Daftar Konser Musik K-Pop di Indonesia, Catat Jadwalnya!



Daftar Konser Musik Kpop di Indonesia, Catat Jadwalnya!


Industri musik K-Pop atau Korean Pop memang tengah merajai dunia hiburan di era digital ini. Selain populernya K-Drama atau yang lebih sering disingkat Drakor (Drama Korea), di Indonesia sendiri, antusiasme para penggemar musik K-Pop bisa dibilang tak kalah banyak. Terbukti, telah banyak konser dan pertunjukan oleh penyanyi K-Pop yang digelar di Indonesia.

Untuk tahu info terbaru konser K-Pop di Indonesia, mulai dari jadwal konser, meet-and-greet, merchandise hingga persiapan 'war' untuk membeli tiket konser secara online dengan memanfaatkan internet IndiHome, semuanya ada di sini. Baca sampai habis ya!

Daftar Konser Musik K-Pop di Indonesia

Bagi para penggemar musik K-Pop, pasti sudah tidak sabar menantikan konser K-Pop idola mereka di tanah air. Biar nggak makin penasaran, berikut
daftar konser musik K-Pop di Indonesia tahun 2023:

1. Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA

Jadwal Konser Black Pink di Jakarta


BLACKPINK akan menggelar konser pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Harga tiket berkisar antara Rp1.350.000 - Rp3.800.000.

2. 2023 WayV Fan Meeting Tour [Phantom] di JAKARTA

WayV akan mengadakan fan meeting pada tanggal 29 April 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Harga tiket mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 2.600.000.

3. Konser pH-1 2023

pH-1 akan menggelar konser pada tanggal 6 Mei 2023, di Sutera Hall, Mall @ Alam Sutera dengan harga tiket mulai dari VIP duduk (Rp2.000.000) hingga GA berdiri (Rp1.050.000).

4. Kim Soo Hyun Nice To Meet You!

Kim Soo Hyun Nice To Meet You!


Kim Soo Hyun akan bertemu dengan penggemar pada tanggal 14 Mei 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Fans dapat membeli paket khusus yang termasuk kesempatan untuk bertemu dengannya.

5. Konser Red Velvet 4th Concert: R to V in JAKARTA

Konser Red Velvet akan berlangsung pada tanggal 20 Mei 2023, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Harga tiket berkisar antara Rp1.100.000 hingga Rp2.750.000.

Tidak sebatas pada lima daftar di atas saja, kamu bisa melihat daftar konser musik K-Pop di Indonesia melalui situs perbandingan harga gadget dengan lebih lengkap.

Jangan Lewatkan Meet-and-Greet dan Borong Merchandise Resminya

Selain menonton konser K-Pop, jangan sampai lewatkan meet-and-greet sessions-nya. Beberapa penyanyi K-Pop bahkan menyediakan paket meet-and-greet yang dapat dibeli oleh para penggemar, lho.

Selama konser berlangsung pula, tersedia stand-stand khusus aksesoris K-Pop. Para penggemar tentunya dapat membeli merchandise resmi dari penyanyi K-Pop idola mereka. Ada banyak jenis merchandise yang dapat dibeli, seperti album, t-shirt, poster, light stick, dan aksesoris lainnya.

Cari Tiket Konser Musik K-Pop Tanpa Ribet Menggunakan Internet IndiHome

IndiHome

Cara membeli tiket dengan mengantre? Sudah nggak zaman. Untuk membeli tiket konser musik K-Pop, penggemar dapat membelinya secara online. Supaya saat memesan tiket tidak terhambat, cara tercepat memesannya adalah dengan menggunakan internet IndiHome dari Telkom Indonesia.

Bukan hanya mudah, dengan menggunakan layanan internet IndiHome, pengguna dapat membeli tiket konser musik genre apa pun dan di mana pun secara aman dan nyaman tanpa harus lelah mengantre.

Selain itu, pengguna IndiHome juga dapat memperoleh promo-promo khusus saat membeli tiket konser secara online. Promo tersebut biasanya tersedia dalam bentuk diskon atau cashback yang pasti sangat menguntungkan.

Dalam hal keamanan pun, para pengguna IndiHome nggak perlu khawatir, karena transaksi pembelian dilindungi dengan sistem keamanan yang terjamin. Pengguna IndiHome hanya perlu login pada situs penjual tiket konser yang diinginkan, dan memilih jenis tiket serta jumlah tiket yang ingin dibeli. Setelah itu, pengguna dapat melihat rincian pembayaran dan melakukan pembayaran melalui layanan internet banking atau mobile banking.

Dengan menggunakan internet IndiHome, pengguna juga dapat memperoleh informasi terbaru mengenai jadwal konser musik K-Pop di Indonesia serta mendapatkan update terkini tentang promosi-promosi khusus bagi pengguna IndiHome yang semakin menarik.

Layanan internet dan TV kabel ini menawarkan banyak manfaat dan keuntungan, karena bukan hanya bisa untuk membeli tiket konser secara online dengan mudah dan aman, tapi pengguna IndiHome juga dapat menikmati akses internet cepat dan stabil, serta tayangan televisi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

IndiHome menawarkan berbagai paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, mulai dari paket jumbo dengan kecepatan sampai 100 Mbps hingga paket murah dengan kecepatan 10 Mbps.

Tersedia pula paket bundling internet dan TV kabel untuk pengguna yang jauh lebih hemat, bahkan mendapatkan bonus kuota tambahan untuk menonton streaming film atau acara favorit mereka melalui aplikasi Vidio Prime.

Nggak hanya itu, pelanggan IndiHome juga akan mendapatkan akses gratis ke aplikasi HOOQ selama satu tahun, sehingga mereka dapat menonton ribuan film dan acara TV di mana saja dan kapan saja.

Dari segi harga, IndiHome menawarkan berbagai promo diskon dan cashback yang tentunya akan menguntungkan bagi pengguna. Sementara itu, bagi pelanggan baru, bahkan dapat memperoleh bonus kuota gratis hingga 30GB selama tiga bulan pertama setelah menjadi pelanggan IndiHome. Wow, sekali, bukan?

Dalam hal pelayanan pun, IndiHome juga telah menyediakan berbagai kanal layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dalam menyelesaikan masalah atau memberikan informasi terkait layanan IndiHome yang dibutuhkan.

Layanan ini telah tersedia melalui telepon, email, dan media sosial, sehingga pengguna dapat memilih cara yang paling sesuai untuk menghubungi tim dukungan IndiHome.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan internet IndiHome dari Telkom Indonesia baik untuk membeli tiket konser hingga menikmati berbagai aktivitas tanpa batas bersama IndiHome dengan bermain game atau menonton tayangan berkualitas dari channel IndiHome.



Posting Komentar

0 Komentar