Jenis Botol Minum yang Sesuai Kebutuhan, Kamu Pilih yang Mana?



Jenis-jenis Botol Minum yang Sesuai Kebutuhan, Kamu Pilih yang Mana?


Zaman sekarang, botol minum bukan hanya sekadar wadah berisi air untuk mengatasi dehidrasi. Karena saat inii, begitu banyak jenis botol minum dalam bentuk hingga fungsi yang berbeda-beda.

Nah, kalau kamu sedang mencari botol minum, tapi bingung dengan bentuk dan jenis apa yang harus dibeli. Don't worry! Karena diartikel ini, kamu bisa menemukan botol minum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Check this out!

Jenis-jenis Botol Minum yang Sesuai Kebutuhan

Beragam pilihan jenis botol minum, terkadang membuat kamu bingung menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan ya. Nah, berikut jenis-jenis botol minum yang bisa kamu pilih, antara lain:

1.Botol Minum untuk Segala Aktivitas

Kamu yang menginginkan botol minum untuk segala aktivitas, botol minum jenis termos dan spray bottle adalah solusinya. Botol jenis termos dapat menjadi andalan saat berpergian, terlebih bersama si kecil yang mengonsumsi susu formula.

Thermos


Spray bottle? Yup, inovasi botol terbaru bagi kamu yang di saat bersamaan sedang membutuhkan minuman sekaligus untuk menyegarkan wajah ketika sedang berolahraga.

2. Botol Minum untuk Tampil Gaya

Untuk kamu yang ingin bergaya dengan jenis botol minum kekinian, botol-botol minum dengan berbagai bentuk bisa menjadi pilihan. Kamu bisa memilih jenis botol berbentuk kotak, bulat, bergambar, atau bisa juga ditempelkan striker supaya memberikan kesan lucu dan menarik.

3. Botol Minum Serbaguna

Kabar gembira, nih, untuk kamu yang suka jalan-jalan, namun tetap ingin berhemat tempat dengan tempat makan dan minum kalian. Jenis botol minum serbaguna bisa menjadi pilihan tepat. Karena, pada tutup botolnya, bisa dijadikan tempat menyimpan makanan.

4. Botol Minum untuk Kesehatan

Pernah dengar infused water? Infused water adalah, air yang direndam bersamaan dengan irisan buah segar, seperti lemon, daun mint, atau jeruk sunkis, agar menghasilkan air yang diinfused.

Cara cepat untuk menyajikannya adalah dengan menggunakan infused water bottle. Botol ini sengaja didesain untuk kamu yang ingin praktis merasakan kesegaran infused water.

FYI, infused water bukan hanya menyegarkan dan menyehatkan tubuh, tetapi juga dipercaya ampuh menurunkan berat badan, lho.

5. Botol Minum Unik

Pernah melihat jenis botol minum yang bisa dilipat? Atau yang berbentuk seperti buku alias gepeng? Untuk kamu si praktis yang nggak mau ribet atau doyan sama segala macam yang unik-unik, kamu harus punya jenis botol minum satu ini, sih.

Bentuk botol unik yang seperti ini biasanya tidak memakan banyak tempat, fleksible dan yang pasti kekinian.

6. Botol Minum Dua Sisi

Botol Minum Dua Sisi


Kamu mau minum susu, tapi juga mau minum air putih secara bergantian? Ribet ya kalau harus bawa dua botol. Solusinya, kamu bisa cari botol dua sisi yang bisa menampung dua minuman favorit kamu sekaligus, mau minum yang mana aja jadi lebih praktis. No ribet-ribet club, kan?

Gimana, nih, dari jenis-jenis botol di atas, sudah kamu menentukan pilihan botol yang sesuai kebutuhan? Boleh komentarnya, dong.. Jangan lupa juga, untuk membersihkan botol secara rutin, supaya tetap bersih dan tahan lama. Semoga bermanfaat ya!



Posting Komentar

22 Komentar

  1. Di rumah aku ada beberapa jenis botol seperti di atas. Pakainya memang sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  2. Banyak ya jenisnya. Yang dua sisi itu mirip kaya punyaku waktu zaman SD. Satu diisi Nutrisari dan satunya diisi air putih, ahahaha. Tapi kalau sekarang cukup botol reusable biasa aja :D

    BalasHapus
  3. Saya jadi ingat botol minum hadiah dari Cabaca. Itu dinding botolnya cukup berat dan tebal. Termasuk jenis botol apa ya yang begitu?

    BalasHapus
  4. Saat bepergian, saya membawa 2 botol minum, Mbak. Satu termos berisi teh dan satu botol lagi berisi air putih. Dan dengan membawa botol minum, sangat membantu saya selama di perjalanan. Bisa hemat juga beli minum di jalan hehehe.

    BalasHapus
  5. saya biasanya malah sering bawa botol minum anak haha soalnya lebih praktis dan enak gitu buat diminum.. ergonomis kali ya bahasanya

    BalasHapus
  6. Kalau saya sih biasanya perjalanan suka botol minum jenis termos soalnya bisa bikin minuman hangat pas perjalanan. Bisa juga buat air biasa.

    BalasHapus
  7. Anonim16:39

    Kalau saya suka botol minum yang besar Mbak, yang muat 2 literan gitu. Soalnya sekalian buat ngukur jumlah air yang harus kita konsumsi. Nah, kalau botol ini bisa masuk ke botol minum kesehatan atau yang untuk segala aktifitas Kak?

    BalasHapus
  8. Kalau saya suka botol minum yang untuk segala aktivitas Kak. Apalagi yang termos, soalnya bisa buat kopi. Tapi kalau ada yang unik-unik juga mau sih. Hehehe...

    BalasHapus
  9. Tertarik pengen miliki botol dua sisi. Tapi untuk saat ini, cukup botol minum biasa aja sih. Yang bisa dibawa kemana-mana kalau misal haus di jalan. Dan apapun jenis botolnya, yang penting asupan cairan kita selalu terpenuhi

    BalasHapus
  10. Yang dua sisi unik juga botolnya. Jadinya bisa isi air minum yang berbeda ya dalam satu botolnya

    BalasHapus
  11. Kalau anak-anak di rumah selama ini botolnya rata-rata yang unik, gede-gede ukurannya. Akhirnya tambah botol yang benar-benar ke fungsi yang lebih mudah dibawa, tumbler kecil buat anak-anak. Plus ada 2 botol dari McD.

    BalasHapus
  12. Lebih milih yang serbaguna aja deh, terutama yang bahannya food grade, awet ,dan ramah lingkungan

    BalasHapus
  13. Wah botol minum yang pertama cocok buat anakku yang suka main bola. Boasanya kalo habis minum wajahnya juga ikitan disiram..

    BalasHapus
  14. Aku tim yg ga mau ribet sih. Tp emg selalu suka yg opsi pertama. Termos. Aku suka yg bs bertahan kalo ada es. Tp jg bs nahan kl ada air hangat. Sesuai kondisi aja sih. Harganya pun ga mahal2 amat. Paling beli yg versi gerai kopi ternama itu.Ini aja ga abis2 dan ga rusak. Hehe.

    BalasHapus
  15. Wah, yang terakhir itu kok unik banget
    Botol minum dua sisi
    Jadi bisa bawa dua jenis minumab sekaligus ya mbak

    BalasHapus
  16. pilihan saya gak ada di atas euy, botol minum standar aja buat isi air galon gitu, hehe. soal design yang penting bisa muat 1000ml, warna transparan tutup putih dan gak gampang tumpah. brand? itu jadi penentu juga sih, hehe

    BalasHapus
  17. Kalau saya, selama botol itu berfungsi bisa tetap mendinginkan minuman, pasti sayacari sampai ketemu

    BalasHapus
  18. Kak Kyn tau aja nii.. aku lagi seneng-senengnya sama tumblr, sebenernya. Mirip lah ya.. sama botol minum. Karena lagi hype juga yaa.. hidup sustainable lifestyle. Sehingga merasa perlu banget investasi botol minum canci supaya semakin semangat bawa-bawanya.

    BalasHapus
  19. kalau saya, punya botol minum dengan 2 fungsi bisa menampung air panas dan dingin, plus juga tampilan luarnya okeh. Biar fashion juga.

    BalasHapus
  20. Botol minum serbaguna emang paling tepat jadi andalan

    BalasHapus
  21. Lucu amaaat botol2 minuman Skr ya mba 😄.

    Aku sendiri punya nya yg model thermos. Yg bisa tahan panas dan dingin lama.

    Anakku sendiri yg model spray dia punya . Katanya utk nyegerin muka kalo abis olahraga 🤣

    Sj adek ada tuh yg model bisa dilipat botolnya. Pas tahu botol ini aku takjub juga, apalagi bahannya menurutku ga biasa 😅. Mana mahal Krn brandnya udh terkenal. Aku cuma msh risih minum dari botol yg bahannya lembut gitu 🤣

    BalasHapus
  22. satu lagi yaitu botol minum khusus hiking yang bisa dilipat dan ada sedotannya panjang.. botol minum ini penting buat yang suka hiking karena mudah buat dibawa di dalam tas dan saat kita mau minum, kita ngga perlu buka tas.. cukup kita langsung minum dari sedotan yang ukurannya cukup panjang itu..

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!