Melepas Rindu Nonton Konser di #RinduKongser Bersama Tiara Degrasia



#RinduKongser, Tiara Degrasia, Nonton Konser

Kehadiran platform live streaming memudahkan siapa saja yang ingin menonton acara hiburan melalui perangkat digital dimana saja secara gratis, salah satunya nonton acara konser musik di #RinduKongser bersama Tiara Degrasia.

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi jebolan pencarian bakat, Tiara Degrasia? Kini ia kembali tampil di acara GoPlay membawakan sebuah acara live streaming dengan mengusung konsep singing show yang tentu sangat menghibur. 

Pada acara #RinduKongser yang bisa disaksikan secara live streaming di GoPlay, sejatinya menjadi wadah untuk melepas rindu yang ingin menyaksikan para penyanyi konser di atas panggung. Lantas, apa itu #RinduKongser?

Tentang Acara #RinduKongser

#RinduKongser merupakan acara live streaming singing show yg dibawakan Tiara Degrasia. Dengan mengusung tema berbeda setiap minggunya, acara #RinduKongser dikemas secara menarik dan tentunya interaktif bisa diikuti oleh siapa saja.

Acara musik tersebut menjadi salah satu pembuktian bagi Tiara yang kembali eksis bernyanyi menghibur pemirsa melalui live streaming, penonton tidak hanya bisa menyaksikan ia bernyanyi namun bisa ikut bernyanyi bersama di acara tersebut.

Acara #RinduKongser akan live di setiap minggu pada hari Rabu pukul 21.00 WIB dengan membawakan tema yang menarik dan berbeda-beda, mengajak penonton untuk bernyanyi bersama pada saat acara berlangsung.

Jika kamu rindu nonton konser maka bisa saksikan acara yang dibawakan oleh Tiara Degrasia hanya di GoPlay Live, bisa diakses melalui perangkat ponsel maupun laptop secara gratis. Jadi, catat jadwalnya sekarang! Jangan sampai kelewatan.

Mengenal Tiara Degrasia

Bagi kamu yang belum kenal atau mengetahui Tiara Degrasia, pada kesempatan ini akan menjelaskan sedikit tentang penyanyi berbakat tersebut, saat ini aktif mengisi acara live streaming di GoPlay. Lalu, siapa itu Tiara Degrasia?

Tiara Degrasia merupakan penyanyi jebolan pencarian bakat dan dikenal lewat kompetisi bernyanyi Indonesian Idol. Setelah vakum di industri musik selama kurang lebih lima tahun, ia pun kembali meluncurkan single berjudul "Baby You".

Tak hanya sampai disitu saja, Tiara Degrasia kembali membuktikan karirnya sebagai penyanyi di ajang The Voice Indonesia season 1, bahkan ia pun berhasil menyabet juara 3 pada ajang bergengsi tersebut. Hebat bukan?

Jika kamu ingin mendengarkan Tiara bernyanyi membawakan single terbarunya, maka bisa dengarkan secara streaming melalui seluruh platform musik digital, atau bisa saksikan acara live streaming #RinduKongser di GoPlay.

Cara Nonton Streaming #RinduKongser

Melepas rindu nonton konser di #RinduKongser bersama Tiara Degrasia bisa disaksikan melalui live streaming yang tayang setiap minggu pada hari Rabu pukul 21.00 WIB. Adapun cara  nonton acara tersebut dengan mengakses GoPlay Live.

Kamu bisa mengunjungi website resmi GoPlay atau downloa aplikasi GoPlay, kemudian bisa saksikan acara rindu konser sesuai jadwal yang ditentukan, maka catat jadwal live streaming acara tersebut agar tidak ketinggalan keseruannya.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan interaksi pada saat acara sedang berlangsung dengan cara mengakses layanan chat interaktif yang tersedia di GoPlay, namun pastikan terlebih dahulu sudah melakukan login ke akun GoPlay.

Dengan demikian, kamu bisa ikut bernyanyi bersama Tiara Degrasia di acara konser tersebut, kamu juga bisa mengajukan pertanyaan ketika saat ada sesi tanya jawab. Pastinya bakal seru bukan? Yuk, download aplikasi GoPlay sekarang juga!

Melalui informasi seputar acara live streaming di GoPlay, kamu bisa menyaksikan berbagai acara hiburan yang menyenangkan, sebagai wadah untuk mengusir kebosanan saat di rumah saja. Semoga informasinya bermanfaat.



Posting Komentar

12 Komentar

  1. Jadi penasaran sama lagunya Tiara Degrasia ini. Aku nggak ikutin acara pencarian bakatnya, wkwkkw Jadi masih kurang familiar sama namanya..
    Waahhh jadi makin seruu nih karena sudah ada Goplay, uda lama gk nonton konser.

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah denger suara TIara Degrasia tapi lihat penampakannya, kayaknya dia memang keren suaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung cari di youtube mbak. aku udah muterin lagunya dia kemarin. suaranya apik sh. punya ciri khas sendiri

      Hapus
  3. aku langsung auto nyari siapa itu tiara degrasia, ternyata 2007 dia pernah ikutan indonesian idol yaa. keren ih goplay ngadai konser online gini. nanti kapan2 kucoba deh, pengen ntonton movie, bisa ga ya? hoho

    BalasHapus
  4. ADa penyanyi berbakat seperti Tiara ini malah saya baru tahu ini lho mba. Keren ya Indonesia tidak kekurangan penyanyi berbakat dan langsung dirangkul sama Go Play

    BalasHapus
  5. belum pernah dengerin suaranya Tiara Degrasia, langsung search nih di google tentang Tiara dan sepertinya suaranya keren banget nih

    BalasHapus
  6. Tiaranya aku tahu.. Nah yang aku kudet ini go play ini kak wkwk. Wait abis ini aku mau nyari apk go play biar hasrat nontonkongser aku tersalurkan wkwk

    BalasHapus
  7. Eh belum pernah nyobain streaming di GoPlay, ternyata banyak hiburannya yah. Inget-inget lupa sama Tiara Degrasia, ntar deh coba nonton #RinduKongser.

    BalasHapus
  8. Aku jadi penasaran sama Tiara deh ini mbak... Siapa kira2 orangnya.. ehehhe

    BalasHapus
  9. Asik banget bisa interaksi gini sama penyanyinya. Goplay emang keren. Kalau udah jebolan pencarian bakat emang keren2 penyanyinya.

    BalasHapus
  10. Belum pernah cobain live concert di GoPlay nih. Padahal kayanya seru ya apalagi bisa interaksi. Berasa nonton konser betulan ;) jadi penasaran hiburan apa aja di goplay itu

    BalasHapus
  11. Wah tiara ini jebolan Indonesian idol ya? Suaranya pasti keren ini mah. Siap nonton konser lagi deh via goplay

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!