Daftar Salon Mewah Terbaik di Indonesia, Waktunya Manjakan Diri!



Daftar Salon Mewah


Rutinitas sehari-hari memang kerap membuat tubuh lelah dan penat. Oleh sebab itu, kamu perlu sekali-kali melakukan sesuatu yang menyenangkan sebagai bentuk “self reward” dengan apply kartu kredit.

Salah satu bentuk “self reward” terbaik ialah dengan memanjakan diri di salon mewah terbaik di Indonesia. Tertarik? Simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Salon Mewah Terbaik di Indonesia

Jadi, salon mana saja yang mempunyai fasilitas mewah dan terbaik di Indonesia? Berikut di antaranya:

1. The Parlour

Bagi kamu warga Jakarta mungkin sudah tidak asing dengan salon ini. Salon yang terletak di Jl. Darmawangsa VI Kebayoran Baru ini sudah ahli dalam memotong rambut keriting atau ikal sehingga cocok untuk kamu yang mempunyai jenis rambut tersebut.

Selain itu, The Parlour juga mempunyai keahlian dalam pewarnaan rambut, cutting, hingga styling. Bahkan mereka bisa menyesuaikannya dengan bentuk wajah kamu lho! Kalau kamu belum yakin, kamu pun bisa berkonsultasi terlebih dahulu.

2. Everlash

Everlash Saloon


Kalau kamu ingin mempercantik area matamu dengan bulu mata palsu, maka kamu bisa mengunjungi Everlash. Salon yang berkesan mewah dan premium ini sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta. Salah satunya di Plaza Senayan lantai 2

Meskipun mewah, namun suasana salon ini tetap terasa homey dan nyaman. Di sini kamu juga bisa menemukan bulu mata dengan kualitas elastis, ringan, serta tahan lama, yaitu Novalash. Bahkan, lem yang digunakan pun mempunyai kualitas baik tanpa ada kandungan yang berbahaya.

3. Beauty Bar

Ingin ke salon sambil nongkrong? Maka kamu bisa ke Beauty Bar yang terletak di Jalan Wijaya II, Melawai, Kebayoran Baru. Sesuai namanya, salon yang satu ini menyediakan bar, lho!

Bar tersebut bukan hanya hiasan saja, melainkan kamu bisa menikmati beragam minuman ringan di sana sembari mempercantik diri. Tak hanya konsepnya saja yang unik, produk-produk yang dipakai juga terkenal sehingga kamu tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

4. Onnie Studio

Kalau kamu ingin membuat kuku-kukumu tampak lebih cantik, maka kamu bisa pergi ke Onnie Studio yang terletak di Ruko The Plaza, Kapuk Muara, Penjaringan. Salon ini menyediakan berbagai jenis hiasan kuku atau nail art seperti ombre, 3D, water color, dan lain-lain.

Tak hanya menghias kukumu saja, salon ini juga bisa menghias bulu matamu dengan lash extension. Produk yang digunakan pun premium dan diimpor dari Korea serta memakai teknik Russian 5D.

5. Dandelion

Salon Mewah


Bagi kamu yang menginginkan perawatan lengkap untuk kulit dan wajahmu, maka kamu bisa pergi ke Dandelion yang berada di Jalan Senopati, Kebayoran Baru. Ada berbagai perawatan yang ditawarkan di sini seperti waxing, nail art, ekstensi bulu mata, hingga brow shaping.

Salon ini menggunakan produk-produk premium untuk perawatannya, seperti Novalash, Clean Lash, dan Airy untuk bulu mata. Selain itu, ada juga produk wax mewah, yaitu Perron Rigot Paris, yang mampu mencegah iritasi kulit setelah waxing.

6. Nobu Hair & More

Ingin mencoba hairstyling yang berbeda? Maka kamu bisa pergi ke Nobu Hair & More yang terletak di Jalan Barito II, Kebayoran Baru karena di sini kamu bisa dirawat oleh hairstylist asal Jepang.

Kamu tak perlu khawatir karena sebelum melakukan perawatan, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai perawatan yang terbaik. Kamu pun bisa mencoba model rambut ala Jepang seperti Harajuku atau Cosplay. Menarik, ‘kan?

7. Ando & Yun Korean Hair

Apakah kamu ingin mencoba gaya ala Korea? Kalau iya, maka kamu bisa pergi ke Ando & Yun Korean Hair di Gandaria City Mall lantai 1, Kebayoran Lama. Di sini kamu akan dirawat oleh hairstylist berpengalaman dari Korea, lho!

Tentu kamu bisa mencoba berbagai gaya rambut ala Korea di sini. Tak hanya itu, kamu juga akan diberi berbagai produk yang juga berasal dari negeri ginseng tersebut.

Cara Apply Kartu Kredit untuk Memanjakan Diri

Di atas kamu sudah tahu salon mewah apa saja yang bisa kamu kunjungi dengan kartu kredit. Nah kalau kamu masih bingung bagaimana cara mengajukan kartu kredit tersebut, simak baik-baik ulasan di bawah ini:

- Amati dan bandingkan bank beserta produk-produk kartu kreditnya

- Pilih produk kartu kredit dan bank yang diinginkan

Lengkapi persyaratannya. Masing-masing bank akan memiliki syarat yang berbeda, namun pada umumnya mereka mempunyai syarat:

      ~ Usia minimal 21 tahun

      ~ Pendapatan minimal Rp3 juta per bulan

      ~ Fotokopi KTP, NPWP, slip gaji, dan buku tabungan selama 3 bulan terakhir

      ~ Tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir bila ada

- Isi formulir yang diberikan

- Survei bank

- Tunggu keputusan dari bank

- Bila diterima, segera aktivasi kartu kredit

- Buat PIN unik untuk mengamankan transaksi

Memanjakan Diri dengan Kartu Kredit Digital digibank by DBS

Bila kamu masih belum menemukan bank dan produk kartu yang sesuai, maka kamu bisa apply kartu kredit digital digibank by DBS. Dengan begitu, kamu akan memperoleh berbagai kemudahan, yaitu:

- Persetujuan hanya 60 detik

- Bisa langsung dipakai setelah proses verifikasi selesai

- Limit penggunaan bisa disesuaikan lewat Aplikasi digibank by DBS

- Dapat dicicil hingga 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS

- Segala informasi dan aktivitas bisa diakses 24 jam non stop lewat Aplikasi digibank by DBS

- Bebas iuran tahun pertama bila belanja minimal Rp1 juta dalam 60 hari

Menarik ‘kan? Ayo segera apply kartu kredit dan manjakan diri di salon mewah terbaik Indonesia! Dapatkan informasi lebih lanjut dengan klik di sini!



Posting Komentar

0 Komentar