Kumpulan Laptop Gaming Termahal, Cocok Buat Sultan!



Laptop Gaming, Laptop, Gaming, Daftar Laptop Gaming

Laptop gaming berspesifikasi berbeda dengan jenis laptop lain pada umumnya, tak heran jika laptop gaming memiliki harga yang selangit. Jika kamu merupakan gamer yang sedang mencari jenis laptop berperforma super maka kamu perlu menyiapkan budget yang terbilang fantastis.

Sekalipun terkendala dana, kamu tetap bisa melakukan pengajuan KTA online. Nah, untuk mengetahui laptop gaming berkualitas super yang cocok untuk kamu maka silahkan menyimak ulasan selengkapnya lewat artikel yang satu ini.

Macam-Macam Laptop Gaming Termahal

Laptop Gaming

Berikut akan beberapa laptop gaming termahal dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kamu. Yuk, langsung saja kita bahas.

1. ASUS ROG Mothership GZ700GX-I9R8T

ASUS menjadi salah brand laptop gaming paling populer di antara para gamers hingga hari ini. Bagaimana tidak, spesifikasi dan performa yang diberikan tak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi dari ASUS ROG Mothership ini sendiri terdiri atas prosesor intel core tertinggi di kelasnya. Tak hanya itu, GPU laptop gaming ini juga telah menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2080. 

Beberapa kalangan juga sulit mengidentifikasi gadget gaming yang satu ini, apakah disebut sebagai laptop atau bukan. Pasalnya, keyboard yang dimilikinya bisa dilepas sehingga bisa menjadi desktop all-in-one.

Tak sampai di situ saja, laptop gaming ini juga telah dilengkapi oleh GPU dengan teknologi ray tracing yang mampu menghasilkan grafis yang sangat realistis. 

Kecanggihan dari ASUS ROG Mothership GZ700GX-I9R8T membuatnya dibandrol dengan harga yang super fantastis yaitu sekitar 130 hingga 150 juta rupiah. Bagi kamu yang terkendala budget untuk meminang laptop gaming idaman ini, cobalah memanfaatkan KTA bank yang sudah banyak ditawarkan oleh perbankan saat ini.

2. MSI GT75 9SG

MSI GT75 9SG juga menjadi laptop gaming yang banyak diincar oleh para gamers. Demi bertarung di tengah pangsa pasar laptop gaming yang dikuasai oleh ASUS ROG, MSI pun mengusung konsep laptop gaming teranyarnya dengan ciri khas logo naga.

Laptop gaming yang dibandrol dengan harga 100 juta lebih ini telah didukung oleh processor Intel Core i9-9980HK yang memiliki 8 core / 16 thread. Selain itu, terdapat pula kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 yang merupakan kartu grafis tertinggi arsitektur terbaru NVIDIA.

Menariknya lagi, laptop gaming MSI juga dibekali oleh keyboard dengan backlit RGB yang bisa kamu kostumisasi sesuai selera kamu. Media penyimpanan yang ada pada laptop gaming ini juga tergolong super besar. Para gamers bisa menggunakan sebuah SSD berkapasitas 1 TB dan HD berkapasitas 1 TB.

3. ASUS ROG GX800

Laptop gaming yang satu ini juga memiliki performa yang tak kalah kerennya dari produk laptop gaming keluaran ASUS lainnya. Para gamers bahkan bisa menggunakannya untuk bermain game dengan jenis game 3D yang sangat berat.

Performa super ini didukung oleh intel core i7-7820HK generasi ke 7 dengan clock speed mencapai 4.6 GHz. Fungsi utama dari clock speed ini sendiri ialah untuk meningkatkan frame rate saat kamu bermain game. 

Tak hanya untuk meningkatkan frame rate, clock speed juga berperan penting dalam mempercepat waktu rendering atau video editing hingga saat membuat aplikasi yang membutuhkan daya tinggi. Laptop gaming ini juga sudah dilengkapi oleh teknologi watercooling.

Segala keunggulan yang dihadirkan oleh ASUS ROG GX800 memang berbanding lurus dengan harga yang ditawarkannya yaitu sekitar 100 juta lebih. Tak perlu khawatir, saat ini sudah tersedia KTA bank sebagai solusi untuk kamu yang terhalang dana untuk membelinya.

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik

Jangan asal memilih laptop gaming, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal penting berikut lebih dulu sebelum membelinya.

- Layar

Ukuran layar termasuk resolusinya sangat mempengaruhi pengalaman para gamers saat menikmati gamenya. Oleh sebab itu pertimbangkanlah layar beresolusi tinggi untuk menikmati sensasi bermain game yang lebih seru.

- CPU dan GPU

Sebelum membeli laptop gaming, kamu juga perlu memperhatikan jumlah inti dan kecepatan clocknya. Akan lebih baik lagi jika kamu membandingkan speed clock dari beberapa laptop gaming yang sedang kamu incar.

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik

- Memori

Memori juga berperan penting. RAM yang rendah tentu akan menghasilkan pengalaman gaming yang cukup membosankan. Pastikan untuk memilih RAM yang sesuai dengan jenis game yang kamu mainkan.

- Desain

Jika kamu termasuk orang dengan mobilitas yang tinggi maka pilihlah jenis laptop gaming yang ringan untuk dibawa bepergian. Dengan begitu, kamu akan lebih praktis saat membawanya ke mana saja.

Proses Pengajuan KTA Online bersama digibank KTA Menjadi Semakin Praktis

Sekarang, kamu bisa mewujudkan mimpimu untuk memiliki laptop gaming! Yakni bersama digibank KTA! Produk KTA satu ini bisa menikmati berbagai keunggulan di dalamnya. Lalu, apa saja keunggulan digibank KTA ini? Silahkan menyimak poin-poin berikut.

- Online 24 jam penuh, di mana para nasabah bisa melakukan apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.

- Approval cepat dalam 60 detik saja.

- Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 200 juta.

- Atur jumlah pinjaman sesuka hati.

- Cicilan hingga 36 bulan.

- Tak ada dokumen fisik.

- Persyaratan mudah. Nasabah hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta.

Memiliki laptop gaming idaman bukanlah sekedar mimpi belaka. Sudah saatnya kamu melakukan pengajuan KTA online melalui digibank KTA sekarang juga dan nikmati berbagai kemudahan yang diberikannya. Klik linknya di sini untuk info lebih lanjut!



Posting Komentar

0 Komentar