Lezatnya Menyantap Sup Kepala Ikan Bunda Nayla



[kyndaerim] - Ngomong-ngomong soal ikan, Saya punya rekomendasi tempat makan yang enak nih di Denpasar. Namanya, Warung Makan Bunda Nayla. Tempatnya memang nggak begitu besar, tapi menunya banyak lho, tinggal pilih sesuai selera.

Namun, terdapat menu spesial yang di tawarkan disini, yaitu Sup Kepala Ikan Kakap Putih. Kenapa harus kepala ikan kakap putih? Karena, kepala ikan kakap putih memiliki banyak manfaat, seperti, mampu mengatasi kelumpuhan ringan, sebagai antioksidan alami, bermanfaat bagi kecerdasan kognitif, menjaga kesehatan mata, serta menjaga kesehatan jantung. (Pexels/Adrienn)

Sup Kepala Ikan
Sup Kepala Ikan di Warung Makan Bunda Nayla merupakan menu yang paling sering di pesan. Terdapat irisan belimbing wuluh dan labu siam serta daun kemangi yang menambah cita rasa. Kuah kuningnya sangat segar saat di santap bersama nasi hangat.

Selain Sup Kepala Ikannya yang lezat, Gurami Bakarnya juga nggak kalah enak lho. Gurih ikan gurami yang di goreng dan bumbunya sangat meresap sampai ke dalam-dalamnya. Jangan lupa mencocol sambal yang pas pedasnya.

Gurami Bakar
Sebagai pelengkap sayur, Saya juga memesan Cah Kangkung. Kangkung yang di olah adalah kangkung khas Pulau Lombok lho. Karena, memang kangkung khas Lombok memiliki rasa yang gurih saat di olah dan ukurannya memang lebih besar dari kangkung pada umumnya.

Cah Kangkung
Waktu Saya lihat di menu, Saya juga tertarik mencoba Tempe Penyetnya. Potongan tempenya yang nggak terlalu besar dan cukup tebal, tapi matangnya merata, kemudian di balut dengan sambal terasi segar dengan perasan air jeruk limonya, bikin nggak mau berhenti makan deh, hehe..

Tempe Penyet
Jika kamu kurang suka ikan, tersedia juga menu lainnya kok. Ada ayam bakar, ayam goreng, nasi goreng, soto ayam, sop buntut dan sebagainya. Untuk minumannya juga banyak pilihan. Ada air mineral, es jeruk, es teh manis, sampai aneka jus segar sehat.
Biasanya, saat jam makan siang tiba, Warung Makan Bunda Nayla ramai di hampiri pengunjung. Karena tempatnya strategis dan sangat mudah di jangkau. Lokasinya terletak di Jalan Raya Sesetan No. 295, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.
Harganya cukup bersahabat juga lho. Yuk ah, langsung mampir ke Warung Makan Bunda Nayla, dan cobain menu spesialnya Sup Kepala Ikan.

Warung Makan Bunda Nayla buka setiap hari, dari jam 09 pagi sampai jam 10 malam. Jadi, kamu bisa pilih, datang di saat sarapan, makan siang, atau makan malam - [kyndaerim]


Post a Comment

0 Comments