10 Tempat Makan di Senopati yang Wajib Dicobain!



Tempat Makan di Senopati


Mencari tempat makan di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, rasanya nggak sulit, deh. Karena memang melimpah banget pilihan tempat makannya. Mulai dari yang paling mewah sampai yang murah meriah.

Kamu yang tinggal di area Senopati atau yang sedang jalan-jalan di daerah ini, wajib banget cobain semuanya, yang pasti menurut selera kamu yaa.. Dari pada penasaran, yuk langsung aja lihat daftarnya.

10 Tempat Makan di Senopati yang Wajib Dicobain!

Berikut ini adalah daftar tempat makan di Senopati yang wajib kamu cobain, catat dong.

1. Omah Sendok 

Omah Sendok merupakan tempat makan di Senopati yang menyediakan makanan tradisional seperti karedok, sate ponorogo, gado-gado, soto tangkar, dan berbagai menu lainnya yang menggugah selera makan kamu.

Tempat makan Omah Sendok di Senopati ini mengusung konsep indoor dan outdoor. Jadi, kamu bisa pilih ingin makan dengan pemandangan luar atau santai di ruang dalam.

2. Three Buns 

Tempat makan yang cozy di Senopati ini bisa kamu pilih untuk bersantai bersama bestie, nih. Dengan desain interior yang tentunya estetik plus cantik, karena tata ruang yang unik, dan terdapat pohon-pohon yang membuat tempat makan ini terasa lebih hidup. Menu yang disediakan ada salad, burger, dan makanan sejenisnya.

3. Seorak Chuoetang 

Dilihat dari namanya aja udah unik banget ya. Konsep yang diusung pun ala-ala Korea, gitu. Karena desain interiornya terdapat lukisan dengan tulisan Korea, diikuti dengan sususan meja dan kursi lesehan juga.

Menu makanan yang ditawarkan pun pasti berbau Korea ya. Buat kamu yang penasaran, bisa banget mampir ke tempat makan di Senopati ini.

4. Fitzroy Gastrobar 

Tempat makan di Senopati ini sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bareng teman atau pasangan, lho. Desain interiornya berkonsep ala Australia dengan menu-menu ringan seperti cocktail dan makanan ringan lainnya.

5. Branche Bistro

Ingin terlihat seperti makan di luar negeri? Kamu bisa memilih Branche Bistro, karena konsepnya yang menarik mirip-mirip di Menara Eifel, lho. Terdapat pula ruangan outdoor untuk kamu yang ingin santai sambil menikmati udara luar.

6. Taco Bell 

Rekomendasi tempat makan di Senopati satu ini menyajikan menu makanan khas Meksiko, seperti Nachos, Burrito, Churros dan aneka menu makanan cepat saji ala Meksiko lainnya. Jangan khawatir dengan rasanya, karena makanannya diracik dengan mencampurkan rasa lokal juga, kok.

7. Saung Galah

Dari namanya aja udah nyunda banget yah. Yups, tempat makan enak di Senopati satu ini memang menyajikan makanan khas Sunda, seperti pepes jamur, rebung kuah, ikan balado, rendang jengkol, sayur lodeh dan beragam menu lezat khas Sunda lainnya. Tempat makan ini cocok untuk kumpul bersama keluarga dengan harga makanannya yang terjangkau.

8. Wilshire 

Mencari tempat makan dengan suasana fancy? Di Senopati ada tempat makan Wilshire dengan desain interior gantungan lampu serta hiasan bunga-bunga cantik. Kamu perlu reservasi terlebih dulu nih kalau mau makan di sini. Bisa banget dijadiin tempat makan romantis bareng pasangan.

9. Cacaote 

Ingin makan di tempat ala-ala kerajaan? Di Senopati punya Cacaote. Cocok banget nih buat kamu para perempuan yang suka berfoto ria sambil nongkrong syantik. Menyajikan beragam dessert enak dengan tatanan yang cantik.

10. Torino Osteria 

Ingin mencicipi makanan khas Itali? Kamu bisa mengunjungi Torino Osteria. Sebagai salah satu tempat makan di Senopati dengan tata ruang sederhana, namun tetap esteti, nih. Menu andalannya yang pasti pizza dengan aneka topping lezat yang nikmat.

Gimana nih, rekomendasi tempat makan di Senopati tadi menarik dan lengkap banget, kan? Langsung aja jadwalkan kumpul bersama teman, bestie atau pasangan kamu untuk mengunjungi tempat makan di Senopati. Semoga bermanfaat. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah