Shopee Flappy, Shopee Games Lucu Penuh Konsentrasi



Shopee Flappy, Shopee Games Lucu Penuh Konsentrasi - Yuhuu.. Ada yang baru dari fitur Shopee Games nih., judulnya Shopee Flappy. Dilihat dari namanya Flappy, menurut kamu dia hewan apa sih? Burung atau ayam? Atau kamu jadi inget game yang judulnya Flappy Bird? Apapun itu, yuk langsung aja kita meluncur ngebahas gamenya.

Peluncuran Shopee Flappy

Shopee flappy Shopee Games

Shopee Flappy mulai diluncurkan sekitar pertengahan Juli lalu, masih baru sekalikaaan.. Game lucu yang menggemaskan ini bisa kamu temukan dideretan menu Shopee Games. Fitur Shopee Games memang telah banyak mengambil hati para peminat games yaa.. Pasalnya, hampir setiap bulan Shopee Games selalu menghadirkan games seru. Dan games ini hanya bisa dimainkan lewat ponselmu yaa.. So, buruan download aplikasi Shopee.

Mari Mengenal Choki

Choki si Shopee Flappy Shopee Games

Loh, kok Choki, bukannya Flappy? Iya Choki. Nama ayam tersebut adalah Choki, dan dia bukanlah burung. Choki itu salah satu maskot Shopee yang lahir setelah Hebi dan Shebi, gitu..

Yuk! Main Shopee Flappy


Buat kamu yang udah kenal dan pernah memainkan flappy bird, pasti kamu tahulah cara memainkan Shopee Flappy ini. Mainnya gampang kok, cuma butuh konsentrasi aja biar nggak nabrak atau kejedut kayu, hehe..

Shopee flappy Shopee Games

1. Akan ada tulisan "klik untuk bermain", setelah itu langsung tap-tap aja layar gadget-nya (jangan lengah ya, karena Choki akan langsung terbang)

Shopee flappy Shopee Games

2. Selamat bermain melewati tiang-tiang atau kayu-kayu yang menghalangi Choki. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya..



3. Setelah itu, tukarkan poin dengan voucher yang tersedia

Shopee flappy shopee games

Setiap jam 6 pagi, 9 pagi dan 12 siang, akan tersedia nyawa gratis untuk kamu bermain. Tapi kalau kehabisan nyawa gimana? Tenaang.. Kamu masih bisa main dengan mengorbankan 100 koin Shopee-mu. Awas, kehabisan koin, karena Shopee Flappy bisa bikin kamu pengen main terus lho, hihi..

Shopee flappy Shopee Games

Kamu harus bisa melewati rintangan dengan terus menerbangkan Choki. Semakin banyak kayu atau tiang yang terlewati, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Yang nantinya poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah yang tersedia, seperti voucher toko dan voucher gratis ongkir. Ada juga hadiah istimewa jika kamu berhasil menduduki peringkat 1, 2, atau 3.

Gimana, nggak susahkan cara mainnya. Dijamin bikin kamu ketagihan untuk melanjutkan keseruan bersama Shopee Flappy. Ohya, di fitur Shopee Games juga banyak games seru lho.. Ada Shopee Candy, Shopee Link, Shopee Capit, dll. Selamat bermain. Sampai jumpa.


Posting Komentar

0 Komentar