Tips Seru-seruan Bersama Keluarga Saat Lebaran



Tips Seru-seruan Bersama Keluarga Saat Lebaran


Sebentar lagi lebaran, nih. Siapapun pasti ingin berlebaran bersama keluarga ya. Tapi terkadang waktu berkumpul kurang bermakna, seringnya malah terasa semakin jauh karena gadget atau hal lainnya. Kamu harus bisa memprioritaskan keluarga di atas apapun. Karena sejatinya, keluarga adalah tempat terbaik untuk mengungkap rasa dan menjalin kebersamaan dengan tulus.

Nah, kebetulan sebentar lagi hari raya, yuk kita eratkan tali silaturahmi bersama keluarga.

Tips Seru-seruan Bersama Keluarga Saat Lebaran

Lebaran memang identik dengan berkumpul bersama keluarga ya. Untuk itu, mari ciptakan kebersamaan yang berkesan, berikut tips seru-seruan saat lebaran bersama keluarga.

1. Seragaman, Yuk!

Setiap keluarga pasti memiliki rasa kekompakan yang berbeda-berbeda. Memakai pakaian dengan warna dan model yang berbeda saat lebaran bisa jadi seru nih. Kalian akan terlihat kompak dan semakin hangat.

2. Ciptakan Momen Sharing Bersama Keluarga

Berkumpul bersama keluarga saat lebaran tentunya kamu nggak akan melewatkan momen sekecil apapun ya. Untuk itu agar suasana semakin hangat, cobalah untuk membuka sharing momen bersama keluarga. Misalnya menceritakan hal-hal lucu yang terjadi saat kamu berada di tanah rantau, atau momen kebersamaan semasa kecil dulu juga bisa jadi hal menarik untuk menciptakan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

3. Bermain Games

Tips seru-seruan selanjutnya adalah, beramain games bersama. Coba cari ide bermain game kelompok di YouTube atau ciptakan hal baru yang bikin ngumpul makin seru. Misalnya bermain game tebak kata, tebak kalimat, tebak gambar, atau semacamnya. Percayalah, tips yang satu ini pasti bikin kearaban makin lekat.

4. Nonton Bareng

Kangen momen nonton bareng saat masih kecil bersama keluarga? Ini saatnya kamu ciptakan kembali suasana itu. Carilah film bertema keluarga yang nggak jauh-jauh dari kehidupanmu. Atau, film keluarga yang memberikan motivasi dan semangat satu sama lain. Menonton film action juga nggak ada salahnya. Atau mungkin film animasi yang bertema keluarga juga banyak, kok. Dijamin tips ini pasti bikin haru sekaligus bahagia.

5. Liburan Bersama, Yuk!

Kapan lagi bisa liburan bareng rombongan keluarga seru-seruan bersama. Ini akan menjadi nilai kebahagiaan sendiri, lho. Pilihlah destinasi wisata yang ramah keluarga. Nggak harus yang jauh, cari aja yang masih dalam satu kota tempat tinggalmu. Bikin momen tak terlupakan dan akan terkenang sampai kapanpun.

6. Bertukar Hadiah

Siapa sih yang nggak senang dikasih hadiah? Nah, tips keenam ini bisa jadi hal menarik untuk dicoba, nih. Supaya nggak memberatkan, kalian bisa mematok harga barang yang akan dijadikan hadiah. Karena yang tujuannya bukanlah semahal apapun hadiah yang diberikan, tetapi momen kebahagiaan dan ketulusan yang terjadi.

7. Foto Keluarga Besar

Tips terakhir yang sebenarnya pasti nggak akan pernah terlupakan sih ini, apalagi kalau bukan berfoto bersama. Cari tempat dalam rumah yang benar-benar apik untuk dijadikan background berfoto, atau kamu bisa berkreasi menghias ruangan untuk berfoto. Gunakan tripod saat berfoto agar semua keluarga berada dalam satu frame. Jangan lupa untuk mencetak fotonya, supaya momen seru ini akan selalu diingat.

8. Seru-seruan Tunjukkan Bakat

Seru nih buat dilakuin, apalagi kalau keluarga kamu punya basic seni. Siapa tahu nanti bisa jadi terkenal. Khususnya untuk anak-anak dan remaja, nih. Ini saatnya kamu menunjukkan bakatmu kepada keluarga. Ide ini pasti bakalan seru banget, deh.

Ngomongin soal bakat anak-anak, orang tua juga bisa langsung mendaftarkan anak-anak ke dalam kompetisi Yupi di Yupi’s Got Talent 2022, nih. Karena ajang ini khusus diperuntukkan bagi kids dan teens yang memiliki bakat di berbagai bidang seni.

Yupi's Got Talent, Lebaran Bersama Yupi

Di Yupi’s Got Talent 2022 ada kategori photo contest, singing, dancing, modelling, music performance, dan bakat-bakat luar biasa lainnya. Buat kamu yang mau daftar, langsung aja registrasi member melalui website resmi Yupi di https://www.yupiland.com/ygt. Atau bisa juga scan kode unik pada kemasan Yupi’s Got Talent agar langsung diarahkan ke website pendaftaran. Kamu bisa dapatkan produk Yupi’s Got Talent di Shopee atau Tokopedia yaa.. Naah.. Makin serukan kalau nantinya ada yang ikutan Yupi’s Got Talent.

Yupi's Got Talent, Cemilan Sehat Yupi

Gimana nih, udah dicatat ya semua tips seru-seruan bersama keluarga saat lebaran dan informasi seputar Yupi’s Got Talentnya? Jangan lupa sediakan Yupi sebagai camilan lebaran yang lezat dan sehat untuk seluruh anggota keluarga. Semoga bermanfaat. Selamat berkumpul bersama keluarga. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

2 Komentar

  1. no 7 paling sering, keluarga besar sering banget foto bersama dan banyak mengabadikan momen bersama.

    BalasHapus
  2. Beneran seru dan momen yg ditunggu yah, Mbak

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!