Tips Memilih Kerudung Pashmina yang Sesuai Bentuk Wajah



Tips Memilih Kerudung Pashmina

Kerudung pashmina sekarang ini memang sedang menjadi tren di kalangan para hijabers tanah air. Pashmina sendiri merupakan salah satu model hijab pelengkap fashion wanita yang bentuknya sangat mirip dengan selendang.

Pashmina sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, saat pergi ke kondangan atau bahkan dikenakan saat lebaran. Dengan pemilihan pashmina yang cocok bisa menjadi pelengkap fashion Anda dan membuat tampilan Anda lebih menarik.

Kerudung pashmina sudah muncul dengan berbagai macam motif dan bahan yang berbeda-beda. Untuk penggunaannya sendiri juga sangat mudah tidak ribet dan bahkan ada orang yang terkadang bisa memakai pashmina tanpa menggunakan jarum atau peniti untuk pengaitnya.

Tetapi kadang yang menjadi masalah adalah ada beberapa orang yang kurang terlalu percaya diri menggunakan pashmina karena menjadikan bentuk muka terlihat bulat dan lebar. Sehingga untuk dilihat juga kurang menarik.

Ada cara dan tips sederhana yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika ingin membeli pashmina namun takut tidak cocok di wajah. Karena jenis pashmina itu banyak jadi Anda bisa mudah menyesuaikan mana yang cocok dengan wajah Anda.

Tips Memilih Kerudung Pashmina yang Sesuai Bentuk Wajah

Bisa kita lihat jika sekarang sudah banyak para hijabers yang memilih menggunakan pashmina untuk pelengkap dan memaksimalkan gaya fashion mereka supaya terlihat lebih anggun dengan tampilan kasual atau formal sekalipun.

Untuk itu, supaya pashmina yang dipilih ketika digunakan terlihat rapi dan cocok di wajah, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda simak: 

1. Untuk Wajah Oval

Apabila Anda punya wajah oval, ada rekomendasi pashmina yang sangat cocok untuk Anda gunakan. Meskipun sebetulnya wajah oval ini adalah salah satu bentuk wajah yang sangat cocok untuk menggunakan pashmina karena pada bagian dagu dan dahi ada lengkungannya yang membuat wajah terlihat semakin cantik dan mempesona ketika menggunakan pashmina.

Anda bisa mencoba untuk menggunakan pashmina dengan bahan satin atau mungkin pashmina dengan bahan yang bisa jatuh. Pakai dengan model yang simple saja tanpa ribet sudah dipastikan wajah Anda akan terlihat sangat menarik.

2. Untuk Wajah Kotak

Untuk Anda yang punya karakter wajah kotak, mungkin kurang percaya diri ketika menggunakan pashmina karena wajah akan terlihat cukup lebar. Tetapi jangan khawatir, bagi Anda yang kebetulan ingin mencoba untuk menggunakan pashmina yang terbuat dari bahan spandeks.

Anda juga bisa menambahkannya dengan menggunakan ciput yang ada tonjolannya di belakang atau bisa juga dengan menggunakan inner yang ada lekukannya. Dan kalau bisa hindari menggunakan pashmina dengan warna yang mencolok atau yang punya banyak motif. 

Di atas adalah beberapa contoh tips memilih pashmina yang disesuaikan dengan bentuk wajah yang bisa dijadikan bahan pertimbangan ketika akan membeli pashmina. Cukup sederhana, bukan? 

Untuk mendapatkan pashmina yang beragam dengan warna dan motif serta bahan yang enak ketika digunakan, Anda bisa coba mencarinya di ZALORA yang merupakan tempat belanja online dengan berbagai macam kebutuhan tersedia dan banyak pilihannya pastinya. 


Di ZALORA Anda akan mendapatkan banyak sekali nama-nama brand hijab pashmina yang berasal dari brand ternama seperti Buttonscraves, Zelena, Cotton Bee dan masih banyak lagi. Di ZALORA Anda juga mencari berbagai macam warna pashmina kekinian yang sedang hits yakni pashmina inner dari berbagai macam merk produsen hijab ternama.

Jangan takut ketika Anda belanja pashmina atau barang lainya di ZALORA untuk kebutuhan fashion atau yang lainnya karena semua barang yang dijual di ZALORA 100 % ori dan jaminan atau garansi sampai 30 hari dengan banyak voucher yang sangat menarik. 



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah