Banyak Diskon Setiap Harinya, Shopee Buat Konsumen Betah #BelanjaDariRumah





Halo semua.. Sudahkah kamu berjemur di panas matahari pagi ini?? Kalau belum, coba deh rutin berjemur di bawah panas matahari antara jam 9-10 pagi selama kurang lebih 10-15 menit.

Selain tubuh bisa jadi lebih sehat, berjemur pagi hari juga mampu merangsang produksi vitamin D pada tubuh. Vitamin D ini sangat penting dan diperlukan tubuh untuk menyerap kalsium dan fosfor di usus, yang pada akhirnya mampu memperkuat tulang, gigi, dan otot. Paparan sinar matahari di pagi hari juga bisa mencegah depresi lho. Hayoo! Siapa yang suka stres, coba deh buat sering-sering berjemur, hihihi..




Banyak cara untuk mencegah datangnya virus. Terutama asupan dari makanan bergizi. Agar tubuh kita tetap sehat dan kuat. Selain itu, rutin berolahraga juga dapat membantu tubuh kita untuk tetap fit. Rajin mencuci tangan dengan sabun setiap setelah memegang sesuatu juga harus rutin dilakukan, tapi jangan lupa untuk cuci kaki juga yaa.. hehe.. Mandi mandi, jangan lupa juga, biar badan bersih, segar dan wangi. Kuman-kuman virus nya nggak berani nempel lagi deh.

Tapi eh tapi, sekarang kan kita lagi di suruh #diRumahAja. Gimana caranya mau beli barang-barang kebutuhan sehari-hari buat mandi, cuci tangan atau beli vitamin???

Eits, jangan khawatir, kan ada Shopee yang mempermudah kita semua buat #BelanjaDariRumah. Gimana, udah cocok kah saya jadi bintang iklan? Hehe.. Skip!

Campaign Shopee di pertengahan bulan Maret ini sampai pertengahan bulan April mendatang adalah 4.4 #BelanjaDariRumah. Ada ekstra 100 voucher gratis ongkir XTRA, cashback XTRA 10%, bahkan ada diskon barang-barang kebutuhan sampai 80% lho.. Dan maaaasih banyak lagi promo-promo menarik yang ditawarkan Shopee di setiap harinya.

Kamu bisa belanja apa aja sesuai kebutuhanmu. Jadi, nggak usah mikir lama-lama lagi deh. Buruan #BelanjaDariRumah pakai aplikasi Shopee. Kamu bisa tetep penuhi kebutuhan harianmu walaupun cuma ada #diRumahAja. Jangan lupa klaim semua vouchernya yaa..


Satu lagi nih, buat kamu yang ketinggalan zaman dan belum download aplikasi Shopee, coba deh download sekarang, karena kamu akan dapetin cashback 50% dari pesanan pertama kamu.

Caranya gampang kok. Tinggal masukin aja kode referral saya ini RIZKYY35 pas kamu checkout pesanan pertama kamu, dan kamu bisa dapetin cashback 50%nya.

Jangan lupa bagikan ke teman-teman dan keluarga kamu yaaa.. Selamat #BelanjaDariRumah. Salam sehat selalu buat kitaa.. Sampai jumpaa..

Gif: tenor.com/kyndaaa


Posting Komentar

10 Komentar

  1. Saya sudah punya aplikasi ini sejak lama
    Dan saya juga suka belanja online lewat aplikasi ini

    BalasHapus
  2. Belum pernah coba Shopee sih. But, soon maybe! :D

    BalasHapus
  3. Saya join di Shopee dari 4 tahun lalu. Bukan cuma diskon dan cashback, banyak juga fitur menarik yg Shopee buat khusus untuk user-usernya. Memang bikin betah pokoknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei! Sobat Shopee, salam kenal, hehe..

      Hapus
  4. Salah satu keuntungan belanja di shope memang banyak voucher gratis ongkir biarpun tidak 100% tapi lumayan lah. Misalnya ongkos kirim harusnya 16 ribu cuma jadi 6 ribu kalo pakai voucher gratis ongkir. Tapi syaratnya belanja harus minimal 30 ribu.😂

    Ada sih yang gratis ongkir Rp 0, yaitu belanja dibawah 30 ribu, misalnya 999 tapi kalo ada ongkir 6 ribu kenanya mahal juga 6999.🤣

    Tapi enaknya ada cashback, bisa dapat 30 ribu atau 50 ribu tergantung berapa persen cashback nya, tapi masuknya ke koin shopee bukan saldo shopepay.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaw jelas sekali ya mas. Sobat Shopee sejati ini sih 🤩

      Koin Shopee kan tujuannya buat mengurangi total belanja kita mas, jadi it's okay lah gk masuk ke ShopeePay 😄

      Hapus
  5. Kayaknya saya minat buat download nih. Kebetulan mau cari flashdisk karakter, sekalian isi film kartun buat anak-anak nonton selama dirumahaja, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh. Jangan lupa pake kode referral saya ya, hehe..

      Hapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!