Waroeng Steak and Shake, Steak Lezat Harga Bersahabat




[Kyndaerim] - Assalamu'alaikum. Masih kuat puasanya dong.. Tetap semangat dan sehat ya semuaa.. Btw, kemarin, saya, suami Bayu Pradana, Bang Rasyiid anak saya, dan seorang teman, pertama kalinya berbuka puasa di luar rumah. Luar biasa ya, haha.. Gegara koronah sih, jadi mengurangi kegiatan di luar rumah.

Kami memilih tempat makan yang cukup dekat dari rumah. Kebetulan tempat ini memang udah jadi langganan saya dan keluarga untuk sekedar cari makan enak yang kebarat-baratan, hihi.. Kira-kira dimana ya? (dari judulkan udah jelas loh, terlalu basa-basi, haha)

Waroeng Steak and Shake, dengan take line-nya Steak Luar Biasa! Pastinya sudah cukup dikenal ya, bahkan cabangnya telah tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Menu spesial yang ditawarkan disini adalah Beef Steak Original dan Blackpepper. Selain itu, terdapat juga menu lainnya yang tak kalah lezat, dijamin bikin nagih dan harganya sangat terjangkau.

Sistem pemesanan disini cukup sederhana. Saat masuk, akan ada meja yang terdapat menu dengan pulpen dan kertas pesanan. Silahkan kamu tulis apa saja yang akan dipesan, lalu antarkan ke kasir sekaligus lakukan pembayaran.

Area kasir dan pemesanan

Berlokasi di Jalan Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Tempatnya nyaman dan strategis. Di bulan puasa seperti ini, Waroeng Steak and Shake selalu dipadati pengunjung. Termasuk di masa pandemi ini. Hanya saja, meja dan kursinya diberi jarak dan dibatasi hanya beberapa jumlah saja.

Susunan meja dan kursi diatur cukup berjarak

Selama bulan puasa, akan disediakan takjil gratis, dan pengunjung dipersilahkan untuk mengambilnya sendiri, ambil secukupnya saja yaa..

Takjil gratis berupa teh manis hangat dan kurma

Di Waroeng Steak and Shake juga terdapat musholla lho. Jadi sholat maghribnya nggak akan terlewat.

Musholla dan toilet

Seperti apa ya penampakan sajian lezat di Waroeng Steak and Shake, ini dia..

Blackpepper Beef Steak

Double Chicken Steak with Cheese Sauce

Chocolate Oreo

Orange Float

Strawberry Milkshake

Waroeng Steak and Shake buka setiap hari dari Senin s/d Minggu jam 11:00 - 21:30. Kecuali hari Jumat buka jam 14:00 - 21:30

Oiya, sebaiknya datang lebih awal, agar kamu dapat tempat duduk. Dan lebih baik, langsung tulis pesanan kamu, supaya nggak nunggu terlalu lama. Jangan terlalu banyak mikir atau milih deh, karena ini bukan nyari jodoh, nahlo..

Yups! Itu tadi review saya tentang Waroeng Steak and Shake, Steak Luar Biasa! Semoga bermanfaat. Sampai jumpa.

Gif: tenor.com


Posting Komentar

11 Komentar

  1. Sejak ada Corona memang semuanya warung steak dan restoran kursinya jadi renggang, maklum harus jaga jarak ya mbak.

    Enak banget tuh double chicken dan es nya mbak, untung lihatnya sudah buka puasa jadinya ngga ngiler.😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. udah kenyang duluan ya mas 😂

      Hapus
    2. Betul sekali, jadinya ngga terlalu ngiler.🤣

      Hapus
  2. adduuuuhhh ngiler nih mba, wehehehe. klo di sini di Bandung ada juga steak andalan keluarga saya, murah dan enak,heheh ( typikal emak-emak yah pilihannya). namanya steak WS, udah terkenal dari jaman saya kuliah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang lidah dan kantong emak-emak ini warbyasak ya mba, murah asal enak ya lanjuutt, wkwk..

      Hapus
  3. njir jadi laper wkwkwk... mana buka lama lgi di daerah WIB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monmaap sekeluarga kalo udah bikin laper 😂

      Hapus
  4. Waaaaaah, ini salah satu cabangnya ada di dekat rumahku di kampung nih, Mbak. Walaupun dekat tapi belum pernah cobain ke sana. Hehehe. Mungkin kalau Corona sudah berakhir, dan sudah bisa pulang kampung bakal mampir ke kedainya waroeng steak & shake.😆

    Ngomong-ngomong untung bacanya ini pas udah buka puasa. Coba kalau pas lagi di tengah-tengah puasa. Pasti ngiler deh aku, Mbak.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, wajib cobain pokoknya. Kalo Corona udah pulkam, langsung serbu bareng keluarga yaa 😂

      Hapus
  5. Masyaallah ..

    Kecemplung di marih sungguh kagak nahaaaan .. ough

    BLACKPEPPER BEEF STEAK
    STRAWBERRY OREO JUICE
    😋👍🏼🍹🥘

    yummmyyyy love it.

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!