Review Aplikasi IDN App: Manfaatkan Waktumu Untuk Hasilkan Uang | Kyndaerim

Blooming Sparkly Red Rose

Review Aplikasi IDN App: Manfaatkan Waktumu Untuk Hasilkan Uang



IDN App Berita Terlengkap

Review Aplikasi IDN App: Manfaatkan Waktumu Untuk Hasilkan Uang- Zaman digital sekarang ini, begitu banyak aplikasi baca berita yang bermunculan. Tentunya semua bertujuan untuk memudahkan penggunanya mencari informasi terkini. Namun, ada banyak pertimbangan untuk bisa memilih aplikasi baca berita yang baik. Dimana aplikasi tersebut benar-benar mudah diakses, anti-bug, anti hoaks, memiliki fitur yang menarik dan bisa menghasilkan uang.

Masa pandemi begini, terkadang timbul ketidakpastian dalam hidup dan bahkan bikin kita jenuh saat terlalu lama berada di rumah ya. Kamu harus bisa mencari peluang yang tentunya menghasilkan. Misalnya dengan menulis, mencari ide bisnis, atau apapun itu yang pastinya bermanfaat untuk kehidupanmu di masa datang.

Yang jadi pertanyaan, memangnya ada ya aplikasi baca berita yang lengkap, mudah diakses, anti-bug, anti hoaks, memiliki fitur yang menarik dan bisa menghasilkan uang? Eits, ada dong.. Jawabannya adalah Aplikasi IDN App, yaitu aplikasi baca berita terlengkap yang mudah diakses, anti-bug, anti hoaks, memiliki fitur yang menarik dan tentunya bisa menghasilkan uang, dijamin cuan deh. Kita simak ulasannya berikut yuk..

Peluncuran Resmi IDN App

Pada 16 Juni 2020 lalu, IDN Media yang merupakan perusahaan media berbasis teknologi, telah resmi meluncurkan IDN App, yaitu aplikasi baca berita terlengkap yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. IDN App sudah bisa kamu download secara gratis di Apps Store dan Play Store.

Aplikasi baca berita terlengkap IDN App sangat direkomendasikan, karena aplikasi ini bukanlah aplikasi baca berita biasa, dan merupakan platform baca berita terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Selain menyajikan banyak berita dari sumber terpercaya, IDN App memiliki informasi dan juga pengetahuan menarik yang sangat cocok untuk dibaca para generasi millenial dan juga gen Z.

Tampilan Newsfeed Terupdate

Pertama kali membuka IDN App, kamu akan disambut dengan tampilan home atau beranda yang sederhana namun dengan newsfeed terupdate dan terlengkap. Bahkan, bisa kamu baca langsung dengan hanya dengan sekali klik saja. Selain itu, kamu akan mendapatkan bacaan berita dari penulis-penulis yang telah terverifikasi, jadi sangat dijamin tingkat keakuratannya.

Download IDN Aplikasi berita terlengkap

42 Pilihan Topik Menarik

IDN App sangat memanjakan para pembacanya. Karena, terdapat fitur topik dan ada 42 topik menarik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau minatmu. Selain itu, kamu bisa memilih maksimal 7 topik pilihan dan bisa diganti dengan topik yang lain kapanpun kamu mau. Fitur topik ini, bisa dengan mudah diakses melalui tombol explore yang ada dihalaman utama.

Ada banyak kategori yang bisa kamu pilih di fitur ini, seperti entertainment, sport, food, dsb. Membuat kegiatan membacamu jadi lebih bervariasi. Berikut ini adalah pilihan topik-topiknya:

IDN App Fitur Topik Pilihan

IDN App Fitur Topik Favorit

Tanya Jawab Berbagi Pendapat

Kamu memiliki banyak pertanyaan seputar berita, topik pilihan, atau apapun? IDN App juga menyediakan fitur tanya jawab nih. Fitur ini memudahkan kamu untuk bisa bertanya seputar artikel, atau sekedar meminta pendapat pengguna lain tentang suatu masalah. Bahkan, kamu bisa membantu menjawab pertanyaan pengguna lain. Jadi, terjalin interaksi yang positif terhadap sesama pengguna IDN App. Jadi, kamu tidak butuh waktu lama untuk tahu dengan segera jawaban dari segala pertanyaanmu.

IDN App, Fitur Tanya Jana

Tulis Artikel, Submit, dan Dapat Duit

Nah, ini dia fitur paling cuan yang ada di IDN App. Buat kamu yang hobi menulis dan apapun jenis tulisannya, fitur tulis artikel ini bisa kamu manfaatkan untuk menulis sesuai topik yang kamu pilih. Jika artikel kamu berhasil ditayangkan di IDN Media, maka kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai, cuan bangetkaan..

Kamu juga bisa memantau artikel yang telah disubmit dan melihatnya dihalaman profil. Artikel kamu akan diperiksa dulu oleh tim kurator handal. Kamu perlu menunggu sekitar 2 sampai 7 hari saja. Kamu bisa cek secara berkala melalui email atau halaman profil, apakah artikel kamu disetujui atau ditolak.

Jika ditolak, jangan berkecil hati. Karena para tim kurator akan dengan baik hati memberi kesempatan untuk kamu agar merevisi artikelmu. Kamu bisa mengirimkannya kembali setelah selesai direvisi. Maka dari itu, aktiflah menulis dan submit sebanyak-banyaknya tulisan kerenmu, agar kesempatan lolos lebih besar dan pastinya bisa menambah cuan lebih banyak lagi.

Satu lagi nih, jangan lupa untuk membagikan link artikel yang telah diterima ke media sosial. Agar lebih banyak lagi yang membaca tulisanmu. Semangat-semangat ya!

Cara menulis di IDN App

Fitur Event & Promo yang Menggiurkan

Di fitur ini, kamu bisa mendapatkan informasi seputar kompetisi dan berbagai promo kepenulisan dengan imbalan poin lebih besar. Untuk itu, segera bergabunglah bersama IDN Times Community. Submit tulisanmu dan kumpulkan poinnya hingga berlipat ganda.

IDN App Fitur Event & Promo

Gimana, sangat menarikkan fitur-fitur yang dihadirkan IDN App? Tunggu apa lagi, saat pandemi begini, ayo isi waktu luangmu dengan menulis banyak artikel bermanfaat sesuai minatmu, dan ambil peluang mendapatkan cuan yang berlimpah ruah. Buruan download IDN App, aplikasi baca berita terlengkap. Dijamin bikin kamu uptodate dan jauh dari rasa bosan.


Gif & Pict: Aplikasi IDN App/kyndaerim


Posting Komentar

31 Komentar

  1. Sekali artikelnya diterima, dapet poinnya berapa kak? Terus nukerin poinnya minimal berapa? eheheh
    maap banyak tanya

    BTW, kaka uda submit berapa artikel di IDN nih? >.< #kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setauku sih itungannya per100 view dapet 1 poin, dan min 500 poin baru bisa tuker rewardnya, gitu. Agak butuh perjuangan sih ya, hehe..

      Aku belum banyak submit, baru 5 atau 6 gitu, 2 ditolak, sisanya masih menunggu, haha..

      Ayo kak Frisca! Ikutan nulis di IDN #promo :D

      Hapus
    2. Wah lumayan uga ya... Musti dapat 50rb viewer buat dapat rewardnya berarti ya..Tapi itung-itung bonus dari kegiatan nulis yak...Daripada rebahan doang, mending nulis terus dapat bonus reward pula heheh

      Wiidiiiw banyak juga kak submitnya!! Semoga bisa keterima ya kak yang masih menunggu hehe

      Wadoow aku pengen sih, tapi buat nulis di satu blogku ini saja masih perjuangan...Niatnya seminggu satu pos gituu tapi kadang suka sekip juga haaha

      Hapus
    3. Boleh dong ka di share juga contoh atau link artikelnya yang udah lolos kurasi disana seperti apa 😁

      Hapus
    4. Haha.. betul kak Fris..

      Kudu sabar memang kalo ikut beginian, nggak bisa instan, hihi..

      Semangat kak Frisca :D

      Hapus
    5. Kalo itu langsung cus ke IDN App nya aja mah, biar banyak contoh yang dilihat, hihi..

      Hapus
    6. Iya emang harus sabar...Istilahnya sedikit-dikit lama-lama jadi bukit gitu ya kak hehehe

      Semangat juga kakKyndaerim ^^

      Hapus
  2. Alhamdulillah dua tahun lalu datang ke workshop menulis bareng idntimes dan pertama kali publish artikel di sana, memang bikin ketagihan sih, hihi. UDah sempet redeem juga sampai 500rb. Ngga rugi lah pokoknya gabung idntimes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren! Dapet segitu berarti udah banyak sekali mbak Jihan nulis ya. Butuh kekonsistenan yang tinggi kalo ikut komunitas gitu ya mbak, itu yang aku kurang bisa menerapkannya dalam diri, hehe..

      Hapus
  3. wah semakin banyak ya sekarang aplikasi penyedia layanan berita dan kitapun bisa ikut berbagi membagi tulisan kita. tapi IDN ini berbeda, karena ngasih reward tulisan kita. asyiiikk nih

    biasa kan ya, kalo emak suka langsung berbinar kalo liat yag berbau cuan, hahahaha.

    auto donwload ini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk, cuannya kebangetan ini teh. Submit sebanyak-banyaknya, masalah diterima enggaknya, urusan belakang, hihi..

      Semangat!

      Hapus
  4. per postingnya dapat 25 ribu berarti ya.
    Berapa ratus kata maksimal untuk setiap postingannya?
    Masukin artikel apakahhhh dirimu? jadi pengen tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu teh, kalo udah join di komunitasnya. Tapi itungannya tetep ke views nya deh, hehe..

      Tergantung kategorinya teh, kalo puisi yang penting jangan terlalu pendek ya 6-10 bait lah. Tapi kalo fiksi sama opini, min 300-500 kata, standart sih teh.

      Aku ngirim puisi sama fiksi dulu, hehe..

      Hapus
    2. jadi kita juga mesti bawa traffic ke dia juga ya.
      btw kategorinya giling, banyak banget

      Hapus
  5. Aku belum submit tulisan sama sekali kak😀 tertarik padahal tapi konsisten itu yang sangat perlu terus di pupuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih ya, aku juga masih belum konsisten kalo ngirim tulisan ke media, hihi.. Semoga kekonsistenan kita bisa tumbuh subur setelah dipupuk yak :D

      Hapus
  6. Baru tahu di IDN App itu bisa nulis dan dibayar ya. Ada beberapa kategori yang ternyata dibutuhkan. Pas banget bagi yang suka nulis. Lumayan tuh 😆

    BalasHapus
  7. Aku seringnya ngakses IDN itu via henpon mba, belum punya aplikasinya. Lebih enak ada aplikasinya ya. Aku juga baru join jadi membernya, ternyata ada komunitasnya ya seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Nyi, lebih praktis pake aplikasinya sih. Ayo, ikutan submit yang banyak mbak, mbak Nyi kan udah profesional dibidang kepenulisan, jadi pasti lebih cepat di acc :D

      Hapus
  8. Baru tau nih IDN ada aplikasinya, aku mau ikutan coba akh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk, submit tulisan sebanyak-banyaknya mbak Wi, lumayan kan bisa redeem uang :D

      Hapus
  9. wah seru juga ya nulis di IDN Times nih, apalagi sekarang ada IDN App, bisa nulis lewat hp deh. keren bener sekarang. bagi yang suka nulis artikel bisa ya jadi kontributor IDN nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bangeett.. Sekalian nambah pemasukan juga mbak Steff, hehe..

      Hapus
  10. Wah baru tahu ada aplikasi ini, jadi lebih memotivasi kita untuk rajin nulis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, lumayan buat nambah-nambah uang jajan anak, hehe..

      Hapus
  11. Aku gemes kalau buka situs berita serbuan iklannya bikin sakit mata apalagi via pc. Nah aplikasi idn ini menurutku enak bgt loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya bener mbak Ina. Bikin esmosi yak :))
      Wjib download nih mbak :D

      Hapus
  12. Saya juga baru tahu IDN ada aplikasinya, harus banyak belajar dulu nih buat tulisannya agar PD buat submit :)

    BalasHapus
  13. Waah baru tau klo ngirim tulisan n ditayangkan bs dpt fee. Bisa submit tulisan fiksi lg. Kudet bgd aku baru tau. Hehe.. makasi sharingnya kak..

    BalasHapus

Sponsored by Digital Marketing Agency Bali

Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.