Cari Jasa Komentar Media Sosial? Pilih Mediakomen Aja!



Cari Jasa Komentar Media Sosial, Jasa Komentar Media Sosial, Mediakomen

Jasa komentar media sosial rasanya semakin dibutuhkan saja ya. Apalagi, jumlah pengguna aktif media sosial hingga Januari 2022 mencapai 191 juta orang. Data ini meningkat sebesar 12,35% dari tahun lalu yang hanya sebesar 170 juta orang saja (Sumber data: We Are Social).

Jadi wajar ya kalau jasa komentar media sosial pasti dicari para pengguna tertentu guna meramaikan insight yang dapat menarik sesama pengguna, tentu saja semua berdasarkan kategori atau minat yang dipilih.

Nggak bisa dipungkiri, sebagai pengguna media sosial yang juga senang berbelanja online, banyaknya jumlah pengikut (follower) atau suka (like), terkadang kurang dipercaya jika tidak memiliki komentar yang bagus dan berkualitas dari netizen. Selain perlunya mengetahui kapan saja jam-jam pengguna aktif, kamu juga harus tahu platform penyedia jasa komentar media sosial terpercaya.

Jasa komentar media sosial seperti apa sih yang terbaik saat ini?

Cari Jasa Komentar Media Sosial? Pilih Mediakomen Aja!

Cari jasa komentar media sosial zaman sekarang udah bukan hal tabu, kok, hehe.. Masa iya sih, media sosial kamu kosong komentar terus. Yang ada juga paling teman-teman dekat, kalau yang memang tertarik dengan konten kamu itu jarang sekali, bukan?

Memang harusnya mempelajari juga trik-trik menggaet pengunjung internet khususnya pengguna media sosial. Tapi rasanya kamu nggak punya cuup banyak waktu untuk itu. Belum lagi karena aktivitas di dunia nyata yang terlampau padat, ya kan?

Rekomendasi jasa komentar untuk media sosial terbaik saat ini adalah Mediakomen.com, tempatnya jasa komentar media sosial dari komunitas komentator yang sudah dipercaya mampu meningkatkan Engagement Rate (ER) media sosial kamu.

Tentang Mediakomen.com

Mediakomen.com merupakan perusahaan berbasis online yang khusus menangani periklanan di media sosial sekaligus sebagai jasa komentar media sosial, Mediakomen memiliki tujuan untuk membantu siapapun, dalam bidang usaha apapun untuk mendapatkan komentar positif dari para pengguna (netizen).

Dengan begitu, akan menarik banyak peminat untuk kemudian membeli barang atau jasa yang ditawarkan dalam sebuah konten. Percuma juga kan kalau usaha kamu memiliki konten yang menarik, tapi sama sekali tidak ada yang tertarik.

Mediakomen.com bukan hanya menyediakan jasa komentar media sosial, seperti Instagram, Facebook, Tiktok, YouTube aja, lho, tetapi juga memberikan komentar di website portal berita, jasa download Playstore serta review dan rating di Google My Business/Gmaps. Lengkap sekali, bukan?

Sebagai pihak ketiga, Mediakomen akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk adsvertiser maupun komentator. Para komentatornya pun bukan sembarangan, karena Mediakomen berupaya mengumpulkan komentatr terverifikasi asli Indonesia, jadi dapat sesuai dengan keinginan advertiser. Bukan kaleng-kaleng, deh!

Perusahaan periklanan online ini, tidak saja memiliki Mediakomen.com sebagai jasa komentar, tapi juga jasa view dan jam tayang di Jasaview.com, jasa backlink berkualitas di Mediabacklink dan jasa endorse YouTube di Mediareview.id.

Cara Menjadi Komentator dan Advertiser di Mediakomen.com

Untuk menjadi komentator atau advertiser di Mediakomen.com, adan beberapa langkah yang harus diketahui, nih. Yuk, ikuti panduannya di bawah ini:

Cara Menjadi Advertiser Mediakomen

1. Mendaftar dengan memilih kolom sebagai advertiser

2. Konfirmasi link pendaftaran yang dikirim melalui email

3. Masukkan daftar akun media sosial kamu dan mengunggu verifikasi tim Mediakomen terlebih dahulu.

4. Selamat menjadi komentator dan mendapatkan komisi.

Cara Menjadi Komentator Mediakomen

1. Mendaftar dengan memilih kolom sebagai komentator

2. Konfirmasi link pendaftaran yang dikirim melalui email

3. Masukan deposit dana minimal Rp100.000 untuk bisa memesan komentar, dengan pembayaran melalui transfer bank atau pembayaran digital.

4. Silakan lakukan pemesanan komentar sesuai dengan kategori yang dipilih.

Jadi bagaimana, penasaran dengan cara kerja Mediakomen secara langsung? Silakan mendaftar menjadi komentator atau advertiser untuk meningkatkan ER dan usaha kamu. Selamat mencoba. Artikel ini diharapkan memberikan banyak manfaat ya. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

1 Komentar

  1. wah ini pasti bermanfaat banget untuk para content creator ya, bisa sebagai advertiser atau bahkan sebagai komentator, selain depositonya juga affordable banget ya mba

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.