Jenis-jenis Jam Tangan Sesuai Karakter Penggunanya

Pretty Black Cat

Jenis-jenis Jam Tangan Sesuai Karakter Penggunanya



Jenis-jenis Jam Tangan Sesuai Karakter Penggunanya


Kamu suka pakai jam tangan? Jenis jam tangan seperti apa yang suka kamu pakai? Tapi yang jelas, jam tangan memang penting sebagai petunjuk waktu ya. Selain itu, jam tangan juga sebagai aksesoris fashion untuk pendukung gayamu.

Nah, dari jenis-jenis jam tangan yang kamu pakai tersebut bisa menunjukkan karaktermu lho. Nggak percaya? Langsung aja simak penjelasannya yuk.

Jenis-jenis Jam Tangan Sesuai Karakter Penggunanya

1. Jenis Jam Tangan Digital

Jenis jam tangan digital biasanya dipakai oleh orang-orang dengan karakter yang lugas, tegas, detail, juga senang berbicara. Itu karena, jenis jam tangan digital memperlihatkan angka dalam layar jam dengan lengkap, mulai dari jam, menit, detik, hari, tanggal, hingga angka-angka lain yang menunjukkan arah.

2. Jenis Jam Tangan Analog

Jenis jam tangan analog terbilang paling sering dipakai banyak orang. Karena memang lebih sederhana dan lebih mudah untuk dilihat. Jam tangan yang terdiri dari tiga jarum yang menunjukkan jam, menit, dan detik, dengan 12 angka di dalamnya. Jenis jam tangan ini biasa digunakan oleh orang-orang dengan karakter senang berpikir, cukup cerdas, namun sederhana, dan punya rasa optimis yang tinggi.

3. Jenis Jam Tangan Stainless

Jam tangan jenis stainless biasanya senang digunakan oleh orang-orang yang memliki karakter terbuka, maksudnya memiliki sudut pandang luas tentang apapun, serta cerderung menyukai kegiatan yang dilakukan dalam ruangan.

4. Jenis Jam Tangan Leather

Pengguna jenis jam tangan leathers biasanya memperlihatkan karakter yang praktis, cukup peka terhadap situasi dan kondisi apapun, dan lebih senang berkecimpung dalam dunia bisnis.

5. Jenis Jam Tangan Sport watch

Dari namanya saja, pasti sudah bisa ketebak ya bagaimana karakter pengguna dari jenis jam tangan sport watch. Yups, orang ini biasanya menyukai tantangan, sangat aktif, cenderung disiplin, rapi, dan cukup bersih.

6. Jenis Jam Tangan Diamond

Biasanya karakter dari pengguna jam tangan jenis diamond ini adalah mereka yang cenderung menyukai kemewahan, suka kebersihan, dan cenderung senang menjadi pusat perhatian.

7. Jenis Jam Tangan Klasik

Karakter dari pengguna jam tangan klasik ini cenderung bersifat to the point, nggak suka basa-basi, dan senang menhabiskan waktu dengan sesuatu yang bermanfaat.

8. Jenis Jam Tangan Ceramics

Pengguna jam jenis ceramics memiliki pembawaan yang terkesan santai dan terlihat elegan. Biasanya senang dipakai oleh orang-orang yang cenderung memikirkan status sosial.

9. Jenis Jam Tangan Tali Kanvas

Pengguna jenis jam tangan tali kanvas biasanya punya karakter humoris, unik, senang bergaul, namun terkadang bisa sangat cuek.

10. Jenis Jam Tangan Rubber

Karakter pengguna jenis jam tangan rubber cenderung senang dengan kegiatan di luar ruangan, sederhana, tidak terlalu senang berbicara, namun cukup menyenangkan apabila sudah mengenalnya dekat.

11. Jenis Jam Tangan Gelang

Jenis jam tangan gelang biasanya diginakan oleh orang-orang dengan karakter yang senang bergaya, uptodate, modis, dan percaya diri, namun cenderung cuek.

Jadi, kamu termasuk dalam kategori pengguna jenis jam tangan yang bagaimana? Sekali lagi, poin-poin kesesuaian karakter pengguna jenis jam tangan di atas boleh diiyakan atau enggak ya. Hehe.. Just for fun gaes.. Semoga bermanfaat.. Sampai jumpaa..

Gif: canva



Posting Komentar

0 Komentar