Ada Hal Menyenangkan di 20 Februari 21



 

Ada Hal Menyenangkan di 20 Februari 21

Alhamdulillah.. Tepat di tanggal 20 Februari 2021 ini, ada beberapa kejadian menyenangkan yang saya alami.

Ini cerita menyenangkan yang pertama..

Buat teman-teman blogger yang menjadi teman saya di Instagram dan yang menyimpan nomor WhatsApp saya, pasti tau story WA saya kalau tanggal 20 itu tanggal apa? hihi..

Jadi, buat yang belum tau, tepat dihari ini 20 Februari 2021, saya (berikut kembaran saya juga pastinya) genap berusia 31 tahun, alhamdulillah, sudah setua ini Yaa Allah, haha.. Tapi tetep harus bersyukur dan jangan lupa pakai skin care juga laah yaa, wkwk..

Selanjutnya, saya, suami, dan anak, lanjut dinner dong (postingan instagram menyusul yaa :*), walau berangkatnya jam 5 sore, hihi.. Maklum, lagi PSBB di Bali, jam 9 malem udah pada tutup, mau keluar habis maghrib juga udah maleslah, lelah sudah.

Lalu, ada netizen yang kepo, "Dapet hadiah apa nih dari suami?"

Lantas, saya pun menjawab dengan hati riang gembira, "Dapet cinta dan kasih sayang, sama.. sama.. apa yaa, apa aja lah," :D

Lanjut ke cerita menyenangkan kedua yaa..

Jadi, malam ini, tepatnya jam 20:05 WITA, sambil saya optimasi artikel Tanya Veronika Asisten Virtual, eh saya iseng cek SEO artikel tersebut, dan terus scroll down, kan ada info DA dari Moz tuh, alhamdulillaaaaah, DA blog saya naik dari 19 ke 20, dalam jangka waktunya itu sekitar 2 mingguan gitu. Jadi terasa cepat sekali DA blog saya naik di awal tahun ini, naik 2 angka lebih tepatnya.

Eh, saya jadi mikir, ternyata blog saya juga kasih hadiah berupa DA 20 di tanggal 20 pulaaa, woohoo.. Monmaap ya, sebagai blogger, ini tuh buat saya girang sekalii, haha.. Kemudian dalam hati, semoga naik teruuuus, tanpa turun-turun lagi, hihi.. Soalnya pernah ngalamin DA turun drastis sampai 4 angka, dan butuh pemulihan sekitar 3 sampai 5 bulanan, huhu..

Yaa.. Itu dia dua hal yang menyenangkan saya dapatkan di tanggal 20 Februari 2021 ini. Semoga kebahagiaan, rasa syukur, dan perlindunganNya selalu meyertai kita yaa, aamiin..

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir dan membaca cuap-cuap tak penting ini, hihi.. Sampai jumpa..



Posting Komentar

1 Komentar

  1. horeeeeeeee, selamat ulang tahun mbak ki. semoga sehat selalu dan program yang direncakana berjalan dengan lancar amiin (10000x)

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!