5 Daftar Mobil Baru yang Rilis di Tahun 2022



Daftar Mobil Baru yang Rilis di Tahun 2022


Daftar mobil baru yang rilis tahun 2022 sudah pasti ditunggu-tunggu oleh kamu yang mungkin ingin upgrade mobil atau membeli mobil sebagai mobilitas. Entah itu untuk pribadi maupun bisnis. Jumlah pembeli pun naik setiap tahunnya. Oleh karena itu, perlunya mengetahui daftar mobil baru, khususnya tahun 2022 ini.

Daftar mobil baru paling dicari pun biasanya tidak membutuhkan waktu lama untuk terjual. Namun, tidak semudah itu juga, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Jangan sembarangan beli mobil juga, ya.

5 Daftar Mobil Baru yang Rilis di Tahun 2022

Para produsen mobil memang biasanya mengeluarkan produk mobil terbaru setiap tahun untuk pelanggannya. Mereka berlomba-lomba memberikan mobil dengan berbagai keunggulan dan harga yang menarik. Lalu mobil apa saja yang keluar di tahun 2022 ini? Berikut ulasannya.

1.All New Suzuki Ertiga Sport FF 

Suzuki merupakan salah satu produsen kendaraan bermotor yang berkiprah cukup lama di Indonesia. Produk-produknya juga sudah banyak yang mengenal. Perusahaan ini juga selalu memberikan produk terbaru hampir setiap tahunnya.

Di tahun 2022 ini, mereka berencana mengeluarkan produk baru dari berbagai segmen SUV, MPV dan juga kendaraan niaga, yaitu All New Suzuki Ertiga Sport FF.  Mobil ini sudah dipamerkan bahkan sejak tahun 2021.

Harga yang dibanderol untuk mobil Suzuki Ertiga terbaru ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp258.000.000,00 dan dilengkapi dengan kapasitas mesin yang cukup besar serta kubikasi mesin kurang dari 1.000 cc. 

2. Toyota Fortuner 2.8 

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil yang cukup populer saat ini. Dikabarkan juga di tahun 2022 ini, mereka akan menghadirkan Toyota Fortuner tipe baru, yaitu Toyota Fortuner 2.8.

Fortuner terbaru ini dikabarkan akan dilengkapi dengan mesin berkubikasi 2.800 cc dan akan hadir dengan dua tipe. Selain itu, Fortuner yang baru ini akan ditampilkan lebih berbeda dari Fortuner sebelumnya, mulai dari desain interior, eksterior, keamanan serta konektivitas.

Mobil Fortuner ini nantinya juga akan memiliki mesin diesel yang ramah lingkungan dan dapat menghasilkan tenaga hingga 149.6 PS. Harganya yang dibanderol oleh Fortuner tipe terbaru ini adalah sekitar Rp580.000.000,00. Klik disini: Promo Toyota Jakarta Timur

3. All New Avanza 2022

Tidak mau kalah dengan yang lainnya, produsen mobil PT Toyota Astra Motor juga dikabarkan akan mengeluarkan mobil terbaru, yaitu All New Avanza. Mobil ini nantinya akan hadir dalam dua tipe, yaitu tipe E yang memiliki mesin dengan kapasitas 1.300 cc serta tipe G dengan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc.

Perbedaan Avanza yang keluar di tahun ini dibandingkan sebelumnya adalah pada dimensinya yang lebih besar. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp206.000.000,00. 

4. Honda BRV 

Selanjutnya, ada juga mobil keluaran terbaru dari Honda, yaitu Honda BRV. Mobil ini merupakan mobil dengan jenis low SUV yang memiliki berbagai macam tipe.

Tipe terendah dari mobil ini adalah tipe S yang memiliki transmisi manual dengan enam kecepatan. Sedangkan tipe tertinggi ada Prestige dengan dilengkapi fitur dari Honda Sensing. Kapasitas dari mobil ini juga cukup besar, yaitu bisa mencapai 7 orang. 

Sedangkan harga untuk Honda BRV terbaru dibanderol cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp260.000.000,00 untuk tipe terendah.

5. Hyundai Stargazer 

Yang terakhir ada mobil dari Hyundai yang terbaru, yaitu Hyundai Stargazer. Mobil ini masuk dalam kategori MPV yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Mobil ini juga dikabarkan akan menjadi pesaing dari mobil Toyota Avanza yang memang memiliki banyak peminat. Sayangnya, Hyundai belum menyampaikan berapa kisaran harga mobil tipe terbarunya ini. 

Akan tetapi, bisa dipastikan bahwa mobil dari perusahaan asal Korea Selatan ini keluar dengan dilengkapi fasilitas yang terbaik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

5 daftar mobil baru yang rilis di tahun 2022 di atas sudah lengkap, siapa tahu kamu lagi cari mobil baru. Kamu bisa catat dan pilih sesuai kebutuhan, baik untuk bisnis atau pribadi.

Kalau kamu tertarik untuk mencari mobil baru dengan berbagai macam harga yang sesuai dengan budget serta pembayaran yang mudah, kamu bisa langsung membuka platform beli mobil baru secara online, SEVA.

Karena di sana terdapat fitur Instant Approval yang memudahkan penggunanya memilih dan membayar mobil baru yang sesuai dengan kekuatan finansial mereka. So, tunggu apalagi?! Bagikan artikel ini sekarang, supaya makin banyak yang tau 5 daftar mobil baru 2022. Sampai jumpaa.



Ref: 
https://lifepal.co.id/
https://otomotif.sindonews.com/


Posting Komentar

0 Komentar