Tips Memilih Tas Selempang Pria Berkualitas dan Cocok untuk Hangout




Tas selempang pria termasuk dalam jenis tas yang digemari. Karena desainnya sendiri memang banyak serta casual, cocok dipakai untuk berbagai acara termasuk diantaranya adalah hangout. Model tas jenis  ini cukup banyak di pasaran, diantaranya tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu bukan. Apalagi yang memang sedang bingung ingin membeli tas seperti apa. Namun tetap diperlukan ketelitian untuk membelinya agar sesuai dengan yang kamu inginkan.

Banyak rekomendasi brand-brand terkenal yang mengeluarkan tas selempang pria ini. sehingga pastinya bisa dijadikan sebagai pilihan. Namun tentunya tidak semua yang dijual di pasaran akan cocok dengan kamu, bukan. Untuk itu wajib sebelumnya pilah-pilih dulu aksesoris fashion penting ini, sehingga tidak akan menyesal. Agar mendapatkan produk tas selempang yang berkualitas, serta pastinya nyaman untuk dipakai hangout atau jalan-jalan ke luar.

Tips Memilih Tas Selempang Pria Berkualitas dan Cocok untuk Hangout

Berikut ini ada beberapa tips memilih tas selempang pria berkualitas dan cocok untuk hangout yang bisa kamu gunakan, yaitu:

Pilih yang vertikal atau horizontal? 

Mengenai bentuk tas selempang ini sendiri memang ada yang vertikal maupun horizontal. Hal ini tentunya menyesuaikan selera serta kenyamanan kamu saja di dalam pemakaiannya. Model yang vertikal ini sendiri sebenarnya punya bentuk yang compact sehingga cukup untuk memuat barang-barang dengan ukuran kecil saja, seperti diantaranya adalah dompet serta ponsel. Sedangkan untuk yang horizontal sendiri diantaranya ada yang punya ukuran besar, sehingga nantinya bisa dipakai untuk memuat banyak barang ke dalamnya.

Pilih yang sesuai fashion kamu

Memilih tas selempang pria berkualitas tentunya nggak boleh sembarangan. Pastikan kamu bisa memadupadankan dengan gaya berbusana kamu. Misalnya saat hendak berkendara menggunakan jaket kulit, pilihlah tas selempang dengan minim aksesoris, agar berkendara tetap aman dan nyaman.

Sebaiknya pilih ukuran yang tidak terlalu besar.

Jika tujuan kamu membeli tas tersebut adalah digunakan untuk hangout atau keluar, maka paling disarankan memang memilih yang ukurannya tidak terlalu besar. Sehingga tidak tampak seperti tas kerja, cukup dipakai untuk menyimpan barang-barang kecil yang biasanya dibawa ketika hangout saja.

Pilihlah bahan yang berkualitas

Berbicara mengenai keawetan dari sebuah item fashion maka untuk bahannya sendiri memegang peranan yang sangat penting. Itulah mengapa harus diperhatikan dengan baik jenis bahan yang dipakai dalam pembuatannya tersebut. pilihlah bahan yang berkualitas bahkan jika perlu tahan air, sehingga nantinya barang yang disimpan dalam tas akan tetap aman. Meskipun dalam kondisi kehujanan.

Sebaiknya utamakan mencari tas selempang yang punya fitur dapat dibuka dari segala sisi

Hal ini penting sekali untuk mengurangi resiko kerusakan yang terjadi pada tas tersebut, sehingga meskipun satu bagian pembukanya rusak. Namun nantinya tetap bisa dibuka dari bagian yang lainnya.

Cek apakah posisi strap atau tali yang ada di bagian bahunya tersebut dapat disesuaikan

Hal ini juga tak kalah penting, sehingga kamu dapat dengan mudah mengubah ukuran panjang dari tali tersebut. Apakah ingin dipanjangkan maupun juga dipendekkan sesuai dengan kenyamanan.

Perhatikan merknya

Berbicara mengenai kualitas dari sebuah tas tentunya tak akan jauh-jauh dari merk atau brand yang mengeluarkan produknya tersebut. Jadi jangan ragu untuk memilih produk yang dikeluarkan oleh brand ternama. Hanya saja sebanding dengan kualitasnya, tentu dari segi harganya sendiri juga pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan yang biasa bukan.

Tas selempang pria berkualitas dari berbagai brand ternama bisa kamu temukan di ZALORA. Sekarang ini belanja jadi semakin mudah bisa dilakukan online, tak perlu takut juga nantinya barang yang kamu pesan tersebut palsu, karena di ZALORA ini ada jaminan produknya ori. Setiap hari juga selalu ada diskon istimewa yang ditawarkan oleh ZALORA ini, jadi jangan sampai kamu ketinggalan.

Semoga bermanfaat. Selamat berburu barang kebutuhan menjelang 12.12. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

0 Komentar