GoPlay Hadirkan Program Seru dan Penuh Hadiah: GoFoodin Aja! Keluarga Cuan, Tebak Lagu, Trivia Time, dan Bekalin Aja!



GoPlay

Menyambut tahun baru 2023 yang penuh kebahagiaan, GoPlay juga akan membagikan keseruan. Ada beberapa program menarik yang akan diadakan, mulai dari yang sudah lama ditayangkan hingga program baru yang bisa dinikmati.

Program-program tersebut tidak hanya menjanjikan keseruan saja, namun juga hadiah yang sangat menarik. Seperti apa serunya program GoPlay tahun ini? Yuk, intip beberapa program unggulannya.

GoPlay Hadirkan Program Seru dan Penuh Hadiah

Ada 5 program GoPlay yang bisa buat hari-hari di tahun yang baru ini lebih berwarna, antara lain:

1. GoFoodin Aja!

GoFoodin Aja!


Hujan yang turun di awal tahun, jangan sampai membuatmu merasa down. Kamu bisa mengandalkan GoFood untuk menghangatkan hari-harimu. Kamu juga tidak perlu bingung, karena ada GoFoodin Aja! dari GoPlay akan menyediakan berbagai rekomendasi makanan yang bisa kamu pesan di GoFood, mulai dari jajanan hingga makan siang.

Program ini akan ditayangkan setiap hari Senin pukul 18.00 WIB. Sangat tepat untuk mengawali minggu yang sibuk di tempat kerja atau sekolah. Jangan lupa untuk mencatat menu makanan apa saja yang direkomendasikan dan yang menawarkan diskon.

2. Keluarga Cuan

Keluarga Cuan

Program menyenangkan berikutnya adalah Keluarga Cuan. Keluarga Cuan merupakan program unik yang menghadirkan informasi diskon dan produk menarik yang bisa kamu temukan di GoFood. Selain itu, program ini juga memiliki berbagai kuis dadakan berhadiah cuan yang tidak boleh dilewatkan.

Keluarga Cuan datang dengan tema yang berbeda di setiap episodenya. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan satu episode pun karena informasi dan hadiah cuan yang berharga akan hilang.

3. Tebak Lagu

GoPlay Tebak Lagu

Program selanjutnya adalah Tebak Lagu yang akan mengajak kamu untuk bernyanyi sambil menebak lagu-lagu hits dari berbagai era. Program Trivia musik ini tidak hanya cocok untuk kamu yang suka karaoke, namun untuk kamu yang ingin mencari rekomendasi lagu terbaik sambil mencari hadiah saldo GoPay. Seru kan? Bernyanyi bisa mendapatkan cuan!

Untuk kamu yang tertarik dengan program ini, kamu bisa menonton di channel nya setiap hari Selasa pukul 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan karena di setiap episodenya akan dibawakan berbagai lagu menarik mulai dari lagu tanah air sampai lagu internasional.

4. Trivia Time

GoPlay Trivia Time


Sementara Tebak Lagu adalah program Trivia dengan konsep menjawab pertanyaan seputar suatu lagu, Trivia Time menghadirkan kuis dengan pertanyaan yang lebih umum. Kamu akan diuji wawasanmu dan pertanyaan bisa mengenai kejadian alam atau hal lainnya.

Program ini akan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB dan tidak hanya akan memberikan satu atau dua pemenang saja, namun juga akan memberikan banyak hadiah untuk banyak pemenang sesuai dengan jenis Trivianya. Jadi kesempatan kamu untuk mendapatkan cuan lebih besar di sini.

5. Bekalin Aja

GoPlay Bekalin Aja


Membawa bekal dari rumah dapat membantu menghemat pengeluaran, terutama bagi yang bekerja atau masih bersekolah. Agar kamu tidak bingung dengan menu bekal, GoPlay menyediakan program Bekalin Aja untuk memberikan rekomendasi menu bekal yang lezat dan sehat. Program ini akan ditayangkan setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB. Jangan lupa untuk mencatat rekomendasi menu bekal yang ditawarkan.

Itulah beberapa program menarik yang akan diadakan oleh GoPlay untuk menyambut tahun baru 2023. Dari program GoFoodin Aja! yang akan memberikan rekomendasi makanan, Keluarga Cuan yang akan memberikan informasi diskon dan produk menarik, Tebak Lagu yang akan mengajak kamu untuk bernyanyi sambil menebak lagu-lagu hits, Trivia Time yang akan menguji wawasan kamu dan Bekalin Aja yang akan memberikan rekomendasi menu bekal yang sehat.

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton program-program tersebut dan menangkan hadiah-hadiah yang menarik. Semoga bermanfaat!



Posting Komentar

0 Komentar