Betadine Obat Kumur Membantu Mengatasi Berbagai Masalah Mulut






Masalah mulut memang seringnya merusak rasa percaya diri ya. Akibatnya, segala interaksi akan berkurang karena ketidaknyamanan ketika berbicara di hadapan banyak orang. 

Pengalaman seperti ini tentu saja bisa jadi mimpi buruk yaa.. Gimana enggak?! Masalah mulut masih terus saja kembali, padahal mungkin kamu sudah menyikat gigi lebih dari 2x sehari atau memakan makanan yang tidak menyebabkan masalah mulut, seperti bau mulut, sariawan, napas tidak segar, sakit tenggorokan, gusi bengkak dan sebagainya. 

Faktanya, menyikat gigi atau menghindari memakan makanan penyebab masalah mulut saja tidak cukup buat menghilangkan masalah masalah mulut, lho.

Lantas, adakah cara paling efektif untuk menghilangkan berbagai masalah pada mulut? 

Betadine Obat Kumur Membantu Mengatasi Berbagai Masalah Mulut

Betadine, siapa sih yang nggak tahu sama merek legend satu ini. Betadine nggak cuma dikenal sebagai obat luka aja, lho. Salah satu variannya adalah Betadine obat kumur, yang mampu mengatasi berbagai masalah mulut, seperti bau mulut, sariawan, gusi bengkak, napas tidak segar dan bahkan sakit tenggorokan. 

Dengan komposisi povidine-iodine 1%, Betadine obat kumur dapat membantu mengatasi masalah mulut dengan lebih baik. Terlebih, jenis obat kumur ini berbentuk cairan ini, sangat mudah digunakan dan aman juga sebagai obat antiseptik, karena dapat membunuh kuman dan bakteri dalam mulut.

Kenapa Sih Harus Memilih Betadine Obat Kumur? 

Ada banyak sekali makanan dan minuman yang dikonsumsi dengan beragam bahan dan rasa di setiap harinya. Hal itu bisa menjadi penyebab utama munculnya berbagai masalah mulut. 

Gejala yang ditimbulkan pun kerap kali menggangu, seperti gusi bengkak, sariawan dan sakit tenggorokan yang pastinya akan menghambat segala aktivitas harian mu. 

Sebagai pelopor obat kumur, Betadine dalam naungan Mahakam Beta Forum yang merupakan manufaktur produksi obat ini, telah hadir dan sudah diuji secara klinis, sehingga efektif membantu mengatasi masalah mulut serta aman dikonsumsi secara rutin. 

Dosis dan Aturan Pemakaian Betadine Obat Kumur

Beberapa jenis obat kumur akan memiliki risiko jika dikonsumsi. Namun tidak dengan Betadine obat kumur. Untuk mengurangi segala risiko yang mungkin terjadi saat pemakaian, maka penggunaannya harus sesuai aturan. 

Dalam satu botol Betadine obat kumur, memiliki 190 ml povidone iodone sebesar 1℅, sebagai perisai dari kuman dan bakteri. Berkumurlah selama 30 - 60 detik dengan pemakaian cukup 3 - 5 kali saja setiap harinya. 

Sementara untuk dosis pemakaian Betadine obat kumur, sebaiknya hanya satu tutup botol saja atau setara dengan 15 ml saja setiap harinya. Betadine obat kumur hanya untuk berkumur atau obat luar saja dan bukan untuk ditelan yaa.. 

Betadine obat kumur hanya dikonsumsi saat kamu merasakan masalah pada mulut. Sebelum pemakaian, ada baiknya kamu melakukan tes fungsi tiroid terlebih dulu dengan konsultasi ke dokter.

Selain itu, Betadine obat kumur bisa dibeli bebas, akan tetapi pemakaiannya bukan untuk jangka panjang. Gunakan secara rutin setidaknya sampai 14 hari saja. 

Jika masalah mulut masih saja mengganggu atau malah terjadi infeksi atau alergi pada mulut, segeralah periksakan diri ke dokter agar masalah mulut tidak semakin parah.

Nah, buat kamu yang memiliki masalah mulut, segera gunakan Betadine obat kumur yang bisa dibeli di apotek terdekat atau kunjungi website resmi Betadine di https://betadine.co.id/.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk menghilangkan berbagai masalah dalam mulut ya. Sampai jumpaa.. 



Posting Komentar

0 Komentar