Jasa Press Release Murah Penerbitan ke Media Nasional



Jasa Press Release


Cari jasa press release murah memang tidak mudah, apalagi untuk bisa terbit atau dipublikasikan secara cepat dan tepat waktu di media nasional dengan memberikan backlink di dalam artikelnya.

Jasa press release di media nasional, menjadi incaran banyak penulis, termasuk blogger. Karena jasa press release memiliki banyak manfaat dan keuntungan bukan hanya bagi penulis, namun juga para pembaca yang mendapatkan informasi terkini.

Pengertian Press Release Serta Manfaatnya

Press rilis (release), memiliki pengertian siaran pers, di mana siaran ini menginformasikan kabar berita baik melalui media cetak maupun media online yang akan diliput oleh media massa.

Manfaat press release juga bukan sekadar menyiarkan tanpa menyaring, namun juga meningkatkan sekaligus mempercepat tersebarnya informasi dari sebuah brand maupun produk melalui media massa. Istilah ini biasa disebut brand awareness.

Layanan Jasa Press Release Murah

Jasa press release sendiri merupakan layanan penerbitan berupa artikel media online. Setelah itu, baik brand maupun produk, nantinya akan mendapatkan keuntungan berupa kepercayaan dari calon konsumen atau klien, sehingga tampak berbobot.

Selain publikasi artikel ke media nasional, maka akan berpeluang pula untuk tampil secara permanen pada mesin pencari Google. Salah satu hal yang juga menjadi target setiap media.

Buat kamu yang sedang mencari jasa press release murah, langsung saja pilih Feri Agency yang merupakan layanan media digital kategori biro iklan yang bertugas khusus menerbitkan artikel ke media nasional.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Press Release Feri Agency?

Karena Feri Agency memiliki keunggulan sebagai berikut:

1. Backlink bersifat Do-Follow

Untuk brand atau produk yang membutuhkan backlink media nasional, Feri Agency juga bisa melakukannya. Bahkan, kriteria backlink bersifat Do-Follow yang membuat SEO Website lebih maksimal pada mesin pencari.

2. Jaminan 100 persen tayang permanen

Jaminan 100 persen publikasi artikel akan tayang permanen sehingga tidak akan dihapus, bersamaan dengan gaya bahasa sesuai dengan media yang dituju dan tentunya tidak mengubah isi atau topik beritanya.

3. Terbit cepat sesuai jadwal

Nggak perlu menunggu lama, artikel bisa segera dipublikasikan dengan cepat serta tepat waktu. Tergantung regulasi media terkait, selambat-lambatnya satu hari.

4. Bisa order satuan

Terima order satuan media, sehingga nggak perlu order secara paketan. Namun, tersedia diskon apabila ingin order banyak sekaligus.

5. Bebas revisi

Jika artikel terdapat kesalahan, jangan khawatir karena di sini bebas revisi.

6. Garansi uang kembali

Apabila gagal terbit, terdapat garansi uang kembali, jadi nggak perlu panik.

7. Terbit langsung di media nasional pusat

Terbit langsung tanpa perantara atau mampir di kanal daerah. Karena Feri Agency sudah bekerjasama secara resmi dengan lebih dari 30 media nasional pusat.

8. Terbit dulu bayar kemudian

Jasa publikasi media online yang bisa dibayar setelah artikel terbit, bahkan siap menghandle hingga 20 juta.

Lantas, apa saja media nasional yang pernah bekerjasama dengan jasa press release Feri Agency? Antara lain:

- Detik.com;

- Kompas.com;

- Liputan6.com;

- Antaranews.com;

- Suara.com;

- Kontan.co.id;

- Jawapos.com;

- Sindonews.com;

- Republika.co.id;

- Medcom.id;

- Pikiran-rakyat.com;

- Tribunnews.com;

- Okezone.com;

- Viva.co.id;

- Jpnn.com;

- CNBCIndonesia.com;

- CNNIndonesia.com;

- Beritasatu.com;

Dan media nasional lainnya.

Layanan Jasa Press Release Terpercaya

Feri Agency menjadi satu-satunya jasa press release terpercaya, dijamin bukan kaleng-kaleng. Karena, terbukti memiliki beragam keunggulan serta manfaat dalam jangka panjang.

Selain itu, target pembacanya pun menyasar pada usia di atas 20 tahun yang memang sering kali membutuhkan informasi terkini seputar gaya hidup atau informasi lainnya yang dirasa bermanfaat.

Tertarik menggunakan jasa penerbitan artikel ke media nasional, jasa backlink di media nasional, sekaligus jasa press release ke media nasional milik Feri Agency?

Langsung saja cari tahu daftar harganya dengan mengunjungi alamat website Feri Agency di https://www.feritekno.com/jasa-press-release/, atau menghubungi Feri Agency via WhatsApp sekaligus nomor teleponnya di 08966-2199-404.

Semoga bermanfaat, sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar