Shopee Joget & Shopee Capit, Ramaikan Fitur Shopee Games




Halo semua.. Alhamdulillah, udah masuk bulan April ya. Dan Insya Allah sebentar lagi masuk bulan Ramadhan juga. Yaa, walaupun nantinya akan ada kebijakan-kebijakan baru tentang ibadah-ibadah selama ramadhan, seperti tarawih, buka puasa bersama di masjid atau mushola, bahkan sholat lima waktu. Semoga akan ada hal baik ya di bulan baik ini. Karena udah kangen sekali sholat di mushola, huhuhu..


Ngomong-ngomong soal Ramadhan, Shopee juga lagi ada tema baru nih, yakni Big Ramadhan Sale. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Shopee menawarkan banyak promo dan ada permainan baru juga lho. Apa aja yaa..

Berikut akan kita bahas 2 Shopee Games terbaru, ceritanya lanjutan postingan saya yang Fitur Shopee Games Bikin Konsumen Enggan Keluar Aplikasi yaa.. Check it out!


16. Shopee Joget




Di permainan ini, kamu akan di tantang untuk mengingat dan fokus dengan tanda panah yang akan muncul saat permainan di mulai. Akan ada tanda panah ke atas ⬆️ dan ke kanan ➡️. Kelihatannya gampang sih..

Waktu yang diberikan untuk kamu mengingat arahnya adalah 7 detik. Dan jika kamu berhasil melewati stage 1, kamu akan lanjut ke stage/level berikutnya. Semakin tinggi level yang kamu lewati, maka akan semakin banyak juga arah yang harus kamu ingat, ada 1 - 10 stage. Dan setiap harinya, akan ada 5 kali kesempatan gratis untuk joget, jika kesempatan habis, silahkan sabar menunggu hari esok, hehe..

Selamat mencoba !

17. Shopee Capit


Yang pertama kali terbayang dipikiran saya adalah permainan capit boneka, haha..

Menarik nih.. Banyak lho hadiah yang tersedia, mulai dari 10 - 1000 koin Shopee yang berada di dalam telur warna-warni. Ini nih gambarnya.

 

Ada juga voucher cashback 1000 - 100.000 yang ada di dalam gift juga logo Shopee.

Tapi sayangnya, kamu harus rela mengorbankan 200 koin untuk 1x main, dan cuma bisa 5x main aja.

Kalau saya sih NO! Sayang koinnya ah.. wkwk..

Hayo! Tunjuk tangan nih buat yang udah pada main. Buat yang belum main, ayoklah main, di jamin seru! 

Mau tahu permainan apa lagi sih yang ada di Shopee? Ceki-ceki disini aja.

Makasih ya udah berkunjung. Semoga berfaedah. Jangan lupa 'follow me'. Sampai jumpaa...

Gif: tenor.com/kyndaaa


Posting Komentar

0 Komentar