Informasi Harga Mobil Toyota Calya Terbaru 2023



Harga Mobil Toyota Calya

Mobil dengan kapasitas 7 penumpang menjadi pilihan terbaik untuk mobil keluarga karena bisa menampung banyak orang. Salah satu yang bisa dijadikan alternatif pilihan adalah Toyota Calya. Dengan kapasitas yang lumayan besar, mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Tersedia dalam 3 varian, Toyota Calya ditawarkan mulai dari Rp161 juta di level entry dan Rp181 juta pada varian tertingginya. Dengan harga mobil Toyota di bawah Rp200 juta, kamu sudah bisa mendapatkan mobil keluarga yang memiliki spesifikasi cukup lengkap.

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya

Toyota Calya merupakan kembaran Daihatsu Sigra. Keduanya merupakan hasil kerja sama antara Toyota dengan Daihatsu. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Avanza dan Xenia, kehadiran Daihatsu Sigra dan Toyota Calya bisa menjadi alternatif mobil MPV murah dengan 7 seater.

Toyota Calya sendiri dikenalkan pertama kali pada tahun 2016 dan beberapa kali mengalami penyegaran dengan tambahan fitur yang semakin lengkap. Bagi kamu yang tertarik dengan mobil MPV ini, berikut adalah spesifikasi dan harganya:

Toyota Calya

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Calya

Selain harga mobil Toyota Calya yang terjangkau, mobil MPV ini juga ramah lingkungan dan irit BBM, sehingga sangat layak untuk dijadikan pilihan. Sementara itu, dari segi warnanya juga cukup bervariasi, yaitu black, white, red, grey metallic, orange metallic, silver metallic, dan bronze metallic.

Sama seperti jenis mobil lainnya, Toyota Calya juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut informasinya.

Kelebihan Toyota Calya

1. Harga cukup terjangkau dan hemat BBM

2. Banyak fitur dengan setir multifungsi

3. Memiliki kabin yang lumayan luas

4. Fitur keselamatan cukup lengkap

Kekurangan Toyota Calya

1. Setir cenderung kurang fleksibel

2. Performa mesin cenderung kurang bertenaga

3. AC belum double blower

Kredit Mobil Semakin Mudah di SEVA

Bagi kamu yang ingin membeli Toyota Calya, namun dana yang tersedia masih kurang? Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli mobil secara kredit di SEVA. Layanan digital ini akan membantu konsumen mendapatkan mobil impian sesuai kemampuan finansial masing-masing.

Mengapa bisa demikian? Karena hanya di SEVA, kamu bisa menentukan skema kredit yang diinginkan, dengan cicilan yang paling ringan. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Loan Calculator untuk melakukan simulasi kredit dan Instant Approval untuk membantu menentukan jenis mobil yang paling tepat.

Tidak perlu proses yang panjang, karena dengan menggunakan layanan pembiayaan mobil dari SEVA kamu bisa mengajukan kredit mobil secara cepat dan mudah. Platform digital dari Astra Financial ini, menyediakan layanan yang prima dengan reputasi yang terpercaya.

Kamu bisa mengajukan kredit mobil sekarang juga serta menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan. Selain mudah dan cepat, kredit di SEVA juga aman. Jadi, tunggu apalagi, gunakan layanan SEVA dan dapatkan mobil impian kamu! Semoga bermanfaat.

Baca juga:



Posting Komentar

0 Komentar