Rekomendasi Apartemen di Medan Dengan Harga Terjangkau



Rekomendasi Apartemen di Medan Dengan Harga Terjangkau

Apakah kamu sedang berada di Medan untuk keperluan dinas maupun road trip bersama keluarga atau untuk kepentingan lainnya? Ingin mencari penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau plus fasilitas lengkap?

Kamu bisa menginap di berbagai apartemen yang berada di kota Medan dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Dijamin bikin kegiatan kamu nyaman dan anti boring club.

Rekomendasi Apartemen di Medan Dengan Harga Terjangkau

Ingin tahu apartemen apa saja yang bisa kamu pilih untuk beristirahat selama di kota Medan? Berikut ini ialah rekomendasi terbaiknya:

1. Travellers Suites Serviced Apartments Medan

Rekomendasi apartemen pertama ialah Travellers Suites Serviced Apartments Medan yang telah memiliki sertifikat CHSE dan memenuhi kebijakan protokol kesehatan dari Kemenparekraf.

Berada di Jalan Listrik No 15, Medan, apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari restoran, pusat kebugaran, sauna, spa hingga kolam renang. Dengan fasilitas yang lengkap, harga penginapan tempat ini lebih murah daripada kamu harus menginap di hotel.

Apartemen ini juga memiliki beberapa pilihan kamar seperti suite dan deluxe suites dengan pilihan 1, 2 hingga 3 tempat tidur. Terdapat pula pilihan penthouse suite bagi kamu yang ingin menginap bersama rombongan.

Lokasinya berada di pusat kota dan dekat dari Lippo Plaza Medan, Stasiun Medan, Sun Plaza hingga Universitas Sumatera Utara.

2. Royal Suite Condotel

Ingin menginap di tempat terbaik dan nyaman bersama dengan keluarga besar? Apartemen memang menjadi pilihan yang tepat.

Royal Suite Condotel merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Tempat ini memiliki desain yang indah dengan kebersihan yang terjaga.

Lokasi dari apartemen ini berada di Jalan Palang Merah No 1, Pusat Kota Medan. Apartemen ini dekat dengan berbagai tempat penting yang ada di Medan seperti Universitas Sumatera Utara, Stasiun Medan, Sun Plaza.

Terdapat pula berbagai restoran dan tempat makan yang lezat sehingga cocok bagi kamu yang ingin berwisata kuliner. Kamar yang ditawarkan oleh apartemen ini ialah Ruby Uni, Emerald Unit dan Diamond Unit,

3. Apartemen Sentraland Medan by Liem Travel

Memiliki kegiatan dan kesibukan di pusat kota Medan? Kamu bisa memilih apartemen di Medan yang dekat dengan berbagai lokasi penting di Medan. Apartemen Sentraland Medan by Liem Travel adalah pilihan yang tepat karena berdekatan dengan berbagai fasilitas umum kota Medan.

Dengan harga yang terjangkau, fasilitas dari apartemen ini cukup lengkap dengan pelayanan terbaik. Tidak hanya cocok dihuni oleh pebisnis, namun bagi kamu yang sedang berlibur, apartemen ini juga sangat tepat untuk menjadi tempat beristirahat bersama dengan keluarga.

Apartemen ini hanya berjarak 2 KM dari Stasiun Medan dan Medan Mega Trace. Kamu juga bisa mengunjungi Istana Maimun yang merupakan ikon kota Medan dengan jarak yang cukup dekat.

4. Apartemen Asia Megamas

Harus berada di Medan dalam waktu yang lama? Kamu perlu menemukan tempat tinggal yang memiliki harga terjangkau. Apartemen Asia Megamas cocok untuk kamu pilih jika harus berada di Medan selama 1 minggu atau 1 bulan.

Berada di Jalan Asia Megamas Apartemen Sentraland Barcelona, lokasi apartemen ini dekat dengan berbagai tempat makan dan restoran. Sehingga, kamu tidak perlu bingung untuk mencari makanan sehari-hari, atau bisa sekalian icip-icip jajanan khas Medan yang juga tersedia.

Apartemen ini dekat dengan berbagai area populer yang ada di Medan seperti Plaza Medan Fair, Yang Lim Plaza, MMTC hingga stasiun Medan.

5. Apartemen Beatrix

Ingin sewa apartemen dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap? Apartemen Beatrix merupakan pilihan selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya.

Berada di Jalan Iskandar Muda no 296 - 302, tempat ini menyediakan lahan parkir, kamar ber-AC, Wifi dan resepsionis 24 jam. Kamarnya pun luas, terang dan nyaman untuk kamu gunakan sebagai tempat beristirahat. Selain itu, terdapat pula dapur yang bisa kamu gunakan untuk memasak sendiri.

Lokasi apartemen ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat penting di Medan. Bagi kamu yang ingin menghemat ongkos untuk bepergian ke berbagai tempat, apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis.

Itulah rekomendasi apartemen di Medan dengan harga terjangkau. Berbagai apartemen memiliki fasilitas yang lengkap, nyaman dan berada di pusat kota, jadi kamu bisa sekalian jalan-jalan menikmati kuliner khas Medan atau mengunjungi bangunan ikonik kota Medan.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi terbaik untuk kamu mencari apartemen di Medan yaa.. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

3 Komentar

  1. aku belum pernah ke medan nih bu, tapi semoga aja pas ke medan bisa sewa apartemen untuk staycation selama berkunjung ke sana

    BalasHapus
  2. Ternyata banyak juga yah apartemen di Medan. Ini cocok banget buat yang bosen wfh bisa sewa apartemen.

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah ke medan sih cuma denger denger termasuk kota besar juga. Apartment jadi solusi hunian masa kini sepertinya

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!