Aplikasi Nonton dan Download Drama Korea Terbaik, Catat Kuy!



Aplikasi Nonton Drama Korea, Aplikasi Download Drama Korea

Berkat banyaknya situs online yang menawarkan kumpulan drama Korea, kini kamu bisa menonton drama Korea kapan saja, di mana saja.

Selain dari ponsel, kamu juga dapat menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia di komputer atau terhubung ke TV kamu. 

Jika kamu tidak punya waktu untuk menonton, kamu dapat menghemat kuota dengan menggunakan WiFi untuk mengunduh drama Korea yang terbaru maupun yang sudah lama untuk ditonton nanti.

Aplikasi Nonton dan Download Drama Korea

Dilansir dari berbagai sumber, berikut saya rangkum khusus untuk kamu dan beberapa link terbaik buat nonton dan download drama korea yang tentunya menggunakan subtitle Indonesia dengan kualitas terbaik dan legal.

1. iQIYI

iQIYI merupakan salah satu situs streaming drama Korea terbaik dengan subtitle Indonesia  yang paling populer di kalangan pecinta drama. Kamu dapat mengakses iQIYI secara gratis, tetapi kamu akan melihat beberapa iklan.

Tapi, kalau kamu mau nonton yang bebas iklan, kamu bisa berlangganan iQIYI mulai dari Rp12.000/minggu, Rp39.000/bulan, dan Rp200.000/tahun. Kamu bisa nonton langsung di www.iq.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

2. Viu

Viu juga bisa jadi pilihan buat nonton dan download drama korea dengan subtitle Indonesia secara gratis. Kamu cukup buat akun dan sudah dapat menikmati keuntungan akses gratis selama sebulan.

Harga langganan juga masih terjangkau, loh, hanya sekitar Rp 30.000/bulan aja. Langsung aja kunjungi situs resminya di www.viu.com atau bisa download aplikasinya.

3. Viki

Viki juga salah satu yang terbaik yang ada di Indonesia, lho. Viki juga menyediakan beragam drama terbaik, khususnya dari Korea.

Kamu akan dikenakan biaya langganan berkisar dari Rp13.000 hingga Rp65.000 per bulannya, murah banget kan? Langsung aja kalian kunjungi laman resmi viki di www.viki.com atau download aplikasinya.

4. We TV

Ini dia yang menjadi favorit orang Indonesia, We TV yang nggak cuma menayangkan web series lokal, WeTV juga menyediakan drama korea terbaru dan drama Korea zaman dulu, dengan subtitle Indonesia tentunya.

Untuk berlangganan harganya juga murah, lho, cukup membayar Rp15.000/bulan. Nggak sabar buat nonton drakor dari We TV? Langsung aja akses situsnya di wetv.vip atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

5. Netflix

Dan rekomendasi aplikasi nonton dan download drama Korea terbaik adalah Layanan Streaming Digital Netflix, dengan subtitle Indonesia. Menariknya, kalau kamu mendaftar sebagai pengguna baru, kamu dapat menikmati layanan TV gratis selama 30 hari, lho. 

Setelah itu, biaya berlangganan Netflix selanjutnya mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulannya. Klik www.netflix.com atau unduh aplikasinya.

Nah, itu dia ke lima rekomendasi aplikasi terbaik nonton dan download drama Korea yang bisa kamu pilih sebagai teman bersantai kamu. Cek selengkapnya untuk tahu info menarik lainnya seputar drama Korea.

Kamu juga bisa mengunjungi laman resmi Indozone untuk konten serta informasi lain yang lebih keren dan bermanfaat! Selamat mencoba teman-teman. Sampai jumpa.. 










Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah