Rekomendasi Warna Lip Cream untuk Acara Pesta, Kamu Pilih Mana?



Rekomendasi Warna Lip Cream untuk Acara Pesta, Kamu Pilih Mana?

Sebagai perempuan, mempersiapkan penampilan ke acara pesta merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Tidak hanya dari segi busana yang bagus, aksesoris yang mendukung, namun juga tampilan make-up yang memukau.

Selain gaya berbusana yang harus disesuaikan dengan tema acara pesta, gaya ber-make-up bakal menjadi daya tarik tersendiri, salah satunya warna lip cream yang digunakan.

Namun, tidak semua warna lip cream cocok untuk acara pesta. Oleh karenanya, kamu harus memilih warna lip cream yang sesuai dengan gaya berbusana, agar penampilan kamu tampak berbeda dari riasan sehari-hari.

Rekomendasi Warna Lip Cream yang Cocok untuk Acara Pesta

Begitu banyaknya pilihan warna lip cream, pasti membuat kamu bingung untuk memilih warna yang tepat, 'kan? Untuk itu, berikut 5 rekomendasi warna lip cream ala Saya yang sangat cocok untuk acara pesta, di antaranya:

1. Cape Town

Cape Town : Brownish Watermelon Pink Shade
Pilihan warna cape town memang umumnya sangat cocok untuk acara pesta indoor maupun outdoor yang digelar saat siang atau malam hari. Dengan perpaduan warna Brownish Watermelon Pink Shade ini, sangat cocok untuk kamu yang berkulit terang dan sawo matang seperti kulit Saya.

Bagian bibir sudah tone up, lantas Saya akan menggunakan warna riasan dan gaya busana dengan warna-warna yang cenderung gelap, supaya warna lip cream cape town tidak memudar, jadi tampak lebih memukau.

2. Havana

Saat ingin tampil beda ke acara pesta, Saya biasanya mencoba gaya klasik agar tampak elegan. Dengan menggunakan warna lip cream Havana hasil dari perpaduan Dusty Pink Nude Shade, warna ini juga sekaligus akan membuat penampilan terlihat segar dan lebih dewasa, lho.

Padupadankan pula dengan gaun malam atau kebaya berwana biru, kuning, oranye, atau putih. Selain itu, Saya cenderung menggunakan riasan mata smokey atau eyeliner, supaya terlihat lebih sempurna dan strong.

3.  New York

Warna Lip Cream New York

Bagi kamu penggemar warna Deep Neutral Red Shade, jatuhkan pilihanmu pada warna lip cream New York. Warna ini juga oke banget bikin penampilan lebih mewah namun ceria, bahkan terkesan edgy yang dipadukan dengan gaya busana unik.

Nuansa warna busana yang cocok dengan lip cream New York yang Saya pilih adalah hitam, natural pink, cream, dan putih. Gunakan salah satu paduan warna tersebut pada acara pesta outdoor, seperti di pantai maupun garden party. Bikin kamu bakal jadi pusat perhatian!

4. Los Angeles

Los Angeles, adalah kombinasi Warm Mauve Pink Shade. Menggunakan warna ini cenderung membuat penampilan Saya tampak glamour dan classy. Warna lip cream Los Angeles dan riasan yang cukup bold, akan sangat cocok ditampilkan pada acara pesta di malam hari.

Kombinasikan warna lip cream ini dengan busana berwana putih, biru, ungu, monokrom, hitam, atau bisa juga menggunakan warna senada dengan lip cream seperti yang sering Saya lakukan, supaya tampak glamour secara keseluruhan.

5. Florence

Hampir mirip dengan warna Havana, namun setingkat lebih soft, ternyata warna lip cream Florence juga memberikan kesan elegan, ceria, dan menonjolkan sisi feminin Saya, lho, hehe.. Perpaduan warna Fresh Pink Nude Shade, bahkan bisa membuat wajah tampak lebih segar dan glowing. Tentu saja dengan dukungan riasan mata yang soft lagi natural.

Senada dengan hal tersebut, Saya juga lebih memilih warna-warna kalem, seperti cream, mocca, atau silver.

Itulah tadi 5 rekomendasi warna lip cream yang cocok untuk acara pesta. Coba salah satunya atau bergantian pada beberapa kesempatan, supaya tampilanmu lebih atraktif.

Warna Lip Cream Buttons Carves

Ingin memilih warna lip cream yang tepat untuk berbagai acara? Buttonscarves Beauty bisa jadi pilihan terbaik. Terdapat berbagai warna lip cream mulai dari yang soft hingga bold, yang bisa menunjang penampilanmu baik untuk acara pesta maupun dalam keseharian.

Terdapat pula beragam pilihan lip cream matte untuk berbagai suasana, lho, supaya kamu lebih bebas berekspresi dan tidak bolak-balik touch-up. Everyday Intense Lip Cream from Buttonscraves Beauty!



Posting Komentar

2 Komentar

  1. Anonim17:05

    Tertarik sama warna Los Angeles, aku banget keknya.

    BalasHapus
  2. Anonim17:13

    Nama-namanya unik yah, jadi pengen nyobain lip creamnya buttonscraves beauty nih

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!