Cara Ubah PDF ke JPG di Windows 10, Catat!



 

Cara Ubah PDF ke JPG di Windows 10


PDF adalah format file yang banyak digunakan untuk dokumen. Kamu mungkin telah melihat sebagian besar, jika tidak semua, dokumen kamu disimpan dalam format ini.

Masalahnya dengan format ini adalah kamu memerlukan pembaca PDF untuk membuka file PDF. Jika kamu mengirim file PDF ke seseorang dan mereka tidak memiliki pembaca PDF, ada baiknya untuk mengonversi PDF kamu ke format yang lebih umum, seperti JPG. Jadi, biasanya orang ubah PDF ke JPG file gambar.

JPG sendiri adalah format foto yang dapat diakses di hampir semua platform. Jika kamu mengonversi PDF ke JPG dan mengirimkannya ke seseorang, penerima mungkin tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun untuk membuka file yang kamu kirim.

Mereka harus dapat melihat dokumen PDF kamu dalam format JPG di salah satu aplikasi penampil gambar di perangkat mereka.

Cara Ubah PDF ke JPG di Windows 10, Catat!

Ada beberapa cara untuk mengonversi PDF ke JPG di Windows 10. Cara paling cepat dan aman adalah dengan mengunjungi theonlineconverter.com yang berisi konverter PDF ke JPG terbaik ke ubah PDF ke JPG online.

Di sini kami membahas beberapa cara untuk kamu untuk mengonversi dokumen menjadi gambar secara gratis.

Bagaimana Cara Ubah PDF ke JPG Dengan EaseUS PDF Editor?

Jika kamu mencari pengonversi PDF terbaik untuk Windows 10, EaseUS PDF Editor adalah pilihan bagus untuk kamu yang membantu mengonversi PDF ke gambar. Perangkat lunak ini mendukung berbagai format input dan output seperti docx, bmp, pptx dan sebagainya, sehingga kamu dapat mengonversi atau membuat PDF dari 10+ file dengan satu klik sederhana.

Dalam hal mengonversi file (pdf ke JPG), kamu mungkin khawatir kehilangan kualitas dan format aslinya. Freeware ini dapat membantu kamu menghindari masalah, karena tidak akan mengubah kualitas, gambar, dan format setelah konversi.

Dapatkan konverter PDF gratis di PC kamu dan mulai ubah PDF ke JPG.

1. Luncurkan EaseUS PDF Editor, lalu klik "File"> "Open" untuk memilih dokumen PDF. Atau kamu dapat langsung mengklik "Buka File..." untuk mengimpor PDF yang ingin dikonversi.

2. Setelah file PDF berhasil diimpor, klik tombol "Konversi" di bagian atas antarmuka dan pilih apa yang ingin kamu simpan.

3. Setelah itu, pilih halaman yang ingin dikonversi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan kamu.

Ketika proses ubah PDF ke JPG selesai, kamu dapat menyesuaikan nama file dan jalur file untuk menyimpannya.

Bagaimana Cara Ubah PDF ke JPG Adobe Acrobat DC?

Jika kamu sering bermain-main dengan file PDF, kemungkinan kamu telah menginstal Adobe Acrobat DC di PC Windows kamu. Selain memungkinkan kamu melihat file PDF, alat ini sebenarnya membantu kamu untuk mengubah PDF ke JPG.

Ini memungkinkan kamu untuk menyimpan file PDF tersebut, bahkan yang berisi beberapa halaman, ke format JPG yang dikenal luas.

Apakah gratis? Tentu saja, alat ini tidak datang secara gratis dan kamu harus membayarnya pada satu titik.

Namun, kamu dapat menggunakan uji coba gratis selama itu berlangsung dan semua PDF kamu dikonversi ke JPG sekaligus.

1. Temukan PDF kamu di komputer kamu, klik kanan pada file PDF, dan pilih "Buka dengan" diikuti oleh "Adobe Acrobat Reader DC".

2. Klik "Lihat > Alat > Ekspor PDF > Buka" di bilah menu atas. Kemudian, pilih "Gambar" dari menu tarik-turun "Konversi Ke", pilih opsi "JPEG", dan pilih kualitas untuk file keluaran kamu.

3. Setelah kamu menentukan opsi konversi, klik "Ekspor ke JPEG" untuk mulai mengonversi file PDF ke JPG. Kamu kemudian akan melihat kotak dialog yang memungkinkan kamu untuk menyimpan file yang dikonversi di lokasi yang kamu pilih.

4. Dapatkan (konversi PDF ke JPG) Gunakan File Explorer untuk menavigasi ke folder tempat kamu menyimpan file yang diekspor. Kamu dapat mengklik dua kali file ini untuk mengakses PDF kamu dalam format JPG.

Bagaimana Cara Ubah PDF ke JPG Windows 10 Online?

Jika kamu hanya ingin mengonversi satu atau beberapa file PDF ke JPG, kamu mungkin tidak ingin menginstal perangkat lunak untuk melakukannya. Untungnya, ada alat daring seperti pengonversi PDF ke gambar oleh pengonversi daring yang dengannya kamu dapat dengan mudah melakukan konversi gambar PDF. Ini adalah salah satu opsi berbasis web yang memungkinkan kamu mengonversi dokumen PDF ke JPG.

1. Kunjungi "theonlineconverter.com" sekarang, dan cari konverter pdf ke jpg untuk memulai proses ubah PDF ke JPG

2. Unggah file pdf yang perlu kamu ubah menjadi gambar dengan menggunakan kotak peralatannya

3. Setelah selesai, tekan tombol konversi untuk mendapatkan file gambar JPG yang dikonversi.

Semudah itu, bukan? Silakan mencatat beragam Cara Ubah PDF ke JPG di atas, supaya kamu tidak kesulitan di kemudian hari.

Selamat mencoba. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar

Promo Tour Bali Murah