5 Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa. Sudah Nonton Belum?



 

5 Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa. Sudah Nonton Belum?

Film terbaik versi kamu itu seperti apa sih? Yang bergenre action? Horor? Yang berbau-bau romantis? Komedi? Atau yang lainnya? Yang jelas, menonton film bagi saya sendiri adalah sebuah kesenangan pribadi, yah bisa dibilang me timenya tuh nonton film, hehe..

Sebagai penggemar film bergenre drama dan komedi, saya termasuk orang yang suka pilih-pilih juga kalau nonton film. Misalnya, kalau filmnya benar-benar bagus, saya bisa berulang kali nonton. Sebaliknya, kalau nggak sreg sama satu film, yaudah cukup tahu aja ceritanya.

Kalau kamu gimana? Udah berapa banyak film yang kamu tonton sepanjang 2021 kemarin?

Berapa banyak pun film yang kamu tonton tahun lalu, atau yang akan kamu tonton di tahun ini, jangan sampai melewatkan film terbaik sepanjang masa berikut ini deh. Film apa aja ya? Yuk, lanjut baca!

5 Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa. Sudah Nonton Belum?

Film terbaik sepanjang masa berikut memang sayang sih kalau dilewatkan. Karena, selain memiliki cerita yang sangat bagus, para pemerannya juga sangat totalitas memerankan karekternya masing-masing, dan juga proses pembuatan film yang memakan waktu cukup lama, demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jadi nggak heran sih kalau film terbaik sepanjang masa ini nggak bakal bosan buat ditonton berulang kali. Setuju nggak? Setuju dooong..

Langsung aja nih ada 5 daftar film terbaik sepanjang masa, di antaranya:

1. Silence of The Lamb

5 Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa. Silent Of The Lamb

Film yang cukup lama ini rilis tahun 1991 yang diadaptasi dari novel dengan judul sama. Ceritanya sendiri adalah tentang agen FBI bekerja sama dengan psikopat kanibal demi menangkap pembunuh berantai.

Mengapa film ini jadi yang terbaik karena telah masuk 7 nominasi dan peraih 5 Piala Oscar. Mulai dari Best Director, Best Actor, Best Picture dan masih banyak lagi. Nah, kalau kamu penggemar film-film thriller, maka Silence of The Lamb jadi pilihannya.

2. Titanic

5 Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa. Sudah Nonton Belum?


Film bergenre romantis dengan sad ending yang terkenal dengan adegan kedua pemeran utamanya berdiri diujung kapal ini, sukses membuat saya dan mungkin juga banyak orang nggak bosan menontonnya berulang kali. Yups, Titanic, film yang bercerita tentang perjalanan sebuah kapal pesiar mewah dengan jumlah penumpang mendekati 1000 jiwa ini kemudian tenggelam akibat menabrak gunung es.

Walaupun Titanic tayang pada 1997 silam, namun roman-roman kromantisannya masih terasa sampai sekarang. Jack (Leonardo Dicaprio) dan Rose (Kate Winslet) menjalin kisah asmara selama di atas kapal. Meskipun pada akhirnya Jack harus meninggal karena tenggelam dalam dinginnya lautan es dan ia juga lebih mementingkan keselamatan Rose. Aww.. Seromantis itu coba.

3. Saving Private Ryan

Saving Private Ryan Film Terbaik Sepanjang Masa

Berselang satu tahun setelah Titanic, hadir film terbaik sepanjang masa Saving Private Ryan. Film karya Stephen Spielberg ini memiliki latar belakang Perang Dunia II di mana delapan tentara memiliki misi menyelamatkan tentara James Francis Ryan.

Dibintangi oleh aktor kawakan Tom Hanks, film ini berhasil meraih 5 Piala Oscar dan 11 nominasi di Academy Awards. Buat kamu yang suka sekali film perang dengan setting PD II wajib nonton film ini. 

4. The Avenger End Game

The Avenger End Game Film Terbaik Sepanjang Masa

Avenger adalah film barat terbaik sepanjang masa dengan puncaknya pada Avenger End Game. Walaupun pada endingnya film ini mengisahkan banyak superhero yang mati namun keseluruhan ceritanya sangat seru.

Pada film terakhirnya ini menceritakan kebangkitan para pahlawan yang berjuang melawan Thanos. Menonton film ini kamu akan sadar soal sosok pahlawan yang juga memiliki sisi lemah dan mereka berjuang untuk menghadapinya.

5. Parasite

Parasite Film Terbaik Sepanjang Masa

Nggak ada yang menyangka kalau film terbaik pada gelaran Piala Oscar 2020 lalu bukanlah film barat, melainkan Korea Selatan, yakni Parasite. Film dengan cerita yang tak biasa ini ternyata terinspirasi dari cerita hidup sang sutradara.

Berlatar belakang keluarga miskin yang melakukan penipuan terhadap keluarga kaya dan berakhir pada pembunuhan tragis antara keduanya. Yang jelas, ceritanya nggak mudah ditebak, dan beberapa adegannya berhasil membangun ketegangan sekaligus emosi para penontonnya.

Walau kelima daftar film terbaik sepanjang masa di atas bukan berasal dari tahun yang sama, tapi nggak mengurangi rasa penasaran kamu dong buat menontonnya. Jadi, catat dan jangan sampai terlewatkan yaa..

Semoga daftar film terbaik sepanjang masa ini bisa menjadi referensi buat kamu untuk meluangkan waktu sejenak bersantai dan menghibur diri bersama keluarga dan teman-teman. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

4 Komentar

  1. parasite sih yang bikin deg2an awalnya biasa aja lama2 jadi tegang. makasih share film-nya Mbk

    BalasHapus
  2. yang saya nonton baru 2, titanic dan parasite, yang lainnya belum nonton

    BalasHapus
  3. NOmor 1 kayaknya belom nonton, tapi judulnya familier, atau udah pernah nonton tapi lupa kali ya, hahaha.
    Saya paling suka nonton sih, asalkan film, bukan drama berseri :D
    Satu-satunya drama seri yang paling saya suka, cuman Desperate Housewife, lainnya ada tapi nggak terlalu membekas :D

    BalasHapus
  4. Lejen tuh Titanic, nonton pas smp rame-rame sama teman... Dipikir-pikir, kalau sekarang kok berani ya bocil nonton begituan, hahaha

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.