Cat

Labels

31 January 2020

Jejak Januari


Ada kata yang tak sempat terucap

Menyibakkan rasa yang sulit terungkap

Adakalanya sebuah hati merasa acuh

Adapula tingkah yang kian jenuh

Sesungguhnya tak pernah terlintas

Akan ada badai yang menerpa

Di tengah hujan dan dinginnya angin

Berhias petir yang terasa getar getir

Sungguh di luar nalar

Semua kejadian seakan tak sanggup di ukir

Seolah sulit untuk lancar mengalir

Ingin rasanya menjadi angin

Sekalinya tertiup ia akan hilang

Tak lagi memikirkan satu sebab

Bahkan.. Hanya untuk sesaat

Selalu berdoa dan terus bersemangat

Semoga di kemudian tak ada lagi penat

Mengubah segalanya jadi hebat

Dan bertahan di sela~sela perjuangan

Lalu menjelma menjadi sebuah pengorbanan

Jejak ini semoga musnah tak tampak di ujung mata

Dan harap yang ada hanya tertuju pada Sang Pencipta

~ Denpasar, 31 Januari 2020 ~

12 comments:

  1. Aku kurang paham soal puisi kak, ini kayaknya sedang galau atau gundah ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya sih, mencoba lebih baik, haha..

      Delete
    2. Iya sih, hidup itu harus maju, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

      Delete
  2. puitis dengan romantis itu gak jauh beda ya kak? hihi
    btw buatin tips nulis puisi dong kak, biar saya bisa jadi orang yang romantis gitu :V hihi

    ReplyDelete
  3. Iya beda di cara penyampaiannya aja kali ya, hehe..
    Siap!! Next post ya. Stay tune ;-D

    ReplyDelete
  4. Semangatttt, meski saya kurang paham puisi tapi bisa sedikit sedikit memahami artinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangaaatt!!
      Hehe.. Mungkin karena kosakatanya gk begitu susah, jadi mudah dipahami, walaupun sedikit, ahaha..

      Delete
  5. Ngena banget buat keadaan aku akhir akhir ini :')

    ReplyDelete
  6. Semoga kita semakin lebih baik di tahun 2020 dan di tahun2 berikutnya. Puisinya bagus, suka.
    Semangat Kak!

    ReplyDelete

Silahkan beri penilaian, masukan dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)