Tips Memilih Tas Selempang Pria yang Nyaman untuk Hangout



Tas Selempang Pria

Tas selempang pria sepertinya tidak pernah surut dalam dunia fashion. Tas selempang pria bisa dibilang salah satu jenis tas paling digemari berbagai kalangan. Karena desainnya yang casual, cocok digunakan untuk hangout maupun kegiatan lainnya.

Model tas selempang pria ini cukup banyak beredar di pasaran dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Ada banyak rekomendasi tas selempang dari brand-brand terkenal. Namun, jangan sampai asal pilih, karena kamu harus memilih tas selempang yang berkualitas baik dan bersahabat dikantong.

Tips Memilih Tas Selempang Pria

Supaya tidak salah pilih tas selempang berkualitas untuk hangout dan kegiatan sehari-hari, ikuti tips memilih tas selempang pria berikut, yuk!

1. Pilih yang Sesuai dengan Gaya Kamu

Memilih tas selempang pria berkualitas tentunya nggak boleh sembarangan. Pastikan kamu bisa memadupadankan dengan gaya berbusana kamu. Misalnya saat hendak berkendara menggunakan jaket kulit, pilihlah tas selempang dengan minim aksesoris, agar berkendara tetap aman dan nyaman.

2. Perhatikan Mereknya

Berbicara mengenai kualitas dari sebuah tas tentunya tak akan jauh-jauh dari merk atau brand yang mengeluarkan produknya tersebut. Jadi jangan ragu untuk memilih produk yang dikeluarkan oleh brand ternama.

Hanya saja sebanding dengan kualitasnya, tentu dari segi harganya sendiri juga pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan yang biasa bukan.

3. Pilihlah Bahan yang Berkualitas

Tas Selempang Pria
Foto: Canva

Bukan hanya merek yang harus diperhatikan, tas selempang pria juga harus berasal dari bahan yang berkualitas. Pilihlah bahan yang cukup tebal namun tetap ringansaat dibawa, tahan air agar barang-barang di dalam tas tetap aman, memiliki kantong yang cukup banyak, jangan lupakan pula untuk mengecek apakah posisi strap atau tali yang ada di bagian bahunya tersebut dapat disesuaikan.

Hal ini juga tak kalah penting, sehingga kamu dapat dengan mudah mengubah ukuran panjang dari tali tersebut. Apakah ingin dipanjangkan maupun juga dipendekkan sesuai dengan kenyamanan.

4. Pilih yang Vertikal atau Horizontal? 

Mengenai bentuk tas selempang ini sendiri memang ada yang vertikal maupun horizontal. Hal ini tentunya menyesuaikan selera serta kenyamanan kamu saja di dalam pemakaiannya.

Model yang vertikal ini sendiri sebenarnya punya bentuk yang compact sehingga cukup untuk memuat barang-barang dengan ukuran kecil saja, seperti diantaranya adalah dompet serta ponsel.

Sedangkan untuk yang horizontal diantaranya ada yang punya ukuran besar, sehingga nantinya bisa dipakai untuk memuat banyak barang.

5. Perhatikan Ukuran Tas

Tas Pria
Foto: Canva

Jika tujuan kamu membeli tas selempang untuk hangout atau berkegiatan di luar, maka paling disarankan memang memilih yang ukuran medium atau yang tidak terlalu besar. Sehingga tidak tampak seperti tas kerja, cukup dipakai untuk menyimpan barang-barang kecil saja.

Yups, itulah kelima tips memilih tas selempang pria yang nyaman digunakan saat hangout atau saat berkegiatan di luar. Semoga bermanfaat!



Posting Komentar

3 Komentar

  1. Wah tipsnya ok nih kk, pas banget untuk ponakan saya. Entar disuruh baca deh

    BalasHapus
  2. Wah iya harus sesuai kebutuhan ya untuk ukuran tas yang dipilih agar nanti semua hal yang perlu dibawa dalam tas bisa masuk semua sebab sekarang ini pria juga banyak membawa kebutuhan sehari-hari dalam tas kaya kacamata, charger hape dll

    BalasHapus
  3. wah makasih nih tipsnya :) kalau suami memang paling suka bawaan tas begini, katanya bikin makin pede hehe..

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggungjawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya. Terima kasih!