JNE Bantul Tambah Infrastruktur untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman



JNE Bantul


Siapa yang nggak tahu JNE? Ekspedisi favorit kita semua ini, sering kali menghantarkan kebahagiaan kepada banyak orang, sebagaimana mottonya, Connecting Happiness. Setelah berhasil berkolaborasi dengan Kang Maman dan Mice Cartoon atas terbitnya buku Bahagia Bersama, JNE seakan nggak pernah bosan dan terus melakukan banyak perubahan dan perkembangan untuk perusahaan dan tentunya Indonesia.

Salah satu kebahagian yang JNE berikan tepat pada Januari 2022 lalu, JNE telah melakukan persiapan pengembangan berbagai aspek pada cabang JNE diseluruh Indonesia. Di mana kesempatan itu sangat sejalan dengan visi JNE, yakni akan menjadi perusahaan terdepan di negeri sendiri, serta berdaya saing secara global. Dari situlah, JNE ingin lebih meningkatkan kapasitas sebagai penunjang kegiatan operasional dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Termasuk akan menambah kapasitas gudang bersama dengan titik layanan JNE.

JNE Bantul Tambah Infrastruktur untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman

Pada 31/1 lalu, JNE Bantul telah membuka smart point, tepatnya di Dawang RT 12 Jl. Parangtritis Km 11 Manding, Sabdodadi, Bantul, Yogyakarta. Di mana smart point ini merupakan salah satu pengembangan yang dilakukan JNE Bantul yang tadinya masih berlokasi di Jl. Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul.

JNE Bantul, JNE, JNE Indonesia
Pembukaan Smart Point JNE Bantul

Padahal, di awal 2018 saat pertama kali didirikan, JNE Bantul memiliki kantor dan warehouse di lokasi yang sama. Namun sekarang, JNE Bantul telah memiliki dua gedung. Lokasi kantor sekarang berada di Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, Bantul. Sementara itu, smart point ada di Manding sebagai warehouse. Kedua gedung tersebut dilengkapi pula dengan sales counter, jadi dapat melayani pengiriman juga.

Peresmian Smart Point JNE Bantul

Pada acara peresmian smart point JNE Bantul, dihadiri pula oleh Adi Subagyo selaku Kepala Cabang JNE Yogyakarta, Marsudi selaku Head Regional Jateng-DIY, beserta pejabat pemerintahan setempat dan para tamu undangan mitra sales counter JNE maupun relasi JNE wilayah Bantul. Gedung yang berukuran seluas 917 m², telah resmi beroperasi tanggal 1 Februari 2022.

Tujuan penambahan infrastruktur dan perluasan jaringan ini, supaya pelanggan JNE semakin mudah menjangkau titik-titik layanan JNE. Tercatat bahwa, sejak Januari 2022, titik JNE di wilayah DIY terdapat sebanyak 147 cabang, di mana 37 di antaranya ada di Bantul, begitu yang disampaikan oleh Adi Subagyo.

JNE Semakin Memberikan Pelayanan dan Pengalaman Terbaik untuk Pelanggan

Seperti yang sempat terjelaskan di atas, Marsudi menambahkan tujuan dilakukannya pengembangan ini, adalah untuk memberikan dan memastikan konsistensi pelayanan serta pengalaman terbaik kepada pelanggan. Salah satunya adalah layanan pick up 24 jam di seluruh cabang JNE Jateng-DIY.

Harapan terbaik pun disampaikan oleh Allan Aji Prakosa selaku Kepala Cabang JNE Bantul, bahwa dengan didirikannya smart point JNE Bantul ini, maka akan semakin memberikan pengaruh yang baik terhadap pelayanan JNE. Di antaranya, dapat mengakomodir segala kebutuhan mitra sales counter JNE ang berada di wilayah kelurahan, sehingga pick up dapat lebih cepat dilakukan serta pengirimannya juga dapat langsung diproses, baik jalur darat maupun udara.

JNE Bantul, JNE Yogyakarta
Smart Point JNE Bantul 

JNE Bantul tambah infrastruktur untuk tingkatkan kapasitas pengiriman, telah berhasil dijalankan dan akan segera diikuti juga oleh cabang JNE di wilayah lainnya. Saya yakin, JNE akan terus berinovasi untuk mensejahterakan para karyawannya serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, supaya Indonesia juga bisa semakin maju, sesuai dengan take linenya, JNE 31 Tahun Maju Indonesia.

Semoga artikel ini bernilai manfaat dan dapat menambah informasi untuk kamu semua. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

15 Komentar

  1. JNE ini ekspedisi favorit masyarakat Indo sih kuakui. Hopefully memang bisa menjangkau ke pelosok, biar rate pengiriman ke desa nggak tinggi2 banget ;) hehe keren JNE! semoga infrastruktur makin meluas

    BalasHapus
  2. saya emang suka banget kirim barang lewat jne, pelayanannya bagus. deket rumah juga. apalagi ini, pelayanannya semakin ditingkatkan. oke banget

    BalasHapus
  3. Semoga dengan adanya smart point JNE di Bantul bisa meningkatkan kualitas layanan JNE yah. Sukses terus JNE!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadirnya Smart Poin ini meningkatkan pelayanan JNE yah, semoga makin sukses

      Hapus
  4. makin berinovasi nih JNE jadi merambah ke daerah-daerah kecil dengan fasilitas yang makin lengkap ya :)

    BalasHapus
  5. Selalu langganan pakai JNE. Cepet sampainya, kurirnya juga ramah

    BalasHapus
  6. belum pernah sekalipun dikecewakan sama JNE. Semakin meluas aja ya ini manfaat yang diberikan JNE bagi para konsumennya dimana saja.

    BalasHapus
  7. Widih keren Bantul punya JNE! Bisa lebih mudah nih ngirim-ngirim barang dari dan ke Bantul, jadi nggak perlu jauh-jauh ke pusat kota Jogja

    BalasHapus
  8. JNE ini ekspedisi konsisten ya menurut saya. Benar-benar melayani sepenuh hati. Saya jarang merasa kecewa dengan pelayanan JNE.

    BalasHapus
  9. Semogaaa JNE Malang juga semakin ditingkatkan kualitas pelayanannya. Ikut bangga loh aku JNE ada di seluruh Indonesia.

    BalasHapus
  10. keren ya JNE. terus maju, ya. Semoga semakin bagus kualitas pengiriman ke seluruh pelosok

    BalasHapus
  11. Woww, uda 31 tahun aja nii JNE. Ternyataa tuaan JNE denganku wkwkwk
    Mantap nih smart pointnya, semog awet dengh yaa

    BalasHapus
  12. Wah ada smart point jne bantul ya. Di Manding pula. Deket rumah mertuaku ini. Semoga makin sukses buat JNE

    BalasHapus
  13. Sukses terus JNE, ekspedisi pertama yang melekat di hati setelah tidak lagi berkirim paket lewat jasa kurir oranye

    BalasHapus
  14. Wah JNE ternyata ga pusat aja, ternyata sampai cabangnya juga banyak program kepeduliannya. Keren!

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.

Promo Tour Bali Murah