5 Tipe Alat Perlindungan Diri Untuk Wanita dan Peluang Bisnis Menjanjikan



5 Tipe Alat Perlindungan Diri Untuk Wanita


Wanita seringkali menjadi target kejahatan bagi segelintir orang tidak bertanggung jawab. Entah itu penjambretan atau bahkan tindak pelecehan. Untuk menghindari kemungkinan buruk tersebut, kini sudah banyak dijual secara bebas alat perlindungan diri.

Alat yang biasanya digunakan berupa stun gun, semprotan merica, atau alarm pribadi. Dengan banyaknya populasi wanita terutama di Indonesia yang membutuhkan alat perlindungan diri semacam ini. 

Kamu juga dapat menjadikannya menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Bermodalkan dana pinjaman 300 juta, Anda dapat menjual banyak alat perlindungan diri bagi wanita.

Tak hanya berorientasi pada keuntungan, namun kamu juga dapat menjadi bagian dari pengurangan tindak kejahatan terhadap wanita.

5 Alat Perlindungan Diri untuk Wanita

Berikut ini beberapa alat perlindungan diri yang biasanya digunakan wanita untuk melindungi diri dari tindak kejahatan, diantaranya :

1. Semprotan Merica/Pepper Spray

Semprotan Merica, Pepper Spray

Semprotan merica merupakan salah satu alat pertahanan diri untuk menghindari serangan dari orang yang berniat jahat. Terutama untuk para wanita yang lebih banyak menghabiskan waktunya berkegiatan di luar ruangan.

Cara kerja alat ini yaitu hanya perlu menyemprotkannya ke arah mata pelaku, kemudian pelaku akan merasa perih dan perhatiannya pun akan teralihkan, sementara korban dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melarikan diri. 

Alat ini merupakan alat yang paling sering dimiliki oleh wanita, selain efektif, ukurannya yang kecil pun membuat alat ini mudah dibawa kemana-saja.

2. Stun Gun

Stun Gun

Jika kamu sering menonton film bergenre action mungkin tidak akan asing melihat alat yang satu ini. Ya, stun gun atau alat kejut listrik merupakan salah satu alat perlindungan diri yang dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian pelaku.

Alat ini akan menghasilkan daya listrik bertenaga rendah namun cukup dapat membuat pelaku kejahatan lumpuh ringan untuk sementara waktu, efek yang dihasilkan memang tidak bertahan lama, namun cukup untuk memberi waktu kepada korban agar bisa melarikan diri. 

Ukurannya juga relatif kecil dengan jenis dan bentuk yang beragam. Bentuknya yang beragam akan membuat pelaku terkecoh dan tidak menyangka jika alat tersebut merupakan alat kejut listrik.

3. Kuba Kickz

Jenis alat perlindungan diri yang satu ini biasanya dipasang di sepatu, karena perlu menggunakan tendangan untuk memberikan efek menyakitkan kepada pelaku. Alat ini tak mudah diketahui oleh pelaku karena terletak di bawah sepatu.

Tak terbayang jika alat ini hingga mengenai wajah atau tubuh pelaku, karena akan sangat menyakitkan, apalagi jika ditambah dengan tendangan yang keras. 

4. Personal Alarm

Personal alarm

Kebanyakan wanita akan merasa syok ketika menghadapi situasi dimana ia berhadapan langsung dengan pelaku kejahatan. Tak jarang wanita hanya akan terdiam dan menangis tanpa melakukan apapun, ini dikarenakan syok berat yang dialaminya.

Maka dari itu, dengan adanya personal alarm diharapkan dapat membantu bagi wanita yang mengalami kondisi semacam itu. Personal alarm akan memberikan sinyal kepada orang-orang sekitar bahwa korban sedang dalam bahaya. 

Korban hanya perlu menekan tombol, kemudian alarm tersebut akan mengeluarkan suara yang sangat kencang sehingga memungkinkan orang sekitar akan menghampiri dan menggagalkan niat jahat dari pelaku. Ukurannya yang kecil memudahkan seseorang membawanya kemanapun ia pergi.

5. Sisir Rahasia

Alat perlindungan diri lainnya yaitu sisir rahasia. Sisir ini merupakan kamuflase karena nyatanya gagang sisir tersebut merupakan sebuah pisau. Sehingga pelaku tidak menyadari bahwa calon korban membawa senjata.

Alat ini dapat digunakan dalam kondisi yang mendesak seperti kemungkinan adanya serangan tiba-tiba dari pelaku.

Bagaimana Peluang Bisnis Berjualan Alat Pelindung Diri?

Melihat masih banyaknya kasus kejahatan yang terjadi terutama pada wanita, rasanya miris sekali, untuk itu penyediaan alat perlindungan diri pun perlu diperbanyak lagi.

Menyediakan alat perlindungan semacam ini juga dapat menghasilkan keuntungan bagi Anda, mengapa? Ini dia alasannya :

1. Target Pasar Luas

Alat perlindungan diri perlu dimiliki oleh setiap wanita, terutama bagi wanita yang tinggal di kota-kota besar. Tak melihat usia, kejahatan dapat menimpa siapa saja dan dimana saja. Maka dari itu target pasar alat perlindungan diri ini menyasar semua kalangan.

2. Semakin Inovatif, Semakin Diminati 

Jika Anda mampu menyediakan alat perlindungan diri dengan tingkat kamuflase yang tinggi, maka konsumen akan lebih menyukainya. Hal ini dikarenakan konsumen tidak ingin siapapun mengetahui jika ia sedang membawa alat pelindung diri, dengan begitu pelaku akan mudah terkecoh.

Anda dapat membuat alat pelindung diri yang terlihat seperti lipstick, handphone, gantungan kunci atau sisir.

3. Media Pemasaran Bervariasi

Dengan teknologi yang semakin berkembang, tentu akan memudahkan Anda dalam memasarkan produk. Kini sudah banyak platform seperti e-commerce dan media sosial lainnya yang dapat Anda manfaatkan dan tentu menjangkau lebih banyak calon konsumen.

Butuh Dana untuk Modal Bisnis? Pakai Pinjaman 300 Juta dari DBS KTA

Jika Anda membutuhkan modal untuk membangun bisnis ini, Anda dapat mengajukan pinjaman bunga rendah DBS KTA, loh. Simak beberapa keuntungan dari pengajuan pinjaman yang satu ini:

- Limit Pinjaman Hingga 300 Juta

Bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 300 juta rupiah.

- Bunga Pinjaman Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan

Bunga pinjaman dikenakan secara flat mulai dari 0,88% per bulannya

- Cicilan Hingga 36 Bulan

Tenor pengembalian pinjaman hingga 36 bulan

- Persyaratan yang Mudah

Untuk mengajukan pinjaman 300 juta ini, persyaratan yang perlu dipenuhi cukup mudah, yaitu :

~ Berdomisili di Jabodetabek

~ Memiliki e-KTP dan NPWP

~ Memiliki penghasilan minimal 5 juta rupiah

~ Memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta rupiah 

Caranya pengajuannya pun cukup mudah, bisa Anda ketahui di laman ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.

Jangan tunggu lama lagi, mari ikut berkontribusi mengurangi tindak kejahatan terhadap wanita dengan menyediakan alat perlindungan diri yang inovatif. Bangun bisnis ini segera, bersama pinjaman 300 juta dari DBS KTA!



Posting Komentar

0 Komentar