3 Tips Memulai Usaha Toko Bakery dengan KTA Online

Pretty Black Cat

3 Tips Memulai Usaha Toko Bakery dengan KTA Online



3 Tips Memulai Usaha Toko Bakery dengan KTA Online

Di tengah pandemi seperti ini banyak sekali beberapa perusahaan maupun usaha kecil yang terkena dampak dan kerugiannya. Terlebih lagi beberapa usaha yang bergerak di dunia kuliner, seperti toko bakery.  Meski demikian, masih ada beberapa toko bakery yang tetap bertahan menjalankan usahanya di tengah pandemi ini lho. Hal ini membuktikan bahwa toko bakery memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Nah, jika kamu salah satunya yang mempunyai keinginan untuk membuat toko bakery namun terkendala biaya, kamu bisa mendapatkan sumber dana dari KTA online loh. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh para pengusaha di luaran sana, karena prosesnya yang tergolong mudah dengan limit yang diperoleh sangat tinggi.

3 Tips untuk Kamu Memulai Toko Bakery

Untuk kamu yang hobi membuat roti dan bercita-cita membuka usaha toko bakery, bisa banget lho! Nggak perlu modal besar, kamu sudah bisa memiliki toko roti mu sendiri, bahkan kamu bisa memasarkannya secara online. 

Ini dia 3 tips mudah membuka usaha toko bakery. 

1. Tentukan Jenis Bakery yang Ingin Dijual 

Sebelum memulai, kamu perlu untuk menentukan jenis kue atau roti seperti apa yang ingin kamu jual. Apakah itu sejenis cake, pastry, donat dan lain sebagainya. Kamu juga perlu untuk melakukan survei terlebih dahulu, untuk tahu kue atau roti yang bagaimana sih yang saat ini sedang laku di pasaran. Karena dengan membuat kue yang sedang tren bisa menjadi daya tarik para konsumen. 

Dengan cake yang trendy itu juga bisa jadi awal perkenalan kamu ke masyarakat. Yang awalnya hanya ingin mencicipi cake trendy kamu, para pembeli juga akan mencoba kue dan roti kamu yang lainnya. 

2. Merencanakan Bisnis Toko Bakery dengan Baik, Sekaligus Mempersiapkan Alat yang Dibutuhkan

Tentu perlu adanya planning  yang matang untuk sebuah usaha. Kamu perlu menentukan nama toko bakery dan memutuskan apakah usaha ini akan dimiliki secara tunggal, kemitraan, atau usaha bersama. 

Setelah itu, kita perlu untuk melakukan survei mengenai alat-alat yang dibutuhkan. Karena alat0alat itu nantinya akan menjadi penunjang untuk kue yang akan dibuat. Cari dan tentukan alat sesuai kebutuhan dan budget kamu. Selain alat, kamu juga perlu menentukan dan memilih bahan yang berkualitas. Menggunakan bahan yang berkualitas bisa menjadi trik untuk bisnis bakery kamu lho. Percuma menerapkan resep yang enak jika bahan yang digunakan tidak berkualitas.

3. Melakukan Strategi Pemasaran atau Promosi 

Kamu juga perlu mempelajari strategi pemasaran yang baik untuk toko mu. Strategi pemasaran yang baik akan memberikan hasil yang besar untuk sebuah usaha. Kamu bisa memulai strategi pemasaran ini dengan memasarkan secara online melalui website, facebook, instagram dan media social lainnya, atau sharing ke teman teman terdekat. Promosikan hari pembukaan toko bakery serta update secara berkala apa saja sih kue atau roti yang lagi kamu jual. 

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah endorsement. Dengan endorsement, kamu dapat memperluas jaringan pemasaran toko bakery kamu. Kamu bisa melakukan endorsement ke beberapa selebgram atau beberapa food vlogger untuk mencicipi dan mempromosikan jualan kamu. 

Mendapat Suntikan Dana dari KTA Online 

Dari 3 tips di atas, kamu bisa memulai membuka toko bakery kamu. Tetapi diantara semua itu, ada hal krusial yang biasanya menjadi kendala besar bagi para pemula. Yap, modal atau dana.

 Para pelaku usaha pasti membutuhkan modal atau dana untuk membuka usaha mereka. Ini seringkali menjadi penghalang besar untuk mereka memulai usaha. Tapi, kamu nggak perlu takut. Karena sekarang sudah ada digibank KTA. Lewat digibank KTA, kamu bisa mengajukan KTA online lho. Caranya gampang banget dan tidak perlu ribet dengan berkas ini itu. 

Tanpa ribet dan berbelit kamu bisa apply dimana saja dan kapan saja secara online melalui aplikasi digibank by DBS di handphone kamu. Ajukan pinjaman kamu dalam 24 jam seminggu Cuma dengan modal e-KTP dan kamu sudah bisa melakukan pinjaman KTA bank hingga RP 80 juta. Approval-nya cepat, cuma 60 detik dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95%. cuma digibank KTA yang memberikan kredit dengan aman dan terpercaya pastinya. 

Langkah-langkah yang bisa kamu lakukan dalam pengajuan KTA sebagai berikut. 

Kamu yang sudah menjadi nasabah,bisa langsung mengajukan KTA secara online di digibank KTA dengan cara berikut.  

- Silahkan masuk menu Personal Loan pada menu Utama aplikasi

- Kemudian melengkapi data diri kamu

- Setelah itu kamu hanya perlu menunggu konfirmasi persetujuan dalam waktu 60 detik saja

- Lalu,  Pilihlah limit pinjaman dan tenor yang sesuai

- Dan dana pinjaman kamu akan cair real-time sampai 80.000.000

Kamu belum menjadi nasabah digibank? Bisa juga loh mengajukan  KTA bank di digibank KTA. 

Berikut 5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA buat kamu non-nasabah digibank:

1. Kamu bisa apply di website go.dbs.com/kta

2. Tunggu persetujuan cepat hanya dalam waktu 60 detik

3. Setelah itu, unduh Aplikasi digibank by DBS

4. Lakukan Verifikasi Biometrik bersama agen digibank

5. Dana akan cair langsung ke rekening digibank kamu sampai 80.000.000

Nah, itu dia 3 tips mudah buat kamu yang mau buka usaha toko bakery. Yuk, wujudkan impianmu dengan mudah, aman dan terpercaya dengan mengajukan KTA online di aplikasi digibank by DBS. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 




Posting Komentar

1 Komentar

  1. untuk pendaftaran melalui KTA digibank itu adakah persyaratan khusus lainya mb? dan untuk peminjaman maksimal hanya sampai 80juta ya atau bisa lebih dari itu..

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.