7 Rekomendasi Game NFT Terbaik Penghasil Uang Kripto



Game NFT


Dunia NFT seketika dikenal banyak kalangan karena kehebohannya yang sempat viral di media sosial, karena dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Orang-orang pun semakin penasaran, sehingga terus mencari tahu, bahkan mencoba untuk menjual karyanya melalui platform yang dapat menghasilkan NFT.

NFT adalah kepanjangan dari Non-Fungible Token, merupakan token kriptografi digital berupa item blockchain yang ternyata memiliki beberapa game NFT penghasil uang, lho..

Buat kamu yang senang ngegame, yuk, baca artikel ini sampai habis.

Mengenal Game NFT

Sebagaimana sempat disinggung di atas tadi, NFT yang merupakan token kriptografi digital ini, memiliki beberapa penggunaan dalam aset digital berupa koleksi unik, karya seni, dan game NFT. Dengan begitu, para pengguna konten digital nantinya dapat menghasilkan kolektibilitas sekaligus kepemilikan digital yang terpusat.

Melansir dari Binance, game NFT adalah permainan digital dengan mekanisme dan interaksi antar pemainnya dengan NFT. Melalui game ini akan diwakilkan melalui berbagai karakter unik, di mana mereka dapat saling menukar atau memperdagangkan NFT bersama pemain lainnya.

Game NFT umumnya akan menggunakan model play-to-earn, di mana hal ini memungkinkan para pengguna dapat menghasilkan uang berupa koin kripto.

7 Rekomendasi Game NFT Terbaik Penghasil Uang Kripto

Nah, sekarang saatnya kamu mengetahui rekomendasi game NFT terbaik yang dapat menghasilkan uang kripto, antara lain:

1. Dragonary

Dragonary adalah game berbasis perkembangbiakan hewan petarung dan menjelajah ke berbagai tempat. Pada awal permainan, pemain akan mendapatkan tiga karakter naga yang akan bertarung.

Coinary Token (CYT) adalah token kripto yang digunakan dalam game ini. Sementara itu, pendapatan token yang dikumpulkan, dapat ditukarkan uang tunai melalui aplikasi, seperti Tokocrypto dan Binance.

2. Evolution Land

Evlolution Land berbasis token koin KTON atau Darwinia Commitment Token. Pertarungan melawan pemain dilakukan di area penambangan dan konstruksi. Untuk harga per satu koin KTON dapat mencapai satu juta rupiah lebih.

3. ChainZ Arena

ChainZ Arena berbasis tiga koin kripto, yakni EOS, Tron dan Ethereum. Dimainkan dalam tema role playing game (RPG). Pemain nantinya dapat mengumpulkan hero sebagai karakter untuk melawan musuh di ruang virtual Legendary Arena. Para pemain uga berkesempatan menjual hero yang mereka miliki, untuk mendapatkan penghasilan lebih.

4. My Defi Pet

My Defi Pet tidak jauh berbeda dengan Dragonary. Dengan menggunakan hewan peliharaan virtual sebagai petarung. Game ini mengkombinasikan decentralized finance dan blockchain untuk menyimpan token NFT.

5. CryptoKitties

CryptoKitties juga berbasis hewan peliharaan virtual berupa kucing digital. Karakter kucing ini memiliki kepribadian yang unik dan beragam, inilah yang menjadi nilai plus dari game ini. Game ini mendukung  transaksi ual beli dengan sistem lelang. Koin kripto yang digunakan adalah GWEI yang dapat ditukar dengan Ethereum.

6. Binamars

Binamars berbasis RPG metode play-to-earn. Terdapat dalam Binance dengan jenis permainan pengembangan karakter untuk bertarung. Pemain juga dapat menjual item uniknya demi mendapatkan koin BMARS. Namun, cukup berbeda dengan keenam game lainnya, setiap transaksi dengan penukaran uang dalam game Binamars, akan ada potongan 5%.

7. Axie Infinity

Axie Infinity berbasis karakter hewan tertentu yang dikembangbiakkan untuk bertarung dan menjelajah. Axie Infinity menggunakan Ethereum sebagai transaksi. Kamu perlu melakukan pembelian tiga karakter Axies. Kemudian, pemain nantinya akan mendapatkan SPL (Smooth Love Potion) saat mencpai misi tertentu dan memenangkan pertarungan.

Berdasarkan data di coinmarketcap.com, harga SLP Axie Infinity hari ini cukup membaik dan tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung banyaknya penawaran. Dan apabila kamu ingin lebih mengenal SLP atau masih bingung dengan istilah Smooth Love Potion, kamu bisa mengunjungi website Indodax, karena situs ini memiliki kanal edukasi, yaitu Indodax Academy.

Setelah memahami tentang Smooth Love Potion, kamu akan dapat melakukan pembelian dan penjualan di Indodax, baik melalui mobile apps atau website resminya, dan merupakan Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange.

Gimana nih, jadi sudah siap untuk mencoba game NFT di atas? Pastikan kamu memiliki cukup pengetahuan tentang dunia aset digital juga ya. Selamat mengasah kemampuan bermain game sekaligus berinvestasi. Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah