Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Terpopuler Sepanjang Tahun



Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Terpopuler Sepanjang Tahun

Liburan ke Bali masih menjadi primadona wisatawan, karena banyak tempat wisata di Bali terpopuler yang sayang jika dilewatkan. Jadi nggak heran ya, kalau destinasi wisata Bali selalu saja dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah, baik dalam maupun luar negeri.

Kamu bisa berlibur ke wisata pantai, wisata budaya maupun objek wisata lain sesuai keinginan. Yang terpenting kesehatan harus terjaga dan budget juga terpenuhisehingga bebas memilih tempat wisata.

Daftar Tempat Wisata Bali Terpopuler

Sebelum memilih tempat wisata, pastikan Kamu memahami fitur dan fasilitas suatu tempat wisata. Misalnya saat berwisata bersama anak, pastikan memilih objek wisata yang menyediakan sarana hiburan untuk anak sehingga liburan lebih berkesan.

Berikut ada rekomendasi tempat wisata di Bali terpopuler yang wajib dikunjungi:

1. Pantai Kuta

Tak bisa dipungkiri kalau Pantai Kuta masih menjadi destinasi wisata terpopuler di Bali karena pasir putih dan pemandangannya yang eksotik. Selain itu ombaknya yang tidak besar membuat wisatawan bebas bermain air tanpa khawatir terbawa arus laut.

Fasilitas di Pantai Kuta juga lengkap sehingga wisatawan bisa menjelajahi semua fasilitas sampai puas. Dijamin menjadi liburan berkesan bersama orang tercinta, Kamu bisa menikmati pemandangan sunset yang menawan dan pantai pasir putih yang sangat panjang.

2. Taman Kupu-kupu Bali

Kamu mencari tempat wisata di Bali terbaru? Tak perlu bingung jika belum menemukan destinasi wisata Bali terbaru. Kamu bisa mengunjungi Taman Kupu-kupu Bali, walaupun termasuk tempat wisata senior yang dibuka sejak 1996 tetapi masih diminati wisatawan karena keunikannya.

Destinasi wisata tersebut cocok untuk liburan bersama anak karena menjadi objek wisata edukasi serta penelitian kupu-kupu terbesar se Asia Tenggara. Wisatawan bisa melihat puluhan ribu kupu-kupu beragam spesies yang memenuhi taman. Kamu bisa mengunjungi taman di pukul 09.00 sampai 17.00 WITA.

3. Goa Gajah

Tempat wisata di Bali terpopuler selanjutnya adalah Goa Gajah. Goa tersebut menjadi gua buatan di Tampaksiring Gianyar yang menjadi destinasi wisata sejarah di Bali. Bahkan menurut masyarakat sekitar, di daerah Goa Gajah menjadi lokasi yang disucikan dan dijadikan pusat kegiatan agama Hindu maupun Budha saat pemerintahan Dinasti Warmadewa.

Untuk itulah wisatawan bisa melihat nilai sejarah yang kental saat mengunjungi Goa Gajah.

4. Pantai Pandawa

Bali juga memiliki pantai lain yang tak kalah populer, yaitu Pantai Pandawa. Destinasi wisata pantai tersebut memberikan pemandangan eksotik dan mempesona sehingga membuat pengunjung betah berlibur.

Untuk lokasinya di Desa Kutuh di Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Bandung. Walaupun ramai dikunjungi wisatawan, tetapi pantai tersebut bersih dengan hamparan garis pantainya yang luas sehingga menjadi incaran wisatawan.

Untuk aktivitas yang disediakan Pantai Pandawa beragam sehingga bisa dipilih. Kamu bisa berenang bermain kano, berselancar maupun mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa. Bahkan Kamu bisa melakukan pijat tradisional sebagai kenangan tak terlupakan berlibur ke Bali.

5. Sundays Beach Club

Ingin berwisata ke luar negeri tetapi belum terwujud? Tenang, ada wisata layaknya di luar negeri yang wajib dikunjungi. Kamu bisa mengunjungi Sundays Beach Club yang lokasinya di Ungasan. Tempat wisata tersebut meliputi restoran bintang lima dengan menu sajian super lezat disertai pemandangan Pantai Ungasan yang mempesona. Kamu bisa menikmatinya di atas bean bag.

6. Padang Bunga Kasna

Wisata Bali mirip luar negeri berikutnya adalah Padang Bunga Kasna yang eksotik. Pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan bunga Kasna yang berwarna putih seperti tertutup salju. Menurut masyarakat sekitar, bunga Kasna adalah pemberian dari dewa karena memiliki wangi yang khas. Bahkan bunga Kasna dibudidayakan sebagai kebutuhan upacara Galungan maupun kuningan.

Uniknya lagi, bunga Kasna tak bisa tumbuh di sembarang tempat karena hanya tumbuh di daerah Temukus. Selain menikmati hamparan bunga Kasna yang mempesona, pengunjung bisa melihat pemandangan Gunung Agung dari taman wisata Padang Bunga Kasna.

7. Pantai Crystal Bay

Pantai Crystal Bay menjadi tempat wisata di Bali terpopuler karena keindahan pantainya. Wisata tersebut terletak di Nusa Penida dengan desain unik karena bentuknya layaknya bulan sabit dengan diapit 2 karang dan hamparan pasir putih yang bersih dan eksotik.

Kamu bisa melakukan aktivitas diving dengan pemandangan menawan. Dijamin Kamu puas karena pemandangan bawah lautnya memukau, uniknya lagi ada bisa melihat ikan Mola-mola di perairan dan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Tempat wisata di Bali terpopuler sebenarnya masih beragam. Kamu bisa mengunjungi di berbagai kawasan Bali, tetapi ke 7 destinasi wisata di atas bisa dijadikan acuan berlibur ke Bali bersama orang tercinta.

Supaya nggak bingung cari paket tour ke Bali, kunjungi insantour.com, yuk!



Posting Komentar

1 Komentar

  1. semoga bisa ke Bali lagi. jadi sudah ada rekomendasi tempat wisata yang ada di sana

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.

Promo Tour Bali Murah