Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!



Apartemen Tangerang, Apartemen Tangerang Murah, Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!

Apartemen Tangerang masih terus berinovasi untuk memberikan hunian terbaiknya. Pasar apartemen di wilayah Tangerang memang dinilai sangat potensial untuk dikembangkan secara terus menerus. Terutama untuk kalangan menengah ke atas, apartemen Tangerang bisa menjadi pilihan tepat sebagai tempat tinggal.

Apartemen Tangerang seakan nggak mau kalah dengan kawasan lainnya dalam mengembangkan bisnis properti, seperti Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. Semuanya pasti memiliki keistimewaan tersendiri ya..

Salah satu rekomendasi apartemen Tangerang yaitu Padina SOHO and Residence, yang merupakan apartemen terbaik yang Tangerang punya. Masa sih? Iya dong..

Penasaran apa aja yang dimiliki apartemen Padina SOHO and Residence Tangerang ini? Baca artikel ini sampai habis yaa..

Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!

Apartemen di Tangerang, Padina SOHO and Residence ini merupakan apartemen dan SOHO (Small Office Home Office) pertama dan yang terdekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, lho. Maka nggak heran, kalau apartemen Tangerang Padina SOHO and Residence cocok untuk pilihan hunian dan segala bisnis kamu.

Selain dipilih karena dekat dengan bandara yang dapat ditembuh dengan waktu 20 menit, apartemen Tangerang Padina SOHO and Residence juga memiliki lokasi strategis dan akses super mudah. Seperti terhubung dengan Tol JORR 1 waktu tempuh 10 menit dan 5 menit menuju stasiun KA bandara.

Padina SOHO and Residence menawarkan berbagai fasilitas menarik dan gaya hidup praktis. Karena dalam kawasan komplek apartemen telah terintegrasi dengan fasilitas bisnis dan kebutuhan lain.

Fasilitas Padina SOHO and Residence

Fasilitas yang diberikan Apartemen Padina SOHO nggak main-main, lho.. Seperti apa? Check this out!

Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!


Kelebihan Padina SOHO and Residence

Setelah mengetahui fasilitas yang dimiliki apartemen Padina SOHO, saatnya mengetahui kelebihannya pula, antara lain:

1. Apartemen Siap Huni

Apartemen siap huni, karena sudah fully-furnished dan smart home ready. Selain itu, serba memudahkan dan juga memiliki risiko investasi sangat kecil.

2. Apartemen dengan Fasilitas Premium

Siapa yang nggak pengen coba, tinggal di apartemen dengan fasilitas premium. Segala kebutuhan hunian dan bisnis super lengkap, termasuk juga fasilitas seperti sarana olahraga, kolam renang, fasilitas ritel, dan high-speed internet.

3. Hunian dan Investasi Menjanjikan

Aparteman Tangerang Padina SOHO ini adalah hunian dan investasi yang menjanjikan, karena dekat dengan Jakarta yang merupakan pusat ibu kota. Untuk tipe unit tertentu dengan jaminan sewa selama kurang lebih dua tahun.

4. Lokasi Super Strategis

Lokasi apartemen Tangerang Padina SOHO and Residence ini terletak di pinggir jalan raya, lho, tepatnya Jalan Daan Mogot yang merupakan perbatasan antara Jakarta dengan Tangerang.

Tipe dan Harga Unit Padina SOHO and Residence

Apartemen Tangerang Padina SOHO and Residence merupakan hunian bermaterial dengan kualitas terbaik dari mutu beton yang kokoh dan lebih kuat di atas SNI. Selain itu, tidak perlu khawatir jika terjadi pemadaman listrik besar, karena apartemen Padina SOHO telah di back up dengan suplai listrik, sehingga menjamin kenyamanan para penghuni dan jauh dari gangguan.

Seperti yang terjelaskan pada poin kelebihan, apartemen Padina SOHO di desain dengan gaya arsitektur modern. Memberikan fitur keamanan canggih, salah satunya double lock pada pintu utama hunian.

Tipe Hunian Apartemen Padina SOHO

Semua jenis unit sudah smart home ready. Berikut tipe-tipenya:

1. Tipe Suite

Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!

2. Tipe Penthouse

Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!

3. Tipe SOHO

Apartemen Tangerang Modern, Padina SOHO Juaranya!

Harga Hunian Apartemen Padina SOHO

Harga hunian apartemen Padina SOHO di mulai dari kisaran Rp 587 juta hingga Rp 3 miliar, semua tergantung pada tipe yang dipilih. Namun, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk kamu yang ingin segera memesan salah satu hunian di apartemen Padina SOHO, sekarang lagi ada promo yang sedang berlangsung nih, yang berlaku s/d Agustus 2021, yakni:

- Hard Cash Discount 20%

- KPA & Cicilan Discount 10%

- DP 0%

- Free VAT 10%

- Free Fully Furnish Include, kitchen cabinet bawah, tempat tidur bed, TV 32”, lemari, water heater. meja, dan kursi.

Gimana nih, apartemen Padina SOHO and Residence keren sekali, bukan? Untuk info lebih lanjut seputar apartemen Padina SOHO and Residence, kamu bisa tanya-tanya langsung ke marketing galerynya di Jl. Daan Mogot Km. 19.6, RT.006/RW.001, Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten 11730, atau bisa hubungi via WhatsApp yang ada pada websitenya di padinasohoandresidence.co

Nah, sampai di sini dulu review apartemennya ya. Semoga bermanfaat dan silakan berbagi ke media sosial atau bisa bookmark link artikel ini supaya mudah mencarinya. Sampai jumpaa..



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Baca reviee apartemen gini jadi ngiler saya, berasa kek di drakor drakor hihihi

    BalasHapus
  2. MasyaAllah indah banget ah, dalemnya nggak berantakan pas porsinya. Idaman banget punya hunian begini jadi ingat drakor monthly magazine mbak, yang bahas properti hunian begini.

    BalasHapus
  3. asyik banget pasti ya jika bisa punya 1 unit apartemen ini, sudah bangunannya siap huni, kualitas bangunan pasti terbaik tuh, furniture juga lengkap dan segala fasilitas yang dibutuhkan juga ada ya.. mantab benar deh ini :)

    BalasHapus
  4. Lokasinya menjanjikan banget ya, cocok buat investasi juga nih.

    Pinggir jalan besar, dekat bandara, sempurna :)

    Apalagi ketambahan apartemennya siap huni, ga ribet lagi pokoknya :)

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!