JNE Berbagi Daging Kurban dan Berikan Promo Khusus di Momen IdulAdha 1443 H





JNE Berbagi Daging Kurban, JNE Mengadakan Promo Khusus Momen IdulAdha 1443 H


Siapa sih yang nggak mau berbagi kebahagiaan dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap karyawannya dan seluruh masyarakat? Bukan hanya pada momen-momen tertentu saja, tetapi juga memberikan kebermanfaatan yang tak ternilai harganya pada setiap kesempatan.

JNE Berbagi Daging Kurban di Momen IdulAdha 1443 H

Naah, Bahagia Bersama JNE yang kali ini berkolaborasi dengan TIKI, memanfaatkan moment IdulAdha dengan berbagi 4.000 daging kurban pada Minggu 10 Juli 2022 lalu. Acara ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan masyarakat, serta memberikan semangat berbagi kepada sesama.

TIKIJNEIdulAdhaBareng, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur

Acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng ini diadakan di yayasan yang didirikan pendiri JNE, Alm H. Soeprapto Suparno, yakni Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyampaikan, JNE akan selalu semangat mengantarkan kebahagiaan, sebagaimana taglinenya Connecting Happiness, ini harus terwujud dalam IdulAdha tahun ini, dan merupakan momentum terbaik untuk berbagi dan membantu sesama di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Dengan adanya acara penuh berkah dan manfaat ini, akan menumbuhkan rasa semangat berkurban serta doa dari seluruh masyarakat. Dan yang pasti, semuanya berharap agar pandemi ini segera berakhir, sehingga nantinya dapat berkumpul kembali merayakan IdulAdha di tahun berikutnya.




Daging kurban ini telah dibagikan kepada ribuan yatim piatu dan kaum dhuafa di 62 kota, di antara masyarakat sekitar kantor pusat dan kantor cabang JNE. Selain itu, tak lupa pula berbagi demgan masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban, di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Al Makmur Cikini, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Sipil, Dadap, Jalan M1 Bandara Soetta dan 22 lokasi lain dari berbagai pihak yang turut berpartisipasi.

JNE Berbagi Melalui Giveaway dan Diskon Pengiriman ke Negara Timur Tengah

Selain membagikan daging kurban dan membantu masyarakat agar berkecukupan pangan di masa pandemi, menjelang HUT JNE ke-32 tahun pada November 2022 mendatang, JNE juga sempat mengadakan giveaway #GamesSiJoni pada akun instagram resmi JNE @jne_id pada 6-10 Juli 2022 lalu dengan memberikan hadiah 32 kambing.

Pemenang JNE Kurban Kambing, Giveaway JNE kurban Kambing, Giveaway JNE
Pemenang Giveaway #GamesSiJoni #JNEKurbanBerkah


Bukan hanya giveaway, JNE membuat program Promo IdulAdha dengan memberikan diskon 20% untuk tujuan pengiriman tanpa minimal berat ke negara-negara di Timur Tengah, seperti Arab Saudi, Bahrain, Kuwait, Mesir, Oman, Qatar, Turki, Uni Emirat Arab, Yaman, dan Yordania. Program ini berlangsung selama 7-17 Juli 2022 mendatang, nih.

Bukan cuma itu, adapula program khusus berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah kepada seluruh member JNE Loyalty Card (JLC). Masya Allah..!!

Bahagia bersama JNE kepada seluruh masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, tentunya memberikan rasa bersyukur yang teramat dalam bagi manajemen serta para karyawan JNE. Rasa terima kasih pun tak lupa dihaturkan kepada semua pihak dan pemerintah atas dukungannya, sehingga tak hentinya JNE dapat selalu berbagi kebahagiaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan untuk segala kebutuhan pengiriman ke mana pun tujuannya.

JNE Berbagi Daging Kurban, JNE Mengadakan Promo Khusus Momen IdulAdha 1443 H

Sukses terus untuk JNE dan semua pihak yang senantiasa terlibat dan bersedia mengadakan program-program penuh makna, baik dalam rangka memeriahkan IdulAdha 1443 H ini, atau pun pada momen lainnya. Semoga selalu dimudahkan dan memberikan inspirasi kepada banyak orang.

Semoga pula artikel ini dapat memberikan manfaat dan sebagai pengingat untuk diri sendiri dan juga para pembaca yaa.. Sampai jumpa dikesempatan selanjutnya.


Posting Komentar

0 Komentar