Fakta Menarik Innova Reborn yang Belum Banyak Orang Ketahui, Cek di Sini!



Innova Reborn, New Kijang Innova, Toyota


Setiap produsen mobil tentunya memiliki mobil jenis MPV andalannya masing-masing untuk kemudian bisa bersaing dengan kompetitor. Nah, salah satu mobil jenis MPV andalan pabrikan Toyota adalah Kijang Innova.

Kira-kira apa saja sih alasan mengapa MPV keluaran Toyota satu ini pantas menjadi andalan dan memiliki banyak peminat?

Alasannya paling tepat adalah, karena mobil Innova merupakan MPV terbaik yang dilengkapi desain menarik dan juga memiliki kenyamanan yang luar biasa. Jika belum pernah masuk ke dalam mobil Innova, kamu harus segera mencobanya untuk menikmati kenyamanan dan terpukau dengan desainnya.

Fakta Menarik Innova Reborn

Innova Reborn adalah termasuk tipe terbaru dalam variannya. Saat menempuh perjalanan dekat maupun jauh, tentunya Innova Reborn selalu bisa menjadi pilihan terbaik dan ternyaman, sehingga tak heran memiliki banyak peminat.

Selain hal tersebut di atas, ternyata mobil Innova Reborn juga memiliki beberapa fakta menarik yang belum banyak diketahui, lho. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya!

1. Alasan Dinamakan Innova Reborn

Innova Reborn termasuk ke dalam generasi kedua yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2015. Alasan diberikan nama Reborn, karena hal tersebut dimaknai sebagai Innova yang terlahir kembali.

Dari sinilah masyarakat kemudian bisa menilai, bahwa Innova yang sesungguhnya telah terlahir kembali yang ditandai dengan banyak pembaruan, seperti beberapa inovasi yang dilakukan mulai dari desain, fitur, hingga mesinnya.

2. Dikatakan Sebagai Mobil Mewah

Toyota INNOVA V M/T 2018
Sumber: mobbi.id

MPV terbaik Toyota ini sangat layak dikatakan sebagai mobil mewah, karena harga Innova Reborn senilai 300 juta rupiah lebih.

Bukan hanya dilihat dari segi harganya saja, kemewahan Innova Reborn juga terdapat fitur mobil yang sangat lengkap, sehingga sangat wajar bila Innova Reborn dikatakan sebagai mobil mewah.

3. Belum Dilengkapi Teknologi Turbo

Fakta menarik Innova Reborn selanjutnya adalah, belum dilengkapi dengan teknologi turbo. Akan tetapi, dari segi mesin dieselnya sudah menggunakan mesin bertipe 2GD-FTV 4 dengan dukungan silinder segaris serta konfigurasi VNT Intercooler.

Baca juga:

Walaupun tidak dibekali dengan teknologi turbo, tetap saja tenaga yang bisa dihasilkan lumayan besar dan bisa mencapai 149 PS. Terkait hal tersebut, banyak yang bertanya juga tentang perbedaan antara bensin dan diesel. Padahal perbedaannya hanya terletak pada kemampuan torsi dan juga konsumsi bahan bakar minyak yang dibeli di SPBU.

4. Mesin Bensin Lebih Boros

Indikator Bensin Mobil
Sumber: Shutterstock

Jika dihitung-hitung, mobil Innova Reborn cenderung lebih banyak dalam mengonsumsi bahan bakar minyak. Jika mesin bensin hanya bisa menjangkau 5 sampai 6 kilometer per liter, maka mesin diesel bisa lebih jauh lagi.

Angka ini diperoleh berdasarkan kombinasi penggunaan dalam dan juga luar kota. Makanya, tidak sedikit orang yang lebih memilih diesel dibandingkan bensin.

Keempat fakta menarik tentang Innova Reborn di atas, tentunya telah menjawab banyak pertanyaan di tengah masyarakat, sekaligus menegaskan bahwa mobil ini memiliki banyak peminat, sekalipun bekas.

Nah, untuk kamu yang ingin menemukan Innova Reborn bekas, maka segeralah membuka platform berbasis aplikasi bernama mobbi. Platform yang diperkenalkan pertama dengan nama mo88i, kemudian mengalami perubahan beberapa tahun yang lalu ini, bisa menjadi pilihan untuk memilih mobil bekas terbaik, lho.

Terdapat banyak stok Innova Reborn dengan variasi harga terbaik. Makanya, langsung saja download dan buka aplikasi mobbi sekarang juga, dan segera cek mobil Innova Reborn bekas idamanmu, sebelum dibeli oleh calon pembeli yang lain. Semoga bermanfaat!

Baca juga:



Posting Komentar

0 Komentar