Cari Tahu Keuntungan Tinggal di Perumahan Ini Tanpa Keraguan



Perumahan di Karawang, Tinggal di Perumahan

Tinggal di area perumahan tentunya berbeda dengan tinggal di tempat tinggal pada umumnya. Ketahui keuntungan tinggal di perumahan ini tanpa keraguan.

Tinggal di perumahan menjadi impian bagi banyak orang, baik dari kalangan milenial maupun pasangan yang sudah berumah tangga. Seperti perumahan di Karawang yang bisa kamu pilih, karena tersedia beragam tipe dan fasilitas mumpuni.

Salah satunya memiliki sistem keamanan yang baik, sehingga para penghuni betah serta merasa aman dan nyaman tinggal di perumahan. Lalu, adakah keunggulan lain yang membuatmu tanpa ragu untuk memilih tinggal di perumahan? Baca sampai habis ya..

5 Keuntungan Tinggal di Perumahan

Tinggal di area perumahan tentunya berbeda dengan tinggal di tempat tinggal pada umumnya. Karena itu, kamu harus mengetahui keunggulannya, antara lain:

1. Desain Perumahan Minimalis Modern

Terdapat banyak tipe perumahan yang bisa dipilih, dan beberapa di antaranya memiliki desain rumah minimalis dan modern. Tipe perumahan semacam ini biasanya diminati kalangan milenial yang menyukai hal-hal simple dan modern.

Pemilihan tipe perumahan pun harus disesuaikan dengan budget, supaya tidak memberatkan.

2. Kebersihan dan Keamanan Terjamin

Kondisi kebersihan dan keamanan saat tinggal di perumahan, tentunya berbeda dengan tinggal di perkampungan padat penduduk yang cukup terlihat kumuh.

Misal, perumahan di Karawang yang memiliki petugas keamanan dan kebersihan. Di mana setiap harinya bertugas dengan baik di area perumahan.

Petugas kebersihan setiap hari akan mengangkut sampah di setiap rumah pada waktu yang telah ditentukan. Biasanya pagi atau sore hari.

Untuk keamanan di perumahan, dipastikan terjamin, karena ada satpam atau security yang akan berjaga 24 jam, bahkan melakukan patroli setiap harinya.

Selain itu, di beberapa sudut komplek pun terdapat kamera CCTV, sehingga dapat merekam aktivitas umum yang terjadi di sekitar perumahan. Lokasi kamera CCTV boleh jadi berada di taman maupun gerbang masuk komplek, dan beberapa sudut lain.

3. Suasana Lebih Tenang

Padatnya aktivitas membuat sebagian orang merasa lelah dan menginginkan ketenangan saat kembali ke rumah. Untuk itu, tinggal di perumahan bisa jadi pilihan tepat, karena lokasinya yang berada cukup jauh dari jalan raya, sehingga terhindar dari hiruk-pikuk suara lalu lalang kendaraan.

Seperti perumahan di Karawang, ketenangan suasananya membuat waktu berkumpul bersama keluarga maupun bersantai dapat lebih dinikmati. Selain itu, kamu dapat lebih fokus saat mengerjakan apa pun di rumah.

4. Udara Lebih Sejuk

Selain lebih tenang, tinggal di perumahan memiliki udara yang lebih sejuk, karena secara tidak langsung terpapar polusi kendaraan.

Terdapat pula pepohonan disepanjang jalanan komplek sebagai pembatas sisi jalan, dan beberapa perumahan pula tersedia taman serta jogging track yang dapat digunakan oleh seluruh penghuni komplek.

5. Bebas Nyinyiran Tetangga

Di mana pun hidup, pasti selalu ada saja orang-orang yang kepo dengan urusan orang lain. Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku saat tinggal di perumahan.

Sebab, masing-masing orang dapat melakukan sesuai dengan kenyamanannya, sehingga tidak mengganggu penghuni lain, just say hello aja terkadang udah cukup. Selain itu, tidak ada peraturan yang mengikat.

Kelima keuntungan tersebut di atas bisa kamu dapatkan di Mustika Village Karawang. Semi-cluster perumahan minimalis yang memiliki konsep Smart, Active, Fun dan Eco (SAFE), sehingga membuat para penghuni dapat menikmati hidup lebih sehat dengan suasana alam yang asri.

Perumahan di Karawang dengan harga yang terjangkau mulai dari 215 jutaan saja, kalangan milenial bisa siap memiliki rumah impian ini.

Dengan lokasi strategis yang mudah diakses, yakni dekat dengan dua pintu Tol Karawang Barat dan pintu Tol Karawang Timur serta Stasiun Klari, jadi lebih aman dan cepat menuju ke mana pun.

Satu lagi keuntungan yang jarang dimiliki perumahan lainnya yaitu fasilitas lengkap seperti One Gate System, ROW utama yang lebar dan asrinya taman hijau.

Kapan lagi tinggal di perumahan dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin, hanya di Perumahan Mustika Village Karawang!



Posting Komentar

20 Komentar

  1. Bagi yang mau cari rumah di Karawang, wajib milih Perumahan Mustika Village ini ya kak
    Fasilitasnya lengkap, lokasinya strategis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul! Yuk kak boleh di share artikelnya, hehe..

      Hapus
  2. Pastinya bakal nyaman banget tinggal di sebuah perumahan yang aman dan gaya hidupnya sesuai dengan impian kita

    BalasHapus
  3. Salah satu yang saya suka juga ketika tinggal di perumahana dalah desain rumah biasanya memang minimalis gitu dan saya suka rumah yang desainnya minimalis, apalagi kalau tinggal sendiri. selain itu di perumahan saya merasa lebih aman, karena biasanya ga sembarangan orang bsia masuk ke area tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mba Mei, betul. Jadi aman dan nyaman dong yaa..

      Hapus
  4. Hunian idaman bgt :( pernah punya rumah dengan jenis begini tp dijual karena pindah kota. Yang one gate system, tetangga sibuk dengan kehidupannya sendiri (ga nyinyir2), kebersihan ketenangan keamanan mantul, ada taman komplek, asri. Enak deh! Jadi yg butuh hunian dengan tipe di atas cuss lah, terjangkau pula harganya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhu.. semoga bisa segera punya rumah di perumahan lagi yah, mbaak.. aamiin..

      Hapus
  5. Benefit nomer 5 tuh kak yang paling membahagiakan ya, apalagi bagi pasangan muda dan baru ya. Sebisa mungkin memang rumah memang bener jadi home bukan hanya house.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh.. Jadi lebih tenang dan romantis yah kaan, hehe..

      Hapus
  6. Wow! Jadi pengen pindah deh rasanya 🤩🤩 lingkungan tempat tinggal kek gini tuh bener2 "gue banget" nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa segera punya rumah di perumahan yah mba Pit hihi

      Hapus
  7. wwkwkwkw that part "bebas nyinyiran tetangga" itu aku banget sih wakkaka.. aku jg punya impian hidup yg tetanggaannya jauuh wakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. Hidup jadi lebih tenang dan damai. Wkwk

      Hapus
  8. Saya dari kecil tinggal di perumahan jadi lebih suka di perumahan karena suasana yang lebih tenang, tapi sekarang tinggal di pinggir jalan raya Deket pasar mantap bisingnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha.. gapapa, mba. Yg penting nggak bising denger nyinyiran tetangga.

      Hapus
  9. ah mba ky siapa bilang hidup di komple gak dinyinyirin tetangga, sama aja kok cuman frekuensinya aja yang beda dan orang lebih milih cukup tahu aja setelah ghibah, eh hehehe, maaf. i mean ya bener sih dimana aja sama aja, tergantung kitanya. tapi kalau di komplek emang beda dengan di pemukiman padat karena frekuensi ketemunya itu yang lebih sering. BTW mupeng deh punya rumah di mustika vila karawang, harganya terbilang murah untuk ukuran harga rumah jaman now

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk! Iya sih, teh, tergantung orangnya.

      Hapus
  10. poin nomor 5 paling demen, nih. karena biasanya yang tinggal di permahan adalah orang yang kerja pagi pulang sore sih, ya. kadang kurang interaksi dengan tetangga, jadi bingung apa yang mau dinyinyirin. hahaha.

    btw, harga cukup terjangkau, nih. siap huni, ya.

    BalasHapus
  11. tinggal di perumahan senyaman itu memang impian banyak orang di perkotaan ya mbak, suasanya yg tenang itu harta dunia banget soalnya hahaha

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!