N'PURE Centella Asiatica Face Wash & Cica Face Sheet Mask, Recommended!



 


N'PURE, pasti udah pada tahu ya kalau brand kecantikan satu ini adalah produk lokal, lho. N'PURE juga sangat dikenal dengan produk-produk centella asiatica-nya. Dan di review kali ini, saya akan bahas dua produk N'PURE, yakni N'PURE Centella Asiatica Face Wash & N'PURE Cica Face Sheet Mask.

N'PURE Centella Asiatica Face Wash & Cica Face Sheet Mask, Recommended!



N'PURE Centella Asiatica Face Wash adalah produk pertama dan N'PURE yang pernah saya pakai. Kandungan daun pegagan asli (centella asiatica) dalam face wash ini, bermanfaat untuk menenangkan kulit, misalnya saat mengalami iritasi.

Selain N'PURE Centella Asiatica Face Wash, saya juga mencoba produk sheet mask pertamanya N'PURE nih, yups apalagi kalau bukan N'PURE Cica Face Sheet Mask yang merupakan sheet mask pertama keluaran N'PURE. Produk ini mengandung bahan-bahan centella asiatica dan salicylic acid yang sangat dikenal mampu mengatasi masalah kulit berjerawat dan iritasi.

Kesan Pertama Pemakaian

Pertama kali mencoba N'PURE Centella Asiatica Face Wash & N'PURE Cica Face Sheet Mask dikulit saya yang normal ini, wajah langsung terasa segar, bersih dan terlihat lebih cerah dalam waktu 10 hari. Seriously, wajah berasa adem dan kenyal gitu.. Daaan, nggak pedih dimata, lho.



Bagian yang saya suka dari N'PURE Centella Asiatica Face Wash adalah kemasannya yang praktis sekali, karena hadir dengan botol pump transparan 100ml, jadi bisa jelas terlihat isinya. Sepertinya juga gampang sekali dibawa ke mana-mana.

Nah, yang paling menarik adalah saat menekan pumpnya, yang ke luar tuh busa atau foam super lembut, lho. Padahal kalau dilihat dari luar, isinya tuh cair. Jujurly, takjub sih, haha.. Untuk keterangan produknya ada jelas tertulis dibotolnya. Kalau aroma daun pegagannya cukup soft dan menyegarkan sih.



Sementara itu, untuk N'PURE Cica Face Sheet Mask, kemasannya seperti sheet mask pada umumnya. Dan kalau dilihat dari kemasan 20 gr nya juga udah fresh sekali dengan warna hijau tua paduan putih yang simple. Begitu dibuka warna mask-nya juga hijau dong, dan essensenya cukup melimpah, jadi waktu ditempel diwajah terasa basah, dan nggak lengket sih, itu yang terpenting.

Tertulis dikemasan bagian belakang cara pakai lengkap dengan gambar serta bahan-bahan yang terkandung. Kalau untuk ukurannya pas sekali diwajahku yang cukup oval ini. Begitu selesai pemakaian pun mask-nya masih cukup basah, begitupun wajah, tapi tenang, karena cepat sekali meresap ke dalam kulit, jadi cepat kering.



Aromanya soft menenangkan sih kalau menurutku, jadi sama sekali nggak mengganggu penciuman saat lagi maskeran. Teksturnya tuh tipis berisi, mungkin karena essensenya itu tadi ya, tapi super ringan sekali kok diwajah, adem-adem semriwiiing..

Ingredients N'PURE Centella Asiatica Face Wash

Aqua, potassium cocoyl glycinate, Disodium Cocoyl glutamate, butylene glycol, Cocamidopropyl betaine, Niacinamide, centella asiatica extract, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Salicylic Acid, Ascorbyl Glucoside, Dmdm Hydantoin, hydroxyethyl urea, Camellia sinensis Leaf Extract, Glutathione, sodium ascorbyl phosphate, Sebacic acid, allantoin, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chubensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Ingredients N'PURE Cica Face Sheet Mask

Water, Centella Asiatica Leaf Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Mehtylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Fragrance (Parfum), Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Panthenol, Salycilic Acid.

Klaim Produk

Oleh karena saya punya jenis kulit normal, kadang juga kering, kedua produk ini aman sih buat di pakai segala jenis kulit. Karena memang ada kandungan yang bisa mengatasi jerawat, melembapkan kulit dan mencerahkan juga.

Cara pakainya juga tahu lah ya. Kalau saya sih, mengawali dengan mencuci wajah dengan face washnya, habis gitu baru pakai mask-nya 10-20 menit, terus bilas atau bisa cuci wajah lagi biar makin fresh aja.

Keunggulan N'PURE Centella Asiatica Face Wash:

Alcohol-free, SLS-free, Paraben-free, Mineral Oil-free, Sudah BPOM

Keunggulan N'PURE Cica Face Sheet Mask:

Cica Face Sheet Mask ini Halal, Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free

Oke deh, sekian dulu ya review N'PURE Centella Asiatica Face Wash & N'PURE Cica Face Sheet Mask. Semoga membantu kamu menemukan skin care yang sesuai kebutuhan kulit kamu ya. Sampai jumpa..



Posting Komentar

3 Komentar

  1. waw pemakaian 10 hari, before afternya kelihatan banget perbedaannya bu. kebetulan aku juga pakai tonernya n'pure, enak banget sih di wajah gak lengket

    BalasHapus
  2. wah suka banget kalau udah urusan masker, berasa muka tuh glowing banget kalau abis maskeran, pengen cobain

    BalasHapus
  3. produk dari brand N'pure ini banyak banget ya
    aku belum cobain satu pun produk dari N'pure, udah dilist beberapa yang dipengeni

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!