bahasa Inggrisnya, jadi bisa lebih percaya diri bercuap-cuap dengan bahasa Inggris.

Keunggulan EF Adults

Setelah mengetahui latar belakang EF dan sejarah singkatnya, ini dia keunggulan EF Adults yang harus kamu ketahui, yakni:

1. Hanya menerima pengajar tersertifikasi, baik penutur lokal maupun asli. Jadi, tidak perlu khawatir soal ilmu yang diberikan, karena pengajar yang berpengalaman dibidangnya.

2. Belajar online bersama pengajar pribadi maupun kelompok. Memilih belajar private atau belajar bersama student lainnya dengan cara yang menyenangkan.

3. Dengan metode komunikasi modern serta banyaknya jenis kelas grup. Sangat mengikuti perkembangan zaman, dan kamu bisa memilih jenis kelas grup yang tersedia.

4. Kelas tatap muka agar fokus pada kemampuan berbahasa, adalah cara yang efektif untuk cepat mahir berbahasa Inggris.

5. Menyusun kursus individual dengan berbagai kelas menarik. Membuat belajar bahasa Inggris semakin menyenangkan.

6. Aktivitas kelas di luar ruangan yang menambah keseruan belajar. Membuat pikiran terbuka, dan jauhkan dari rasa penat.

7. Kapanpun bebas memilih kelas dari 7 sekolah EF yang ada di Jakarta dan Surabaya. Menjadikan individual lebih percaya diri dan menambah banyak teman.

8. Mencapai tujuan bersama dengan komunitas siswa internasional. Sekaligus melatih kepercayaan diri untuk tampil berani.

Masih belum yakin kalau bahasa Inggris itu penting? Ini nih 2 diantara banyak pengajar berpengalaman di EF Adults yang bisa bikin kamu semangat belajar dan cepat mahir berbahasa Inggris..

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Kemudahan Belajar Bersama EF Adults

EF Adults banyak memberikan kemudahan dalam belajar bahasa Inggris. Ditengah kebutuhan online yang semakin merajai pasar, EF Adults juga memanfaatkan peluang ini. Untuk itu, EF Adults bisa diakses secara fleksibel hanya dengan sekali klik baik online learning ataupun datang langsung ke EF Centre. Dengan suasana yang modern dan teknologi tinggi, kegiatan tatap muka dengan para pengajar EF sangat efektif. Jadi, kamu bisa senang belajar bahasa Inggris bersama EF dimanapun dan kapanpun.

Lebih lengkap mengenai kemudahan belajar bersama EF Adults, adalah:

Diakses 24/7

EF Adults dapat diakses dengan waktu 24 jam 7 hari seminggu. Membuat kamu lebih mudah menerima materi yang diberikan cukup dari gadget kamu, kapanpun, dimanapun.

Kelas Online Smart Interaktif

Kamu dapat melatih teknik ucapan bahasa Inggris cukup dengan teknologi pengenalan suara. Dengan sistem yang canggih, dan membuat cepat mahir berbahasa Inggris

Sapa Dunia Dengan Kemampuan Bahasa Inggrismu

Saatnya tunjukkan dirimu dengan berani berkomunikasi dengan para pengajar EF dari berbagai negara.

Kursus Online yang Berkualitas

Percayakan dirimu untuk belajar bahasa Inggris online berkualitas di EF.

Life Club

Kegiatan keren satu ini sangat digemari banyak murid dan para pengajar EF lho. Karena, akan ada kegiatan bersama menonton film, memasak, dan melukis. Di sini, kamu akan belajar percakapan bahasa Inggris dengan seru.

Interior Desain Keren

Dengan desain interior yang modern, dan begitu terasa suasana ruang tunggu yang santai, dengan sofa dan self-service coffee machine. Dijamin tempatnya bikin betah dan nyaman buat belajar.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional
EF Kuningan City

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional
EF Tunjungan Plaza, Surabaya

Syarat Mendaftar Menjadi Student di EF Adults

Sudah mengenal EF Adults dengan cukup dekat, saatnya mengetahui 3 persyaratan untuk menjadi siswa di EF Adults, yaitu:

1. Kemauan dan niat yang kuat untuk belajar bahasa Inggris.

Syarat pertama yang cukup mudah, bukan? Setidaknya, kamu harus punya modal niat dan keberanian yang lebih, agar bisa dengan cepat belajar bahasa Inggris di sini. Tidak mengenal kata menyerah, dan terus berjuang untuk menguasai bahasa Inggris.

2. Bersedia untuk menambah wawasan dan teman melalui proses belajar di center.

Syarat kedua juga terbilang mudah. Cukup buka pikiranmu untuk menerima banyak pembelajaran yang pastinya bermanfaat dan memiliki lebih banyak teman.

3. Keinginan untuk belajar dan menerima budaya baru.

Syarat terakhir adalah kesanggupanmu untuk belajar daan menerima banyak budaya baru yang berasal dari teman-teman yang kamu temui selama proses belajar secara online maupun di center.

Kemudahan Metode Pembayaran di EF Adults

Nah, setelah berhasil menjadi student, lantas bagaimana sistem pembayaran di EF Adults? Metode pembayaran di EF Adults bisa dengan cash, transfer antar bank, atau melalui cicilan dan kartu kredit. Kamu bisa memilih pembayaran sesuai dengan keinginanmu.

Selain itu, beberapa fasilitas di EF center bisa diberikan kepada student yang telah terdaftar di EF Adults, seperti:

Personal service consultant

Para student bisa konsultasikan berbagai macam hal terkait proses belajar. Supaya para siswa selalu nyaman dan bisa menerima pelajaran dengan baik.

Jaringan internet stabil yang bisa diakses kapan saja, dan self-service coffee machine

Membuat kamu betah belajar tanpa buffering, dan santai sambil menikmati kopi.

Kelas tambahan tanpa booking terlebih dulu

Membuat kamu bisa belajar dengan tenang tanpa mengantri.

English-Only environment yang tersedia di setiap center

Siap-siap melatih kemampuanmu saat berada si tempat kursus.

Bebas akses mengikuti kelas di semua EF Adults Centers, dengan sistem booking sebelumnya

Memberikan kesempatan untuk belajar di tempat kursus cabang lainnya. Dan berbagai akses menarik lainnya yang akan kamu dapatkan di tempat kursus bahasa Inggris recommended ini.

EF Experience Online with EF Adults

Lokasi Center EF Indonesia

Berikut adalah lokasi tempat les bahasa Inggris Jakarta dan Surabaya

EF Center di Jakarta

√ f3, fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman – Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270
√ Kuningan City, Lt. 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan 1294
√ Mall Taman Anggrek, Lt. 3 Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470
√ The Plaza Office Tower Level 22 # B,Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350
√ Mall of Indonesia Lt 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta 14240
√ Lippo Mall Puri Lt 1. Unit L1-67C. Jl. Puri Indah Raya Blok U 1. Puri Indah CBD, Jakarta 11610

EF Center di Surabaya

√ Tunjungan Plaza 6, Level 5, Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya 60261.

Lokasi EF di Kota-kota Besar Indonesia

EF Adults kursus bahasa inggris profesional juga terdapat di wilayah dan kota-kota berikut ini

√ Bogor

√ Bandung

√ Sidoarjo

√ Yogyakarta

√ Bali, dll.

Official Account Social Media English First

Untuk informasi lebih banyak seputar EF, silakan kunjungi akun sosial medianya berikut ini:

✓ Instagram: ef_englishfirst

✓ Facebook: ef.englishfirst

✓ Twitter: ef_englishfirst

✓ Youtube: englishfirstID

Gimana, sudah cukup lengkap ya informasi tentang EF Adults kursus bahasa Inggris ini? Bisa berbahasa Inggris itu keren lho. Untuk itu, jangan malu dan takut untuk belajar lagi dan lagi walau usia sudah jauh dari rasa muda. Semangat belajar teman-teman.. Sampai jumpaa..

Gif: tenor.com
Reff: 
ef.co.id


"Artikel ini diikutsertakan kontes via Sosiago:
EF Adults - SEO Competition 2020 #29
dan meraih juara ke-3, dengan keyword: EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional"


Posting Komentar

4 Komentar

  1. Aku pernah belajar di EF nih. Pertama waktu di Bandung dulu, terus ambil lagi kursus di Bali, daerah Sidakarya. Emang enak sih belajar di EF ini, metode pengajarannya fun dan banyak aktivitasnya juga.

    Andai EF Adultnya online learning kayaknya mau ikutan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah.. Memang keren ya EF, teh. Ada kok online learningnya teh, cus langsung cek websitenya aja.

      Hapus
    2. sampe lupa, teh Renov mah kan udah lancar bercakap bahasa Inggris yak, tapi masih mau ngelancarin lagi, wah hebat euy :D

      Hapus
  2. Jadi penge ngasah bahasa inggris lagi ne, mumpung tamu internasional blm membanjiri Bali. Semoga lekas membaik pariwisata ya. Mohon doanya.

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!