Blooming Sparkly Red Rose

Info Corona Terkini dari Aplikasi Shopee




Info Corona Terkini dari Aplikasi Shopee - Halo semua.. Semoga kita selalu sehat wal'afiat yaa..

Walaupun ada himbauan untuk stay at home, tapi tetep nggak boleh ketinggalan berita seputar CORONA VIRUS atau COVID-19 ya..

Banyak berita yang muncul dari berbagai media, baik cetak, elektronik, atau pun internet. Tapi terkadang, ada beberapa berita yang kita sendiri nggak tahu kebenarannya, terutama tentang virus mengerikan ini.

Nah, kamu tahu Shopee kan? Aplikasi e-commerce asal Singapura ini telah membuat fitur terbaru khusus untuk berita-berita seputar CORONA VIRUS atau COVID-19.

Info Corona Terkini, kamu bisa temukan di beranda/menu utama aplikasi Shopee. Temukan "SIAGA CORONA" dideretan kategori bagian atas, klik dan kamu bisa lihat updatenya di sana. Cek gambar di bawah ini. Lihat dalam kotak hijau. Biasanya sih akan ada notifikasi dari Shopee kalau ada update terbaru dari COVID-19.





Untuk penampakan update COVID-19 di aplikasi Shopee, lihat gambar berikut.


Insya Allah, Saya akan selalu UPDATE gambar ini !


Bisa dicoba sekarang ya di aplikasi Shopee kamu.

FYI, Penyakit Coronavirus 2019 (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh jenis virus "sindrom pernafasan akut yang parah coronavirus 2" (SARS-CoV-2). Penyakit ini pertama kali diidentifikasi pada 2019 di Wuhan, Cina, dan sejak itu menyebar secara global, mengakibatkan pandemi virus coronavirus 2019-20. Gejala umum termasuk demam, batuk, dan sesak napas. Nyeri otot, produksi dahak , dan sakit tenggorokan jarang terjadi. Sementara sebagian besar kasus menghasilkan gejala ringan, beberapa berkembang menjadi pneumonia berat dan kegagalan multi-organ. Pada 28 Maret 2020, tingkat kematian secara keseluruhan per jumlah kasus yang terdiagnosis adalah 4,6 persen; mulai dari 0,2 persen hingga 15 persen menurut kelompok umur dan masalah kesehatan lainnya. (Wikipedia)
Penyakit coronavirus 2
Jadi, buat kalian semua yang masih bekerja atau berkegiatan di luar rumah, tetep jaga kesehatan ya. Lindungi diri, dan jangan lupa juga untuk saling mengingatkan satu sama lain. Agar COVID-19 ini bisa segera berkurang tingkat penularannya.

Untuk gejala dan cara pencegahannya, bisa lihat gambar di bawah, sumber dari aplikasi Shopee:




Mulailah hidup lebih sehat dan perhatikan hal-hal kecil pada kebersihan diri kita.

Satu lagi, Shopee bikin donasi 1 juta box masker untuk Indonesia nih, kamu bisa ikutan lho, untuk membantu mendukung melawan Corona



Silahkan berbagi artikel ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa..

Gif: tenor.com


Post a Comment

4 Comments

Kyndaerim: Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.